Bukan Dongeng ! Inilah Kisah Cinta Sejati, Setelah 69 Tahun Menikah, Meninggal Bersama Selisih 8 Jam

Kisah Haru Saat Ayah Harus Menyelamatkan Salah Satu Dari Putri Kembarnya Setiap insan tentu mendambakan memiliki pasangan sejati dan senantiasa menjalin keromantisan serta keharmonisan dalam hubungan sepanjang hidupnya. Menjalin tali kasih yang harmonis dan romantis sepanjang waktu dan membangun kebersamaan setiap saat adalah hal yang diidamkan oleh setiap insan. Betapa tidak, hidup dalam kebersamaan, ditemani dan menemani dalam kondisi apapun dan selalu ada sebagai tempat bersandar adalah hal yang begitu diimpikan oleh siapapun. Terlebih lagi, jika cinta kasih tersebut dimulai dari perjuangan yang begitu awal. Mendapati setiap hari-hari kita diisi dengan kebersamaan dan penuh cinta mungkin akan terasa sebagai sebuah kekuatan yang luarbiasa sehingga hari-hari yang berat pun bisa kita lalui.

Hanya saja, nyatanya kisah cinta seperti ini sangat sulit didapatkan dalam kehidupan nyata, sehingga banyak orang yang mengganggap cinta sejati yang seperti demikian hanya terdapat dalam dunia dongeng yang tak pernah benar-benar ada dalam dunia nyata. Apalagi diperburuk dengan begitu banyaknya pemberitaan dan banyaknya ditemukan kasus-kasus miris dalam rumah tangga dimana salah satu pihaknya saling bertikai dan terluka. Kisah cinta sejati semakin sulit saja ditemukan dan diyakini.

Ya, kekerasan dalam rumah tangga dan angka perceraian yang terus meningkat seolah menjadi bukti kuat jika kesucian cinta sejati tidaklah mudah ditemukan di dunia ini. Tak ada lagi saling menyayangi dan mencintai hingga maut memisahkan, yang ada saat ini hanyalah cinta yang bisa usang dilahap jaman. Namun demikian, dibutuhkan fondasi yang kuat dalam suatu hubungan agar sebuah jalinan cinta bisa bertahan lama. Bukan hanya cinta yang dibutuhkan untuk mempertahankan sebuah hubungan, komitmen, kasih sayang, kejujuran, rasa saling memiliki dan menghormati adalah nilai-nilai penting yang harus diterapkan dalam sebuah hubungan agar tercipta sebuah keharmonisan. Selain itu, kedua pasangan juga perlu bersinergi untuk saling menghargai satu sama lain agar masing-masing individu tahu sampai mana batasan mereka sewaktu bertindak.

Dengan demikian, masing-masing individu akan bisa saling menghargai dan bisa mengerti masing-masing pasangannya. Dengan demikian, tidak akan ada perasaan tidak nyaman dan tidak enak yang jika terus dibiarkan akan terakumulasi menjadi sebuah perasaan yang tidak suka yang begitu besar. Itu artinya, kedua pasangan akan bisa menikmati dan menjalani hari-harinya dengan penuh cinta dan rasa nyaman yang begitu besar, sebab masing-masingnya bisa saling mengerti.

Nah, percaya atau tidak, rupanya kisah cinta sejati bukan hanya dongeng belaka, mungkin benar jika kisah cinta sejati antara dua insan manusia saat ini sangat sulit ditemukan. Namun, kisah tersebut nyatanya masih saja ada dan mungkin kisah ini akan membuat kita terkagum sekaligus terenyuh menyaksikan kisah kali ini. Betapa tidak, cinta kasih keduanya telah terjalin selama 69 tahun dan yang mengejutkan maut datang menjemput keduanya dalam waktu yang bersamaan hanya dengan selisih waktu 8 jam. Kisah ini tentu saja  menjadi sebuah bukti bahwa cita sejati memang masih ada dan bertahan. Keserasian cinta dan rasa saling menghormati antara kedua pasangan ini membuat hubungannya bisa bertahan hingga selama ini. 

Keluarga Menyebutkan, Kedua Pasangan Ini Adalah Pasangan Bahagia Dan Romantis

Kisah Haru Saat Ayah Harus Menyelamatkan Salah Satu Dari Putri Kembarnya

Adalah pasangan Gene Warrington lelaki berusia 88 tahun dan istrinya Pat Warrington berusia 86 tahun. Seperti dilansir dari metro.co.uk, keluarga beserta anak-anaknya menyebutkan jika pasangan ini dinyatakan sebagai pasangan yang bahagia dan romantis. Meskipun usia perkawinan mereka sudah begitu lama, namun keharmonisan serta keromantisan tak pernah sirna dari keduanya. Pasangan kakek nenek yang begitu bahagia ini sudah sejak dulu dikenal sebagai pasangan yang serasi dan selalu harmonis. Gene dan Pat selalu bersinergi dan melakukan segala hal berdua, kekompakan inilah yang selalu menjaga keharmonisan dan membuat keromantisan diantara keduanya tak pernah pudar. Selain itu, rasa cinta untuk satu sama lain dari keduanya juga begitu besar dan tulus.

Kedua pasangan Gene dan Pat awalnya bertemu sewaktu mereka mengenyam pendidikan di sekolah menengah pertama dan sejak saat itulah keduanya mulai saling memperhatikan dan menanyakan kabar satu sama lain. Dan ternyata kedekatan ini terus berlanjut dan menabur benih-benih cinta antara keduanya. Sehingga akhirnya, Pat dan Gene memutuskan untuk mengikat tali cinta kasihnya ke jenjang penikahan diusia mereka yang masih remaja. Meskipun sebagian orang menganggap penikahan muda jarang seklai berhasil, namun nyatanya kedua pasangan ini mampu mempertahankannya hingga usia pernikahan yang begitu tak terduga.

Kepergian Gene Sang Suami Menjadi Pukulan Berat Untuk Pat

Hanya saja, sayangnya kebahagiaan pasangan ini harus mengalami cobaan yang besar ketika Gene sakit dan mengharuskannya untuk dilarikan ke rumah sakit. Pria tua yang dikenal dengan sosok hangat ini sempat menyampaikan permintaan maafnya dan mengucapkan salam perpisahan kepada sang istri beberapa hari sebelum kepergiannya. Hal ini tentu saja membuat Pat sedih dan merasa takut ditinggalkan sang suami yang begitu dicintainya.

Phil Warrington anak dari pasangan keduanya mengaku jika sejak saat itu, kondisi sang ibu Pat menjadi semakin memburuk. Dan akhirnya pada tanggal 27 Desember Gene menghembuskan nafas terakhirnya dan pergi meninggalkan Pat untuk selama-lamanya. Namun nampaknya, hal yang begitu mengejutkan telah terjadi pada keluarga Warrington. Beberapa saat setelah keepergian Gene, Pat mengaku hidupnya tak lagi bahagia. Dan akhirnya 8 jam kemudian setelah hembusan nafas terakhir dari sang suami, ia menyusul kepergian Gene dihari yang sama. Hal ini tentu saja membawa haru yang begitu mendalam dikeluarga Warrington, sekaligus mereka juga terheran dan mengagumi kisah cinta kedua orangtua dan pasangan ini yang begitu tulus hingga akhirnya mautpun menjemput keduanya diwaktu yang bersamaan. 

Sungguh sebuah kisah yang mengharukan, kita doakan saja semoga Gene dan Pat dapat beristirahat dengan damai disana. Ternyata kisah cinta sejati itu masih ada ya sahabat. Dipertemukan diusia muda dan masih memiliki cinta yang sama hingga akhir hayatnya. Semoga Tuhan senantiasa menganugerahkan kita pasangan sejati yang bisa menemani hari-hari kita dengan penuh cinta dan kebersamaan. Dan semoga kisah ini bisa menginspirasi kita untuk lebih bisa mengasihi dan mencintai pasangan kita lebih besar dan apa adanya. 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...