• Bisikan

Demi Kebahagiaan Sang Ayah, Gadis Ini Memutuskan Menikah Tanpa Pengantin Pria di Sampingnya

"Ayah" adalah sosok pahlawan yang berjasa bagi hidup kita, jasa yang besar yang telah ia berikan tidak mungkin dapat terbalaskan, dan kasih sayangnya yang tulus selalu mewarnai hidup kita. Ayah merupakan sosok malaikat di dunia ini sama halnya seperti ibu yang telah melahirkan kita ke dunia. Tampa seorang ayah kita tidak mungkin seperti ini, bahkan ayah rela melakukan hal apapun untuk membahagiakan anak yang disayanginya. Berangkat pagi, pulang petang, terkena terik matahari, bahkan terkadang bahaya menghadangnya pun tidak pernah ia hiraukan dan semuanya ia lakukan untuk membahagiakan anaknya, serta bisa memberikan apa yang diinginkan oleh sang anak.

Nah, melihat besar sekali pengorbanan seorang ayah kepada anaknya, untuk itu merupakan kewajiban untuk kita sebagai seorang anak membalas apa yang diberikan oleh dirinya. Bukan uang atau pun barang berharga yang harus kita berikan, tetapi kita cukup memberikan kasih sayang yang besar kepadanya, membahagiakannya serta membuat bangga dirinya. Melihat senyum bahagia yang terpancar

Continue Reading

Meskipun Seorang Tuna Wisma Tetapi Pria Ini Besar Hati Untuk Merawat Bayi yang Ia Temukan di Tempat Sampah

Selalu berbuat baik dan menolong sesama makhluk Tuhan yang membutuhkan adalah hal wajib yang harus kita lakukan. Dan memang pada sejatinya manusia adalah makhluk sosial, dimana seorang manusia tidak bisa hidup dan berdiri sendiri, kapan pun dan dimana pun pasti saja kita sebagai manusia membutuhkan bantuan orang lain meskipun itu tidak direncanakan sekali pun. Nah, agar kita bisa dengan mudah mendapatkan bantuan ketika kita membutuhkan, untuk itu hal yang perlu kita lakukan tentunya yaitu selalu membantu orang yang membutuhkan bantuan kita. Siapa pun orang yang membutuhkan bantuan kita, kita harus bersedia membantunya karena pada dasarnya makhluk ciptaan tuhan adalah saudara.

Nah, bagaimanapun keadaan kita baik itu susah maupun bahagia tidak ada alasan untuk kita tidak bisa membantu mereka yang membutuhkan. Namun kini kebanyakan orang yang dibaluti dengan kebahagiaan sering melupakan orang-orang disekitarnya. Dengan kebahagiaan dan keadaan memadai yang dimilikinya terkadang mereka menyombongkan diri serta menganggap sebelah mata mereka yang kesusahan.

Continue Reading

Meskipun Tidak Memiliki Kaki, Tetapi Itu Tidak Menghalangiku Bekerja Keras dan Mencintai Keluarga

Memiliki tubuh yang sempurna adalah suatu keadaan yang patut kita syukuri. Dengan keadaan tubuh seperti itu maka kita akan dimudahkan untuk melakukan hal apapun, tidak akan menyusahkan banyak orang dan bisa hidup mandiri. Namun, pada kenyataannya masih tetap saja ada segelintir orang yang memiliki tubuh sempurna namun dirinya tidak mau bersyukur atas apa yang telah dimilikinya, ada diantaranya beberapa orang justru malas melakukan hal apapun serta banyak menyusahkan orang-orang yang ada disekelilingnya.

Namun, tahukah anda ternyata dibalik kesempurnaan fisik yang dimiliki oleh banyak orang, ternyata masih ada di luar sana beberapa orang yang tidak seberuntung kita. Dimana mereka diberikan oleh sang maha pencipta fisik yang tidak sempurna, entah itu sejak mereka lahir ataupun karena mengalami kecelakaan yang menuntut tubuhnya harus diamputasi atau dilakukan tindakan medis tertentu yang kemudian membuat tubuhnya mengalami kelumpuhan atau kekurangan.

Tetapi justru mereka yang memiliki tubuh tidak sempurna, memiliki semangat yang besar dibandingkan dengan orang-orang yang

Continue Reading

Sungguh Membanggakan Pasangan Ini Rela Membatalkan Pernikahan Mewah Demi Membantu Orang Lain

Pernikahan merupakan suatu acara yang pada umumnya selalu dinantikan oleh pasangan di dunia ini. Menikah biasanya dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup. Dan itulah sebabnya semua pasangan merencanakan dan membuat pernikahannya sedemikian mewahnya. Bahkan acara resepsi pernikahan digelar begitu mewah sebagai tanda bahwa ada perhelatan besar yang sangat sakral berlangsung.

Nah, biasanya pasangan yang akan melangsungkan pernikahan menyiapkan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari, hal tersebut dilakukan demi kelancaran acara pernikahan yang akan dilaksanakan. Bahkan ada dari beberapa orang yang rela meminjam sejumlah uang atau mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menggelar acara pernikahannya agar bisa semewah mungkin dan juga bisa dikenang seumur hidup.

Namun, tahukah anda ternyata di dunia ini tidak semua pasangan ingin melangsungkan pernikahannya dengan mewah. Justru ada beberapa pasangan di dunia ini yang memilih merayakan pernikahan dengan sederhana. Bahkan ada beberapa pasangan yang membatalkan pernikahan mewahnya karena lebih memilih membantu orang lain. Dan tentunya hanya ada

Continue Reading

Tidak Punya Mobil, Sang Anak Bawa Ibu Jalan-Jalan Dengan Gerobak

Ibu merupakan sosok yang luar biasa di dunia. Tanpa ibu kita tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Kasih sayang ibu dan perjuangan seorang ibu telah dimulai sejak ia mengandung anaknya. Bahkan selama 9 bulan lamanya mengandung, seorang ibu tidak pernah mengeluh sama sekali. Terlebih lagi ketika akan mengeluarkan jiwa baru ke dunia ini, jika dihadapkan oleh salah satu pilihan ibu lebih memilih dirinya mati demi menyelamatkan sang buah hati. Nah, itulah merupakan wujud kasih sayang yang besar dari seorang ibu. Ibu merupakan sosok wanita yang selalu ingin melihat anaknya bahagia, bahkan ia rela melakukan apapun yang terpenting anaknya bisa tersenyum. Selain itu, ibu juga merupakan wanita yang tidak pernah lelah mendo'akan anaknya bagaimana pun keadaan anaknya, meskipun sang anak telah menyakitinya tetapi ibu tidak pernah membalasnya, bahkan ia selalu menyelipkan do'a disela-sela nafasnya. Melihat sungguh besar sekali kasih sayang dan perjuangan seorang ibu, untuk itu kita sebagai anaknya wajib membahagiakan

Continue Reading

Kisah Menyedihkan, Perjuangan Tan Danli Seorang Gadis Kecil yang Hidup di Hutan

Seperti yang kita ketahui semua, bahwa kini zaman semakin mengalami kemajuan saja. Kemajuan zaman pada saat ini telah membawa pengaruh yang sangat besar pada kehidupan, dimana semua bidang kehidupan kini telah berkembang sangat pesat. Nah, dengan kemajuan zaman seperti ini maka kita telah dimanjakan dalam berbagai hal. Jika pada zaman dulu, kita harus dituntut untuk memasak jika ingin makan, namun berbeda halnya dengan sekarang. Sekarang ini sudah banyak sekali makanan cepat saji yang bisa memudahkan kita semua. Bahkan untuk mencapai ke tempat yang akan dituju pun kini sudah sangatlah mudah, kerana kini sudah tersedia beragam kendaraan.

Namun, tahukah anda ternyata di zaman modern seperti ini masih ada saja orang yang hidup belum pernah sama sekali merasakan kemajuan zaman. Mereka semuanya hidup layaknya kehidupan pada zaman dahulu. Untuk makan saja mereka harus mencari terlebih dahulu di hutan. Bahkan yang lebih memilukan mereka harus berjalan dengan jarak yang tidak dekat untuk mencapai

Continue Reading

Kisah Inspiratif: Balita Ini Selamatkan 5 Nyawa Dengan Mendonorkan Organnya Setelah Meninggal Akibat Kanker Otak

Kisah Inspiratif: Balita Ini Selamatkan 5 Nyawa Dengan Mendonorkan Oragannya Setelah Meninggal Akibat Kanker Otak

"Sesama manusia kita dituntut untuk saling tolong menolong". Ya, kata-kata itulah yang selalu diucapkan oleh orang tua kepada anaknya. Memang pada kenyataannya manusia yang sejatinya merupakan makhluk sosial tentunya tidak bisa hidup sendirian, maksudnya kapan pun dan dimana pun meski itu tidak direncanakan manusia selalu membutuhkan pertolongan sesamanya. Dan jika diri kita yang dimintai pertolongan oleh orang lain meskipun orang tersebut tidak pernah kita kenal sama sekali tetapi kita harus bersedia menolongnya, karena tentunya suatu saat kita juga pasti akan membutuhkan pertolongan orang lain dan anggap saja semua makhluk ciptaan Tuhan merupakan saudara yang harus saling membantu apapun keadaannya. Tolong menolong juga merupakan salah satu keperluan dalam hidup kita. Manusia memiliki kelebihan yang berbeda-beda, nah kelebihan ini bukan harus dimanfaatkan untuk diri sendiri saja melainkan untuk orang lain yang membutuhkan. Agar bisa mewujudkan hubungan yang harmoni serta saling melengkapi maka manusia membutuhkan satu sama lain.

Nah, untuk melakukan kebaikan

Continue Reading

Kisah Memilukan Dari Gadis 20 Tahun Namun Tampak Seperti Anak 7 Tahun

Kisah Memilukan Dari Gadis 20 Tahun Namun Tampak Seperti Anak 7 Tahun

Memiliki tubuh sempurna pada umumnya memanglah merupakan keinginan untuk semua orang, terutama untuk wanita yang sejatinya merupakan makhluk tuhan yang selalu ingin tampil cantik. Nah, dengan tubuh yang sempurna dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri pada seseorang serta bisa memikat lawan jenis. Bahkan agar dapat memiliki tubuh seperti itu para wanita rela melakukan cara apapun.

Namun, tahukah anda ternyata tidak semua wanita bisa memiliki tubuh yang sempurna. Ada diantaranya beberapa wanita di dunia ini yang harus menerima kenyataan bahwa tubuhnya tidak bisa seperti wanita-wanita pada umumnya. Dimana ada beberapa wanita yang memiliki kondisi tubuh tidak sempurna dari mereka dilahirkan, atau bahkan mengalami suatu kecelakaan yang menyebabkan tubuhnya menjadi tidak sempurna.

Nah, seperti salah satu wanita yang akan kita bahas kisahnya di bawah ini. Wanita ini sebenarnya merupakan wanita berusia 20 tahun, namun karena penyakit langka yang dideritanya ia nampak seperti anak berusia 7 tahun.

Nah, sahabat untuk itu bagi

Continue Reading

Meskipun Kakinya Diamputasi Bocah Ini Mampu Curi Perhatian Publik dengan Tariannya

Meskipun Kakinya Diamputasi Bocah Ini Mampu Curi Perhatian Publik dengan Tariannya

Hidup ini hanyalah sekali, untuk itu mensyukuri dan menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan adalah hal yang harus kita lakukan. Janganlah kita hidup dengan penuh rasa penyesalan, karena hidup di dunia ini tidaklah sia-sia. Tuhan telah memberikan kekurangan dan kelebihan kepada setiap umatnya, dan kita sebagai umatnya haruslah menerima apapun yang diberikan oleh sang maha pencipta tersebut. Namun, kebanyakan orang selalu mengeluh akan kekurangan yang diberikan oleh tuhan, mereka semuanya yang meresa memiliki kekurangan selalu putus asa dan tidak semangat dalam mennjalani hidupnya. Namun, percayalah bukan hanya diri kita saja yang memiliki kekurangan tetapi hampir semua manusia di muka bumi ini memiliki kekurangan. Untuk itu, kita janganlah merasa kecil hati atas kekurangan yang diberikan oleh sang maha pencipta, karena kekurangan yang diberikan olehnya mungkin saja itu adalah suatu kelebihan namun kita tidak menyadarinya.

Tidak akan ada yang mustahil di dunia ini jika kita terus berusaha dan mencobanya. Dengan rasa percaya

Continue Reading

Guo Ruofan, Gadis Penderita Penyakit Langka yang Membutuhkan Obat Agar Bisa Menemani Kakeknya Sampai Tua

Guo Ruofan, Gadis Penderita Penyakit Langka yang Membutuhkan Obat Agar Bisa Menemani Kakeknya Sampai Tua

Hidup bersama orang-orang yang kita sayangi tentunya merupakan keingian untuk semua orang. Bahkan hal apapun rela kita lakukan demi terus hidup bersama orang yang kita sayangi tersebut, dan membahagiakan orang yang kita sayangi tentunya tujuan utama dalam hidup ini. Karena apapun keadaan kita orang yang menyangi kita selalu setia menyayangi kita baik itu orang tua maupun kakek dan nenek kita.

Nah, melihat semua kasih sayang yang diberikan mereka semua tentunya hal yang perlu kita lakukan yaitu membalas kasih dan cinta yang mereka semua berikan kepada kita. Bukan emas, uang ataupun barang berharaga lainnya, tetapi kasih sayang pula lah yang harus kita berikan kepada orang-orang yang menyayangi kita tersebut. Karena orang yang selalu setia menyayangi dan mencintai kita itu tidak akan terus muda serta selalu dalam keadaan sehat. Dengan seiringnya waktu semuanya akan menjadi berubah dimana orang-orang yang menyayangi kita seperti orang tua, kakek, serta nenek akan berubah menjadi tua dan

Continue Reading