Cara atau Tips yang Harus Dilakukan Agar Pacar Selalu Setia

Hubungan spesial di antara dua sejoli tentunya itu berlandaskan atas cinta dan kasih sayang. Dua hati bergabung dan menjadi satu, keduanya merajut tali kasih yang bahagia. Ketika itu mereka yang sedang jatuh cinta rela melakukan apapun untuk membahagiakan pasangannya masing-masing. Segala cara mereka tempuh agar pasangannya masing-masing semakin sayang dan mencintainya. Dan mereka pun berharap hari demi hari, bulan demi bulan serta tahun demi tahun bisa mereka lalui bersama hingga tiba saatnya dipelaminan.

Namun semakin lama hubungan percintaan yang dijalani, maka semakin banyak pula masalah yang akan menghampiri. Rasa cinta yang sebelumnya menggebu mungkin akan terkikis oleh waktu jika tidak dilandasi dengan komitmen. Rasa bosan dan jenuh lambat laun akan muncul dan menghampiri hubungan yang sebelumnya bahagia.

Cara agar pasangan setia

Rasa bosan dan jenuh yang menghampiri pada sebuah hubungan sebenarnya merupakan hal yang wajar dan manusiawi. Namun tidak sedikit pasangan yang justru mengatasi kejenuhan tersebut dengan melakukan hal-hal yang akan merusak hubungannya sendiri, seperti misalkan bermain-main dengan lawan jenisnya atau dengan kata lain berselingkuh dari pasangannya.

Perselingkuhan sangat rentang terjadi pada setiap pasangan, entah itu pasangan yang masih dalam hubungan berpacaran atau yang sudah menikah sekalipun. Dan diselingkuhi tentunya akan membuat hati semua orang sakit bahkan akan menimbulkan trauma tersendiri. Oleh sebab itu, agar perselingkuh dan hubungan percintaan yang kita jalani utuh, maka hal yang perlu dilakukan yaitu melakukan serangkaian cara agar hal tersebut tidak terjadi. Dimana cara yang harus dilakukan tidak lain tidak bukan yaitu membenahi diri sendiri dan membuat pasangan agar selalu setia kepada kita apapun keadaannya.

Membuat pasangan kita tetap setia nyatanya memang tidak semudah ketika kita membalikan telapak tangan. Untuk mewujudkan hal tersebut anda perlu selalu berada didekatnya ataupun menjadi orang yang sempurna untuk dirinya. Namun tidak ada yang tidak mungkin jika anda ingin berusaha.

Nah, di bawah ini akan kami paparkan satu persatu cara yang harus dilakukan agar pasangan tetap setia dan selalu mencintai kita. Yuk simak!

Cara atau Tips yang Harus Dilakukan Agar Pacar Selalu Setia

1. Membuat pasangan kita selalu merasa dihargai

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan kita selalu setia pada kita dan komiten yang telah dibuat ketika pertama jadian yaitu dengan saling menghargai dan menghoramt. Namun nyatanya, jika hubungan telah berjalan dalam waktu yang cukup lama hal seperti ini biasanya sudah dilupakan oleh setiap pasangan. Namun meskipun begitu, cobalah anda pupuk kembali rasa saling menghargai tersebut. Anda tidak usah muluk-muluk, cukup melakukan hal yang sederhana namun bermakna seperti mengatakan tolong jika anda membutuhkan bantuannya, mengucapkan terimkasih ketika dia telah membantu anda dan mengucapkan maaf jika memang ada perbuatan anda yang menyinggung perasaannya.

2. Jangan posesif dan tergantung kepada dirinya

Posesif kepada pasangan adalah salah satu ciri bahwa kita memang benar-benar mencintainya, dan dengan bergantung kepadanya itu berarti kita percaya sepenuhnya kepada pasangan kita sendiri. Hal ini nyatanya selalu dilakukan oleh setiap wanita kepada pasangannya sendiri, namun perlu diketahui kedua sifat ini sebenarnya tidak disukai oleh para pria sehingga membuatnya tidak betah dalam menjalin hubungan bersama. Jika anda seperti itu maka pasangan anda akan merasa terkekang dan ruang geraknya akan menjadi terbatas karena dia harus melakukan segala sesuatunya bersama anda. Memiliki kedua sifat seperti ini pun akan membuat hubungan menjadi tidak sehat karena secara tidak langsung anda akan selalu berpikir negatif pada pasangan anda sendiri. Oleh sebab itu, jika anda menginginkan hubungan anda tetap utuh dan pasangan selalu setia kepada anda maka sebisa mungkin hilangkan sifat seperti ini.

3. Jangan terlalu mengatur pasangan

Banyak sekali wanita yang tidak sadar bahwa dirinya selalu mengatur pasangannya dan melakukan segala cara agar pasangannya tersebut bisa melakukan apa yang diperintahkannya. Perlu anda ingat semua, sifat seperti itu sama dengan anda tidak menghargai pasangan anda sendiri.

Jika pasangan anda melontarkan sebuah ide, maka dalam hal ini anda harus mendengarkannya terlebih dahulu dan jangan langsung memotong serta mengkritiknya. Dukunglah apa yang diinginkan oleh pasangan anda tersebut jika memang itu masih dalam tahapan yang wajar meskipun apa yang diinginkannya tersebut tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan.

4. Biarkan pasangan anda menghabiskan waktu dengan caranya sendiri

Untuk membuat pasangan anda selalu setia agar hubungan percintaan anda tetap harmonis dan bahagia, maka itu bukan berarti anda harus ikut bersama pasangan anda kemanapun dia akan pergi. Perlu anda ketahui, jika anda melakukan hal seperti ini maka sudah tidak bisa dipungkiri bahwa pasangan anda akan merasa jenuh dan bosan. Terlebih lagi ejekan-ejakan yang dilontarkan oleh teman-teman yang ada di sekelilingnya akan mempengauruhi dirinya dan membuatnya malu, sehingga dengan begitu dia akan pergi atau memutuskan mencari wanita lain. Cobalah sesekali untuk memberikannya waktu agar dia bisa menikmati hidupnya sendiri tanpa harus ada anda di dekatnya. Biarkanlah dia pergi bersama teman-temannya dan melakukan hobi yang sebelumnya pernah tertunda karena ia harus slelau berada didekat anda.

Jika anda merasa bosan karena tidak ada pasangan anda di sisi anda, maka anda pun harus bisa melakukan hal yang sama dengan melakukan atau mengerjakan hal-hal yang anda sukai. Dengan melakukan hal seperti ini, maka sudah bisa dipastikan bahwa anda berdua akan terhalang oleh jarak. Namun meskipun begitu anda bisa membuat pasangan anda selalu merindukan anda.

5. Mencari hal-hal baru

Untuk menghindari rasa bosan dan jenuh yang ada pada hubungan serta untuk menghindari pasangan berselingkuh dengan wanita lain, maka hal yang perlu anda lakukan yaitu mencari cara untuk mengatasi itu semua. Anda bisa mencari hal-hal baru yang bisa dilakukan bersama agar bisa menyegarkan kembali hubungan anda berdua. Carilah kegiatan yang sebelumnya belum pernah anda dan pasangan lakukan.

6. Prioritaskan pasangan anda

Ketika anda dan pasangan memutuskan untuk menjalin cinta, maka pada saat itulah anda sudah tidak sendiri lagi. Ada seseorang yang harus anda perhatikan dan ada seseorang yang harus anda prioritaskan. Oleh sebab itulah, jika anda akan melakukan kegiatan apapun tanpa ada pasangan yang menemani seperti jalan bersama sahabat maka sebahagia dan sesenang apapun pada saat itu anda jangan sampai melupakan dan mengabaikan pasangan anda. Luangkanlah setidaknya sedikit waktu untuk mengabarinya seperti menelpon atau hanya mengirim pesan singkat saja. Hal ini pun dilakukan agar pasangan anda merasa dianggap dan dihargai.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan selalu setia. Semoga cara-cara di atas bisa membantu anda. Semoga bermanfaat.

loading...