Apa yang Dilakukan Oleh Wanita Ini Begitu Menyentuh Hati Saat Menemukan Bayi yang Dibuang

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali kasus-kasus penelantaran anak dan banyak juga orang tua yang membuang bayinya yang tidak berdosa dengan berbagai alasan.

Faktanya bukan hanya di negara kita saja hal tersebut terjadi, di negara-negara lain pun kasus ini ternyata masih banyak. Bayi-bayi yang tidak berdosa tersebut dibuang di pinggir jalan atau tempat lainnya yang mengkhawatirkan. Nah, pada saat anda melihat bayi yang dibuang atau ditelantarkan oleh orangtuanya apa yang akan dilakukan? Mungkin apa yang dilakukan oleh setiap orang dalam menanggapi hal ini berbeda-beda. Namun, kebanyakan orang-orang akan langsung melapor polisi untuk menangani kasus ini.

Berbeda halnya dengan ibu muda yang satu ini, pada saat ia menemukan seorang bayi dipinggir jalan, yang mana bayi tersebut menangis dan kelaparan ia melakukan hal yang begitu mulia dan menyentuh hati setiap orang yang melihatnya. Ibu muda tersebut tanpa pikir panjang langsung memberikan ASI kepada bayi tersebut dengan menyusuinya. Atas apa yang ibu muda tersebut lakukan, banyak orang yang mengatakan bahwa ia adalah wanita yang memiliki hati bak malaikat.

8.WANITA PENYELAMAT

Kisah ibu muda yang menyelamatkan bayi di pinggir jalan karena dibuang oleh ibunya tersebut diawali pada saat seorang wanita yang diketahui bernama Wei bersama dengan teman kerjanya mendengar suara tangisan bayi. Yang mana setelah diselidiki ternyata tangisan bayi tersebut berasal dari tepi jalan. Dengan segera ia dan teman kerjanya langsung menghampiri suara tersebut dan pada saat itu terlihat ada sebuah kotak yang di simpan di pinggir jalan. Pada awalnya mereka tidak menyangka bahwa kotak tersebut berisi seorang bayi. Namun, ketika Wei membuka kotaknya ia kaget melihat ada seorang bayi di dalamnya. Dengan segera Wei langsung menggendong bayi tersebut. Ia dan temannya tahu bahwa bayi yang mereka temukan pada saat itu sedang kelaparan, serta memerlukan ASI. Kemudian, mereka berusaha untuk mencari makanan dan ASI untuk bayi yang ditemukannya tersebut.

Ketika Wei dan teman kerjanya sedang kebingungan mencari makanan dan ASI untuk sang bayi, kemudian seorang wanita melintas di depan mereka. Wei dan temannya tersebut menjelaskan permasalahan apa yang mereka hadapi ketika itu. Setelah wanita tersebut mengetahui apa pokok permasalahannya, kemudian wanita yang melintas bersama anaknya yang masih balita tersebut dengan baik hatinya langsung bersedia menyusui bayi yang ditinggalkan oleh ibunya itu. Bayi tersebut menyusu pada ibu baik hati itu dengan sangat tenang. Kondisinya pun berangsur-angsur semakin membaik dan pulih.

Setelah mendapatkan ASI dari ibu penolong tersebut, kemudian bayi itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat yang ada di kota itu. Kemudian, kasus pembuangan bayi ini langsung ditangani oleh pihak berwajib. Berdasarkan laporan, bayi yag dibuang oleh orangtuanya tersebut kemungkinan menderita celebral palsy. Bahkan menurut orang setempat karena kondisi bayinya yang seperti itulah orangtuanya membuangnya. Bahkan sampai saat ini masalah pembuangan bayi ini masih ditangani oleh pihak berwajib. Sementara bayi yang dibuang itu, sepulangnya dari rumah sakit ia di bawa ke sebuah Institut Kesejahteraan Sosial Kota Xianyang.

Apa yang dilakukan oleh ibu muda tersebut sungguh menyentuh hati, apa yang dilakukannya begitu mulia. Semoga ia mendapatkan balasan yang setimpal atas apa yang dilakukannya.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern