Cinta Sejati, 10 Tahun Antarkan Istri Cuci Darah Dengan Menggunakan Becak Ambulan

Pasangan hidup merupakan salah satu orang yang keberadaanya sangat penting dalam hidup seseorang. Ia yang akan melindungi kita dan ia yang akan membuat hari-hari kita menjadi lebih bahagia dan berwarna. Kebahagiaan orang yang dicintai merupakan prioritas yang utama, oleh sebab itulah banyak orang yan melakukan berbagai macam cara untuk membahagiakan pasangannya masing- masing. Kebahagiaan pasangan yang kita cinta merupakan kebahagiaan untuk kita sendiri dan kesedihan yang dialaminya juga merupakan kesedihan bagi kita. Seseorang tidak akan pernah tega melihat pasangan yang dicintainya menderita atau mengalami sakit-sakitan. Oleh sebab itulah segala cara dan rintangan akan ditempuh demi kesembuhan pasangan tercinta.

Nah, kisah cinta sekaligus perjuangan panjang telah dilakukan oleh seorang petani di Liaoning, China. Seperti halnya yang dilansir dari shanghaiist.com, istrinya menderita penyakit uremia. Uremia merupakan sebuah penimbunan unsur air kencing dalam darah dan jaringan, dimana seharusnya unsur tersebut dikeluarkan. Karena penyakit yag dideritanya tersebut mengharuskan sang istri bolak-bali ke rumah sakit untuk menjalankan serangakaian perawatan. Dan untuk sampai di rumah sakit mereka membutuhkan ambulan.

Agar sang istri bisa pulang pergi dari rumah ke rumah sakit dengan aman, sang suami memutuskan untuk membuat sendiri ambulannya. Mungkin yang ada di dalam pikiran kita yaitu sebuah mobil yang lengkap dengan berbagai perlengkapan serta obat-obatan. Namun jauh dari itu semua, ambulan yang dibuat lebih mirip dengan sebuah becak. Jika becak dikayuh, berbeda halnya dengan ambulan ini. Dimana untuk menjalankan ambulan ini caranya yaitu harus ditarik. Sebanyak 2 kali dalam seminggu, sang suami dengan sabar akan membawa istrinya ke rumah sakit dengan menggunakan ambulan tersebut. Perjalana dari rumah ke rumah sakit cukup jauh, namun setidaknya peralatan dan kendaraan yang sederhana tersebut mampu membantu sang istri dan membuatnya merasa lebih aman dan nyaman.

Kisah cinta sejati

Selama 10 Tahun Menemani dan Mengantar Sang Istri Pulang Pergi Ke Rumah Sakit

Sang suami selalu mengantar sang istri untuk berobat bolak-balik rumah sakit dengan rutin, dan diketahui kegiatan tersebut ia lakukan telah hampir 10 tahun lamanya. Kini jarak yang telah ditempuh mereka berdua yakni sekitar 50.000 kilometer dengan mengandalkan tenaga sang suami untuk manarik becak ambulan yang ditumpangi oleh sang istri.

Nah, sahabat melihat apa yang dilakukan oleh pria tersebut tentunya mampu membuat hati kita tersentuh. Mengapa tidak, perjuangan dari pria paruh baya tersebut sangatlah besar demi kesembuhan dan pengobatan sang istri. Meskipun dirinya harus bersusah payah serta menahan lelah, tetapi ia tidak pernah menghiraukan itu semua. Karena yang ada jutsru dengan sabarnya ia menjalani kegiatan rutinya demi sang istri yang amat sangat ia cintai.

Kisah pasangan suami istri di atas merupakan kisah cinta sejati. Dimana kisah cinta sejati tersebut mampu mengajarkan kepada kita semua tentang arti dan makna mencintai dan dicintai. Kisah cinta sejati keduanya pun mampu membuka mata hati kita dimana cinta merupakan harta yang sangat berharga, bahkan harganya tidak akan pernah ada bandingannya dengan barang mewah apapun yang ada di dunia ini, dan cinta sejati yang kita miliki pun akan senantiasa membawa kita pada kenyamanan dan membuat kita aman berada di samping orang yang kita cintai. Semoga kita semua terinspirasi untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan kita masing-masing.

loading...