Cara Mengecilkan Pipi dengan Efektif Menggunakan Langkah Mudah

Keadaan pipi yang gemuk membuat wanita merasa kurang percaya diri. Tak jarang mereka melakukan segala cara untuk membuat wajahnya nampak tirus, termasuk menggunakan teknik make up tertentu.

Pipi tembem bisa dimiliki oleh siapa saja, tidak terkecuali wanita berbadan langsing. Nah, untuk anda yang ingin mengecilkan pipi, anda bisa mengikuti beberapa langkah mudah. Tak perlu diet  atau operasi, dengan langkah mudah ini sangat efektif untuk mengecilkan pipi. Berikut ini langkah mudah mengecilkan pipi.

Cara-mengecilkan-pipi.jpg

Cara Mengecilkan Pipi dengan Efektif Menggunakan Langkah Mudah

Langkah ini benar-benar mudah dan bisa dilakukan dimana saja. Lakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Adapun cara mengecilkan pipi dengan langkah mudah adalah berikut ini. ( Baca juga : Cara Meratakan Perut )

Konsumsi Air Putih Lebih Banyak

Mengkonsumsi lebih banyak air putih baik untuk kesehatan. Selain itu, mengkonsumsi air putih juga bisa menjadi langkah ampuh untuk anda yang mendambakan pipi tirus. Air putih efektif dalam menghilangkan lemak dengan cara melarutkan bersama dengan air yang kita minum dan keluar bersama dengan urin. Agar keinginan mendapatkan pipi tirus terwujud, maka konsumsilah air putih minimal sebanyak 2 liter dalam sehari.

Melakukan Pijatan Pada Rahang

Melakukan pijatan pada rahang bisa menjadi cara jitu menghilangkan lemak di bagian wajah. Hanya saja, pemijatan ini jangan dilakukan dengan asal-asalan karena pijatan yang salah justru akan menyebabkan kulit kendur. Pijatan pada rahang selain dapat menghilangkan lemak pada wajah, juga dapat membantu melancarkan peredaran darah di seluruh permukaan wajah.

Cara melakukan pijatan rahang ini sangat mudah dan sederhana, anda bisa memulainya dari memijat dari bagian dagu ke atas hingga ke tulang pipi di bawah mata. Lakukan pemijatan ini dengan lembut sebanyak 8 kali hitungan. Setelah itu, siapkan es batu yang sudah dibungkus dengan handuk lembut. Lalu tepuk-tepuk pada bagian yang sudah dipijat. Berikan perhatian khusus pada area pipi. Tepukan es batu yang dibungkus handuk selama kurang lebih 30 menit untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Lakukan Senam Wajah

Senam wajah bisa menjadi solusi terbaik untuk menghilangkan lemak di bagian pipi. Senam wajah efektif untuk meningkatkan metabolisme kulit dan membuatnya nampak lebih muda dan segar. Jika kulit wajah anda memiliki metabolisme yang sempurna kemungkinan lemak yang akan dibakar lebih banyak.

Melakukan senam wajah ini cukup mudah dan sederhana. Pertama kali, pegang leher anda dengan menggunakan kedua telapak tangan dan dongkakan wajah ke atas. Tahan selama kurang lebih 8 kali hitungan kemudian anda bisa melepaskannya. Ulangi lagi langkah ini hingga 10 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menarik Pipi

Senyum dengan lebar bisa menjadi cara terbaik untuk menghilangkan lemak pada pipi sehingga menjadikan pipi lebih tirus. Menarik pipi bisa melatih otot di bagian pipi agar pipi anda lebih kencang dan membuat wajah lebih segar.

Cara melakukannya sangat mudah. Pertama anda harus duduk dengan nyaman, lalu senyum selebar mungkin dan tarik pipi anda hingga ke bagian mata dan rasakan bagian pipi anda tertarik. Lakukan cara ini sambil memejamkan mata untuk hasil yang lebih maksimal. Tahan postur tubuh anda selama  kurang lebih 15 detik dan buat wajah anda merasa rileks. Untuk hasil yang maksimal, ulangi gerakan ini selama 15 kali.

Demikian cara mengecilkan pipi tembem dengan mudah menggunakan langkah mudah. Selamat mencoba di rumah dan semoga bermanfaat.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern