Cara Tepat dan Ampuh Menghadapi Pacar yang Super Cuek

Mencintai dan mengasahi pada dasarnya adalah hal yang lazim dikalangan anak muda. Untuk itu sekarang ini banyak sekali anak muda yang menajalin hubungan dengan pasangannya masing-masing dengan tujuan untuk mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang khusus dari pasangannya. Dengan kasih sayang dan perhatian yang lebih mereka semuanya akan merasa bahwa dirinya sangat berarti. Mendapatkan kasih sayang dan cinta yang besar dari seorang kekasih memanglah hal yang paling mengagumkan, ya karena kita bisa merasa bangga bahwa selain orang tua ternyata ada orang lain yang menyayangi kita.

Namun, terkadang tidak semua orang mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang tulus dari pasangannya. Ada diantaranya yang justru diacuhkan dan dicuekan oleh pasangannya. Biasanya hal ini disebabkan karena sifat pasangan yang terlalu cuek dan acuh. Menjadi seseorang yang selalu perhatian kepada pasangan pada dasarnya memang bukanlah hal yang sulit, akan tetapi jika memang karakter pasangan anda adalah tipikal orang yang cuek maka ini bisa membuat hubungan anda dan pasangan menjadi tidak nyaman.

Banyak pasangan diluar sana yang memiliki pacar cuek justru malah mengambil jalan yang buntu yakni berpisah. Namun, sebenarnya cara tersebut bukanlah jalan terbaik untuk mengatasi masalah ini apalagi jika anda benar-benar menyayanginya, jikalau dilakukan pun maka kemungkinan besar anda akan menyesal dikemudian hari. Untuk itu demi menghindari keadaan seperti itu anda perlu kiat-kiat menghadapi pasangan anda yang super cuek. Nah, di bawah ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghadapi pasangan yang cuek.

Cara Menghadapi Pacar yang Cuek

Jangan membalas dengan sifat yang cuek juga

Tentunya anda sudah mengetahui jauh dari sebelumnya bahwa pasangan anda merupakan tipikal orang yang cuek. Meskipun anda bisa menoleransinya, terkadang sifat cuek yang dimiliki oleh pasangan anda membuat anda kesal. Namun, jangan pernah menyesali pada saat anda sudah menerimanya. Secuek apapun sifat pasangan anda janganlah pernah membalasnya dengan sifat yang cuek juga, hubungan harus tetap berjalan dengan baik. Anda dan pasangan anda harus tetap beriringan dan saling melengkapi satu sama lainnya. Jika pasangan anda cuek maka isi kekosongan tersebut dengan perhatian-perhatian kecil, seperti mengucapkan selamat pagi, menanyakan apakah ia sudah makan dan yang lainnya. Lakukanlah hal tersebut dengan tulus, janganlah mengharapkan balasan dari dirinya.

Miliki kesabaran dan kepercayaan yang besar

Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting ketika anda menjalin hubungan bersama pasangana anda. Terlebih lagi jika anda menjalin hubungan bersama pasangan yang super cuek. Apabila anda dihadapkan oleh pasangan yang seperti ini maka hal yang perlu anda lakukan yaitu bersabar. Yakinlah bahwa seberapa besar pasangan anda cuek tetapi ia menyayangi anda. Apabila anda tidak memiliki kesabaran yang besar maka kemungkinan yang terjadi yaitu hubungan menjadi tidak harmonis hingga kemungkinan besar hal yang akan terjadi yaitu berakhirnya hubungan. Anda tidak menginginkan hal seperti itu terjadi bukan? Ya karena pada dasarnya menyatukan ke dua hati sangatlah sulit. Apabila anda menemukan penggantinya yang lebih baik dari pasangan anda itu tidak berarti bahwa anda bisa dengan mudah menyatukan hati dengannya. Oleh sebab itu, apapun keadaan pasangan anda tetaplah bersabar untuk menghadapinya.

Berikan perhatian lebih kepada pasangan anda

Ada sebuah pepatah yang mengatakan " jika anda ingin dihargai oleh orang, maka anda juga harus menghargai orang lain terlebih dahulu". Nah, pepatah tersebut juga berlaku untuk hubungan asmara anda. Secuek apapun pasangan anda cobalah berikan perhatian yang lebih kepadanya. Hargailah setiap kesempatan kecil yang anda bisa untuk menunjukan perhatian anda terhadap pasangan anda. Dengan demikian pasangan anda akan merasakan ketulusan perhatian yang anda berikan kepadanya, dan tidak mungkin pasangan anda yang cuek pun akan melakukan hal yang sama terhadap anda. Sekeras-kerasnya batu pasti akan hancur apabila terus terkikis oleh air.

Ungkapkan perasaan anda kepadanya

Bisa saja sifat cuek yang dimiliki oleh pasangan anda tidak dia sadari sendiri. Untuk itu cobalah ungkapkan perasaan anda atau unek-unek anda selama ini akan sifatnya secara langsung. Carilah waktu yang tepat pada saat pasangan anda tidak sibuk agar bisa berfikir dengan jernih. Ungkapkan kepadanya seluruh perasaan anda bahwa anda kurang mendapatkan perhatian darinya. Janganlah merasa ragu akan apa yang ingin anda katakan kepadanya. Menciptakan sebuah komunikasi yang terbuka mampu membuat anda dan pasangan anda menjadi pasangan yang bisa mengerti kondisi satu sama lainnya.

Cari tahu penyebab pasangan cuek

Sifat cuek yang dimiliki oleh pasangan anda bukan berarti itu sifat asli darinya. Oleh seba itu, cobalah cari tahu dan periksa kembali apa penyebab pasangan anda cuek kepada anda. Bisa saja pasangan anda cuek karena ia sedang sibuk dengan pekerjaannya yang membutuhkan konsentrasi dan perhatian yag lebih. Atau mungkin karena memang ia sedang mendiamkan anda karena ada kesalahan yang mungkin tidak anda sadari. Sebelum anda menuduh pasangan anda yang tidak-tidak carilah tahu terlebih dahulu penyebabnya dan introfeksi diri. Jika memang benar-benar ada kesalahan yang tidak anda sadari maka segeralah minta maaf kepada pasangan anda. Dengan begitu maka pacar anda akan kembali seperti semula dan hubungan anda berdua akan semakin harmonis.

Beri pasangan anda kejutan

Sebuah kejutan yang tidak terduga pastinya akan menjadi hadiah yang paling menyenangkan untuk semua orang termasuk pasangan anda. Untuk itu anda bisa mencoba cara ini untuk bisa meluluhkan hati pasangan anda. Dengan kejutan yang anda berikan ia akan berfikir bahwa dirinya dihargai dan sangat berarti untuk anda, dan kemudian ia akan berpikir untuk lebih menyayangi anda dan menghilangkan sifat cueknya selama ini.

Buat pasangan anda merasa kehilangan

Untuk menghadapi pasangan yang cuek anda bisa mencoba cara yang bisa membuat pasangan anda tersebut merasa kehilangan anda. Cobalah untuk jaga jarak dengannya beberapa hari, jangan berikan dia perhatian dan yang lainnya. Dengan begitu, pasangan anda akan merasa rindu akan perhatian dari anda dan lambat laun ia akan menyadari sifat buruknya tersebut.

Jangan terlalu banyak menuntut pasangan anda

Seorang pria cuek memiliki prinsip tidak menyukai tuntutan. Oleh sebab itu, anda diharapkan jangan terlalu banyak menuntut pasangan anda. Pasalnya jika anda terus menerus menuntut maka kemungkinan besar ia tidak akan nyaman. Pahamilah pasangan anda karena saling memahami antara satu sama lain merupakan kunci yang baik untuk memulai suatu hubungan yang harmonis.

Lebih ekspresif

Sikap cuek yang dimiliki oleh pasangan anda bisa saja dilandasi oleh sikap jaim yang berusha pasangan anda bangun dihadapan anda. Pasangan anda mungkin takut apabila dirinya tidak cuek maka pesonanya akan hilang. Nah, dalam mengatasi keadaan seperti ini cobalah pancing pasangan anda dengan menunjukan semua perasaan anda dengan lebih ekpresif. Janganlah segan-segan untuk tertawa dan tersenyum lebar ketika bersamanya.

Minta bantuan temannya untuk berbicara kepada pasangan anda

Jika segala cara yang sudah anda lakukan tidak juga berhasil, cobalah anda minta bantuan dari teman pasangan anda untuk berbicara kepadanya. Mungkin saja kata-kata dari temannya tersebut bisa membuat pasangan anda sadar akan sifatnya selama ini.

Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk menghadapi sifat pasangan yang cuek. Semoga bermanfaat.

loading...