Berkat Kerja Keras dan Kesabaranku Akhirnya Aku Bisa Melahirkan Setelah 7 Kali Keguguran

Semua orang tua pastinya mengharapkan dan menginginkan kehadiran buah hati di dalam keluarganya. Dan memang orang tua mana yang tidak menginginkan seorang anak yang lucu yang akan menghangatkan keluarga. Begitu pun bagi seorang wanita. Wanita terlahir sebagai seorang ibu, oleh sebab itulah setelah menikah dan mendapati dirinya hamil maka keadaan tersebut adalah keadaan yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika anak yang dikandungnya tersebut telah benar-benar lahir ke dunia dan menjadi ibu yang sesungguhnya. Kehangatan dalam keluarga akan benar-benar tercipta, rengekan dan tangisan sang anak akan membuat hari-hari seorang wanita menjadi menyenangkan sekaligus merasa bangga karena ia telah dipercaya Tuhan untuk menjadi seorang ibu.

Namun di sisi lain, tidak sedikit wanita yang bisa seberuntung wanita lain yang telah menjadi seorang ibu. Dimana untuk mendapatkan seorang anak mereka selalu dilanda oleh masalah. Mendapatkan seorang anak adalah suatu hal yang mereka anggap susah. Banyak sekali rintangan yang menghadang dan mengambat proses kehamilan tersebut. Oleh sebab itulah mereka harus bersabar dan berjuang sekeras mungkin agar bisa mendapatkan buah hati yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Artikel menarik lainnya: Video Melahirkan

Terkadang masalah yang menghambat proses kehamilan tersebut yaitu kondisi dari wanita yang akan mengandung itu sendiri. Semua wanita di dunia ini pastinya terlahir dengan keadaan yang berbeda-beda. Sebagian wanita terlahir dengan keadaan kandungan yang sehat, namun ada juga wanita yang terlahir dengan keadaan kandungan yang lemah. Dimana jika seorang wanita terlahir dengan kondisi kandungan yang lemah maka kemungkinan besar untuk mendapatkan buah hati sangatlah sulit. Namun itu bukan berarti bahwa wanita tersebut tidak bisa memiliki seorang buah hati. Namun jika tuhan telah menghendaki kepada umatnya untuk memiliki seorang anak, maka apapun keadaannya berkat kuasa dan keajaibannya maka ia akan berikan anak. Oleh sebab itulah usaha dan kesabbaran sangatlah diperlukan.

Seperti halnya wanita bernama Bourner yang berasal dari Hamstreet, Kent, Inggris. Diketahui wanita ini telah menikah bersama suaminya beberapa tahun yang lalu. Setelah pernikahannya tersebut wanita ini mengharapkan dirinya segera hamil. Dan memang harapannya tersebut bisa terkabulkan, namun tidak lama dari kehamilannya itu ia mengalami keguguran. Bahkan diketahui ia telah hamil sebanyak 7 kali dan semua kehamilannya tersebut tidak ada yang berhasil.

Keguguran Setiap Kali Hamil

Seperti yang dilansir dari dailymail.com, wanita ini baru saja melahirkan seorang bayi yang sangat lucu setelah sebelumnya dirinya mengalami keguguran sebanyak 7 kali. Bouner sendiri talah menikah bersama dengan suaminya yang bernama David sejak tahun 2003. Setelah pernikahannya tersebut pasangan ini memutuskan untuk segera memiliki momongan dari hubungan mereka dan berharap untuk mendapatkan buah hati yang lucu di keluarganya sehingga keluarga kecilnya tersebut akan semakin sempurna. Namun sayangnya, Bouner memiliki keadaan kandungan yang lemah dan keadaan kandungan tersebut membuatnya selalu keguguran dalam setiap kali hamil.

Kondisi kandungan wanita yang kini berusia 33 tahun itu disebut sebagai sindrom antifosfolipid. Dimana sindrom antifosfolipid adalah sebuah sindrom yang akan menyebabkan meningkatnya risiko pembekuan darah. Dimana peningkatan pembekuan darah yang terjadi tersebut dapat mempermudah risiko keguguran. Untuk mengatasi masalah tersebut sudah banyak sekali cara yang dilakukan oleh Bouner dan suaminya tersebut.

Melakukan Serangkaian Usaha Agar Bisa Mendapatkan Anak

Setelah keguguran sebanyak 7 kali, itu tidak pernah menyurutkan niatnya untuk mendapatkan seorang anak. Oleh sebab itu pasangan ini mengusahakan berbagai macam cara agar bisa mendapatkan buah hati mereka. Bouner selalu menjalani perawatan dan program-program kesehatan lainnya yang bisa membantunya untuk memiliki kandungan yang sehat serta tidak lagi mengalami keguguran seperti sedia kala. Kerja keras, usaha dan kegigihan pasangan ini sangatlah besar.

Hingga pada akhirnya, pada bulan Maret 2014 silam akhirnya Bouner bisa hamil kembali. Pada kehamilannya ini ia bertindak sangat hati-hati sekali agar kandungannya tersebut bisa ia jaga dengan baik. Dan demi menjaga kandungannya agar tetap sehat, dokter dimana ia melakukan konsultasi mulai melakukan perawatan.

Sang dokter yang menangani Bouner ini memasukan jahitan medis ke dalam rahim Bouner. Hal ini dilakukan guna meminimalisir risiko keguguran. Pada awalnya wanita ini dikatakan akan memiliki bayi kembar. Namun, ternyata prediksi tersebut tidaklah benar adanya. Dimana setelah usia kandungannya menginjak 9 minggu, satu bayi di dalam kandungannya tersebut hilang. Mendapati keadaan ini membuatnya sangat takut dan kecewa. Ia dan sang suami sangat ketakutan jika akan mengalami keguguran yang ke 8 kalinya di dalam hidupnya.

Perjuangannya Membuahkan Hasil



Setelah berjuang keras dan sangat hati-hati dalam menjaga kandungan, akhirnya Bouner melahirkan seorang bayi yang mereka beri nama Noel Arthur Paul. Selama masa kehamilannya tersebut, Bouner memiliki riwayat diabetes. Karena keadaan inilah, akhirnya menuntut dirinya harus menjalankan diet ketat serta sangat hati-hati dalam menjaga asupan gula dalam dirinya. Selama bertahun-tahun ini Bouner dan sang suami berusaha untuk memiliki seorang bayi namun selalu gagal. Namun sekarang ini usahanya tidaklah sia-sia meskipun untuk mendapatkannya mereka harus melewati fase yang cuku berat dan sulit. Klik di sini--->Tanda Melahirkan

Bayi yang dilahirkannya tersebut sangat lucu dan keadaanya sangat sehat. Kini kehidupan mereka sudahlah lengkap. Mereka merasa sangat bahagia atas kehadiran anaknya tersebut. Bahkan bukan hanya mereka saja, semua keluarga besarnya pun merasa sangat bahagia terlebih lagi merasa terharu atas kelahiran Noel.

Nah sahabat kegigigan, kerja keras dan semangat Bouner untuk mendapatkan seorang anak bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Bukan hanya untuk mendapatkan anaknya saja melainkan dari segi kehidupan yang lainnya.

Jika kita mau berusaha dan tetap semangat maka apapun yang kita inginkan pastinya akan bisa diwujudkan. Seberat appapun rintangan yang menghadang di depan dan seburuk apapun medan yang akan kita tempuh tetapi jika kita terus berusaha dan pantang menyerah maka hal yang tidak mungkin didapatkan akan menjadi sangat mungkin untuk kita dapatkan. Ingatlah tuhan tidak akan menyulitkan semua umatnya. Meskipun terkadang beliau memberikan cobaan di awal tetapi kita harus percaya bahwa ia pun akan memberikan kebahagiaan setelah itu. Jangan sampai hanya karena keinginan dan harapan kita tidak terwujudkan kita menyalahkan keadaan dan memaki Tuhan. Terlebih lagi jika kita enggan untuk menjalani hidup karena putus asa. Tuha tidak akan pernah memberikan cobaan yang berat kepada umatnya. Dan cobaan yang diberikan oleh Tuhan tersebut tidak akan pernah keluar dari batas kemampuan umatnya. Artikel menarik lainnya: Melahirkan Normal

Semoga kita semua bisa terinspirasi dari kisah di atas. Dan semoga kelak kita bisa dimudahkan ketika mengharapkan kehadiran sang buah hati kita. Dan semoga keluarga kecil Bouner selalu diberikan kebahagiaan oleh Tuhan dan Noel sang bayi kecil selalu sehat dan bisa membahagiakan kedua orang tuanya yang selama ini telah berusaha mati-matian untuk mendapatkannya dan bersabar untuk menunggu kehadirannya dirinya.

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami