Cepat Turunkan Berat Badan dengan Menu Diet Mayo

Cepat Turunkan Berat Badan dengan Menu Diet MayoDiet mayo yaitu salah satu cara alternatif yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan yang berlebih. Dalam bahasa yang sederhana diet mayo merupakan diet garam, karena ketika kita menjalankan diet yang satu ini kita tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Diet mayo itu sendiri merupakan dit yang berasal dari klinik mayo. Klinik mayo adalah sebuah kelinik yang berada di Amerika. Klinik mayo melakukan pekerjaan dalam bidang penelitian nutrisi serta gaya hidup sehat.

Diet mayo ini dilakukan selama 13 hari dan beberapa orang yang telah menjalankan diet ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5-7 kg. Aturan dari diet mayo ini lebih diutamakan terhadap penerapan pola makan. Nah, untuk anda yang ingin menjalankan diet mayo anda bisa simak menu makanan selama 13 hari ini.

Hari pertama dan delapan

Menu makanan yang dikonsumsi pada hari pertama sama dengan menu makan yang hendak dikonsumsi pada hari kedelapan. Saat sarapan anda bisa memulainya dengan menggunakan secangkir teh manis ataupun kopi manis. Ketika makan siang dianjurkan untuk mengkonsumsi telur sebanyak 2 butir, satu buah tomat, 2 bua kentang yang direbus serta seikat bayam. Ketika makan malam anda konsumsi bistik yang digoreng atau direbus sebanyak 1,5 ons serta selada yang ditambahkan dengan jeruk citrun.

Hari kedua dan sembilan

Untuk hari kedua dan sembilan anda sama-sama mengkonsumsi menu makanan yang sama seperti halnya pada hari pertama dan  delapan. Pada hari kedua dan sembilan ini ketika sarapan anda dianjurkan untuk mengkonsumsi 1 cangkir kopi tubruk atau teh dengan penambahan hanya satu sendok gula pasir. Ketika makan siang bistik goreng atau bistik rebus sebanyak 1,5 ons, selada dan 1 buah pear segar merupakan menu yang harus anda konsumsi. Sedangkan untuk makan malamnya gunakan ayam kukus sebanyak 2,5 ons beserta 1 buah pisang.

Hari ketiga dan sepuluh

Untuk sarapan pada hari ketiga dan kesepuluh sama dengan sarapan pada hari sebelumnya, yakni secangkir kopi tubruk atau teh dengan 1 sendok gula pasir. Sedangkan untuk makan siang menu yang wajib anda konsumsi yaitu, telur rebus sebanyak 2 butir, tomat, bayam sebanyak 1 ikat dan 1 buah pear segar. Sementara untuk makan malam konsumsilah menu seperti ayam kukus sebanyak 2,5 ons serta selada dengan penambahan jeruk citrun.

Hari keempat dan sebelas

Untuk sarapan pada hari keempat dan sebelas ini sama seperti hari sebelumnya namun ditambahkan dengan roti bakar sebanyak 1 iris. Telur rebus, wortel rebus dan 20 gr keju trim merupakan menu makan untuk makan siang. Pada malam harinya anda konsumsi pepaya sebanyak satu mangkok, citrun serta 1 gelas susu non fat.

Hari kelima dan dua belas

Untuk hari kelima dan dua belas ini anda bisa gunakan makanan sepeerti 1 buah wortel berukuran besar yang diparut kasar  serta ditaburi dengan citrun. Ketika makan siang gunakanlah menu yakni ayam kukus sebanyak 2,5 ons dengan penambahan sedikit saus mentega tidak asin. Sedangkan untuk makan malam gunakanlah bistik goreng atau rebus sebanyak 2,5 ons serta selada dan bayam.

Hari keenam dan tiga belas

Untuk hari keenam dan tiga belas ini, seperti biasanya anda gunakan 1 cangkir kopi tubruk atau teh dengan penambahan gula pasir sebanyak 1 sendok beserta 1 iris roti bakar. Untuk makan siang yaitu, ayam kukus sebanyak 2,5 ons beserta selada yang ditaburi dengan jeruk citrun.  Untuk menu makan malam yaitu, telur rebus sebanyak 2 butir dan wortel berukuran besar yang ditaburi dengan citrun.

Hari ketujuh

Untuk sarapan pada hari ketujuh ini tetap sama dengan hari sebelumnya yaitu 1 cangkir kopi tubruk dan teh, namun ada sedikit perbedaan yaitu tidak ditambahkannya gula pasir. Sementara untuk makan siang konsumsilah bistik goreng sebanyak 2,5 ons beserta 1 buah pear segar. Sedangkan untuk makan malam gunakanlah telur rebus sebanyak 2 butir serta pisang sebanyak 2 buah.

Nah, itulah dia menu makanan untuk diet mayo. Ketika menjalankan diet mayo ini, selain garam anda juga harus menghindari air es. Serta sangat disarankan untuk meminum air dengan banyak minimal sebanyak 8 gelas dalam perharinya.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...