Bukti Cinta Kakek 96 Tahun Untuk Istrinya yang Telah Meninggal

Bukti Cinta Kakek 96 Tahun Untuk Istrinya yang Telah MeninggalDemi orang yang kita cintai terkadang kita rela untuk melakukan hal apapun. Cinta memanglah suatu keajaiban yang diberikan oleh maha pencipta. Terkadang keajaiban cinta tidak bisa terpikirkan oleh akal sehat siapa pun. Dengan adanya cinta kita bisa mengerti rasa akan kasih sayang. Cinta pulalah yang mengajarkan kita akan arti saling memiliki.

Hidup selamanya bersama orang yang kita cintai tentunya merupakan suatu kebahagiaan tersendiri untuk kita. Namun, keinginan tersebut merupakan keinginan yang mustahil karena hidup di dunia ini hanyalah sementara, begitu pula hidup bersama orang yang kita cintai. Terkadang orang yang kita cintai akan pergi menghadap tuhan terlebih dahulu. Namun, meskipun raga terpisahkan tetapi kekuatan cinta akan terus melekat di dalam hati. Seperti halnya kakek yang berusia 96 tahun ini masih memiliki rasa cinta yang besar terhadap istrinya meskipun istrinya tersebut telah meninggal. Untuk membuktikan cintanya tersebut kakek menuliskan lagu cinta untuk mendiang istrinya dan tentunya kegigihan kakek tersebut ada karena kekuatan cinta.

Nah, di bawah ini merupakan kisah cinta dan bukti cinta kakek untuk mendiang sang istri.

Menulis Lagu Terinspirasi Dari Sang Istri

Bukti Cinta Kakek 96 Tahun Untuk Istrinya yang Telah MeninggalFred Stobaugh itulah nama kakek tua yang memiliki cinta sangat besar untuk istrinya meskipun istrinya tersebut telah meninggalkannya karena dipanggil tuhan terlebih dahulu. Istri Fred meninggal ketika berumur 91 tahun tidak lama setelah mereka berdua merayakan hari jadi pernikahan yang ke 73. Sebelum mereka berdua memutuskan untuk menikah Fred dan Lorraine istrinya menjalankan pacaran terlebih dahulu selama 2 tahun, jadi dari awal berpacaran sampai menikah dan ajal memisahkan mereka sudah 75 tahun lamanya bersama. Waktu 75 tahun bukanlah waktu yang singkat, karena tidak jarang ada sepasang suami istri sampai begitu lamanya bersama, apalagi di zaman modern seperti ini perpisahan dan perceraian sangat marak terjadi.

Selama bersama mereka berdua dianugerahi 3 anak. Dan sekarang anak-anak mereka sudah berkeluarga dan memiliki anak, sehingga meskipun istrinya telah meninggal Fred tidak akan merasa kesepian. Namun tidak begitu dengan Fred, meskipun banyak sekali keluarga yang berada di sampingnya tetapi Fred tetap merasa sangat kesepian karena tidak ada istri tercinta yang menemani dirinya. Kehampaan dan kesepian kini selalu menghantui Fred. Untuk menghilangkan rasa kesepian tersebut terkadang Fred melakukan aktivitas sederhana seperti membaca koran.

Nah, pada suatu hari ketika Fred sedang membaca koran, ia menemukan sebuah iklan pada koran yang sedang ia baca. Iklan tersebut berisikan tentang lomba menciptakan lagu. Melihat iklan tersebut ia sangat tertarik,  tanpa pikir panjang ia memutuskan untuk mengikuti lomba tersebut. Pada saat itu Fred tidak memiliki pengalaman dalam bidang musik serta tidak pernah menciptakan lagu sama sekali sebelumnya. Namun hal tersebut tidak menjadikan halangan untuk Fred, ia tetap mengikuti lomba tersebut dengan menulis lagu yang diciptakan untuk istrinya. Dalam lagu tersebut Fred menuangkan segala isi hatinya kepada istrinnya. Dengan rasa penuh cinta dan kasih sayang kepada istrinya tersebut Fred terus menciptakan lagu dengan menulisnya menggunakan tangan pada kertas tua. Setelah beberapa lama ia menciptakan lagu, kemudian tanpa menunggu lama Fred mengirimkan lagunya tersebut melalui pos, padahal perlombaan tersebut merupakan perlombaan online. Selain itu, dalam bungkusan amplop yang berisi lagu ciptaannya Fred juga menyertai foto dirinya bersama mendiang istrinya.

Lagu Bukti Cinta Fred Kepada Istrinya Disukai Semua Orang

Bukti Cinta Kakek 96 Tahun Untuk Istrinya yang Telah MeninggalSetelah dikirimkan melalui pos akhirnya lagu Fred sampai pada penyelenggera perlombaan. Pada saat itu Greenshoe selaku penyelanggara perlombaan merasa kaget ketika menerima amplop manila berukuran besar yang berisi lirik lagu yang ditulis dengan tangan. Pada kertas tersebut tertulis " I'Ve written a sing for my wife (saya menulis lagu untuk istri saya)".

Fred pada saat itu tidak memenangkan perlombaan tersebut. Namu meskipun begitu, pihak penyelenggara lomba tertarik akan lagu yang diciptakan Fred dengan penuh rasa cinta tersebut, kemudian pihak penyelenggara lomba memutuskan untuk merekam lagun Fred, mereka sangat terharu akan kisah cinta sejati antara Fred dan istrinya Lorraine.

Fred yang pada saat itu ditemui oleh pihak penyelenggara lomba mengaku sangat kehilangan istrinya dan lagu yang ia ciptakannya tersebut terinspirasi dari mendiang istrinya, ia juga menciptakan lagu tersebut sebagai bukti cinta yang tulus kepada istrinya. Meskipun istrinya tidak ada disampingnya tetapi ia yakin bahwa istrinya tersebut mengetahui dan melihat bukti cinta dirinya.

Namun siapa sangka lagu ciptaan Fred dengan judul "Oh Sweet Lorraine" yang diciptakan pertama kali olehnya  tanpa memiliki pengalaman apapun sebelumnya berhasil dan mampu masuk dalam 10 daftar lagu paling populer. Pada saat itu lagu Fred bersaing dengan Katy Perry, Miley Crus serta Lady Gaga. Tidak hanya itu, lagu yang diciptakan Fred tersebut berhasil jadi Trending Topik di Youtube. Video dokumentasi tentang Fred dan juga Lagu Oh Sweet Lorraine sudah dilihat hampir 2,5 juta kali sejak pertama diunggah pada tanggal 18 Juli 2013. Bukan hanya menyukai lagu yang diciptakan oleh Fred tetapi orang-orang juga menyukai kisah cinta di balik lagu tersebut.

Lagu yang diciptakan Fred tidak dinyanyikan sendiri oleh dirinya, karena ia menolak untuk menyanyikannya sendiri, sambil bercanda Fred berkata bahwa apabila ia yang menyanyikannya maka orang-orang akan menjadi takut ketika mendengarnya. Kemudian lagu yan diciptakan Fred dinyanyikan oleh Jacob Colgan dengan nuansa Country yang diiringi oleh gitar akustik, meskipun lagu tersebut sangat sederhana tetapi kisah cinta sejati yang menjadi latar belakang dari lagu tersebutlah yang membuat lagu tersebut menjadi istimewa. Setelah lagu tersebut selesai dibuat dan kemudian diperdengarkan kepada Fred, ia langsung menangis. Bagi dirinya, Lorraine merupakan seorang wanita tercantik di dunia ini dan hanya kepadanyalah cinta Fred tertambat hingga akhir hayat dirinya.

Nah, sahabat kisah cinta Fred di atas bisa mengajarkan kita akan arti cinta sejati. Jarak dan keberadaan seseorang yang kita cintai tidak akan menjadi penghambat cinta yang dimiliki.  Semoga dengan kisah Fred di atas kita lebih bisa menghargai pasangan kita sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan kita.

Semoga Kisah Cinta Fred dan Lorraine bisa kekal sepanjang masa dan menjadi panutan kita semua. Semoga Fred dan Lorraine dipertemukan kembali dikebahagiaan selanjutnya.

Beriku Video yang Bisa Anda Simak

loading...