Demi Kebahagiaan Sang Ayah, Gadis Ini Memutuskan Menikah Tanpa Pengantin Pria di Sampingnya

"Ayah" adalah sosok pahlawan yang berjasa bagi hidup kita, jasa yang besar yang telah ia berikan tidak mungkin dapat terbalaskan, dan kasih sayangnya yang tulus selalu mewarnai hidup kita. Ayah merupakan sosok malaikat di dunia ini sama halnya seperti ibu yang telah melahirkan kita ke dunia. Tampa seorang ayah kita tidak mungkin seperti ini, bahkan ayah rela melakukan hal apapun untuk membahagiakan anak yang disayanginya. Berangkat pagi, pulang petang, terkena terik matahari, bahkan terkadang bahaya menghadangnya pun tidak pernah ia hiraukan dan semuanya ia lakukan untuk membahagiakan anaknya, serta bisa memberikan apa yang diinginkan oleh sang anak.

Nah, melihat besar sekali pengorbanan seorang ayah kepada anaknya, untuk itu merupakan kewajiban untuk kita sebagai seorang anak membalas apa yang diberikan oleh dirinya. Bukan uang atau pun barang berharga yang harus kita berikan, tetapi kita cukup memberikan kasih sayang yang besar kepadanya, membahagiakannya serta membuat bangga dirinya. Melihat senyum bahagia yang terpancar dari bibir seorang ayah merupakan kebahagiaan tersendiri untuk kita semua.

Banyak sekali hal yang bisa kita lakukan untuk membahagiakan laki-laki yang selama ini telah membesarkan kita tersebut, salah satu hal yang bisa membuat sang ayah bahagian yaitu menyaksikan anaknya baik itu putra ataupun putrinya menikah dan hidup bahagia dengan pasangan masing-masing. Dan ketika itu juga lah ayah merasa bahwa tugasnya selama ini telah terpenuhi.

Nah, di bawah ini ada sebuah kisah dari seorang wanita dimana ia berusaha ingin membahagiakan ayahnya dengan mewujudkan keinginan ayahnya yakni menikah. Foto-foto pernikahan yang anda lihat di bawah ini nampak begitu indah. Dimana dalam foto tersebut tampak seorang gadis dalam balutan sebuah gaun pengantin cantik berwarna putih yang sedang berfoto dengan ayahnya. Pernikahan tersebut bisa kita lihat sangatlah sempurna dengan gaun yang anggun, makeup yang cantik, adanya pendamping mempelai wanita, bunga-bunga yang indah, musik yang romantis dan semuanya terlihat sempurna. Namun, hal yang mungkin membuat anda kaget dimana dalam pernikahan tersebut tidak ada seorang pengantin pria.

Harus Menerima Kenyataan Ayahnya Mengidap Penyakit Parah

Whitney Moore, itulah nama gadis yang berusaha ingin membahagiakan ayahnya tersebut. Beberapa bulan yang lalu ayahnya,David, didiagnosis memiliki kanker yang sudah parah. Setelah didiagnosis seperti itu, dokter yang menangani penyakit David menyatakan dan memperkirakan bahwa usia David hanyalah tinggal beberapa bulan saja.

Mendengar pernyataan dari dokter seperti itu, Whitney Moore benar-benar sangat terpukul. Gadis cantik ini menganggap bahwa ayahnya bukan hanya sekedar ayah, tetapi ia juga merupakan seorang sahabat untuk dirinya. Ketika ayahnya didiagnosa seperti itu, Whitney Moore marah dan menyalahkan keadaan mengapa harus ayahnya yang menderita seperti itu. Bahkan karena kemarahannya tersebut ia sempat memosting sebuah foto di instagramnya dengan menuliskan kata-kata "Aku tidak paham, mengapa hal buruk selalu terjadi pada orang baik".

Berusaha Membahagiakan Sang Ayah Diakhir Hidupnya

Namun, keterpurukan Whitney Moore dan semua rasa sakit yang dirasakannya serta fakta bahwa dirinya akan kehilangan sosok ayah yang dicintainya tersebut tidak membuat dirinya berlarut-larut untuk terus menyalahkan Tuhan. Dengan rasa berat hati gadis itu ingin menghabiskan waktu terakhir dirinya dengan sang ayah, ia ingin membuat ayahnya selalu bahagia dan rela melakukan hal apapun demi kebahagiaan sang ayah tersebut.

Entah apa yang dipikirkan oleh Whitney Moore, yang pasti pada saat itu ia terinspirasi oleh kisah Josie Zetz, seorang gadis berumur 11 tahun yang menderita kanker dan ia pura-pura melangsungkan upacara pernikahan serta berjalan di altar bersama sang ayah, Whitney Moore kemudian mengambil ide yang sama.

Sebelum hari yang ditentukan untuk melangsungkan pernikahannya tiba, Whitney mempersiapkannya dengan sebaik mungkin, karena hal tersebutlah yang ia yakini bisa membahagiakan sang ayah, dan momen inilah yang bisa membuat ayah tenang sebelum meninggalkan dunia karena telah menyaksikan putrinya menikah. "Waktu merupakan hal yang penting", ujar David. Pria yang sudah tidak memiliki waktu lama untuk hidup ini bahkan memberi cincin untuk Whitney dan adik laki-lakinya. " Kami semua merencanakan acara ini bersama dan melangsungkan pesta ini dengan bahagia. Dan rasanya itu sangat emosional," tegas David.

Meskipun pernikahan ini tidaklah nyata, namun tetap saja bisa membuat David merasakan seperti apa sensasi yang dirasakan saat anak wanitanya menikah. Whitney juga mengetahui bahwa setiap ayah pasti ingin berjalan di altar bersama sang putri saat purinya tersebut menikah, berdansa pada saat pesta pernikahan, bahkan menangis bahagia pada pernikahan tersebut. Meskipun pada pesta tersebut tidak ada mempelai laki-laki tetapi mereka semua merayakannya dengan penuh kebahagiaan.

Di akhir pesta pernikahannya, Whitney menuliskan sebuah pesan untuk ayahnya yang sangat mengharukan. " Di masa yang akan datang, aku akan mencintai seorang pria. Dan pada suatu saat, aku akan benar-benar menikah dengan seorang pria. Namun, pada akhirnya apapun yang terjadi, aku akan selalu menyayangi ayah, karena ayah akan selalu menjadi pria terbaik di dalam hidupku. Aku berjanji kepadamu, ayah, aku akan selalu menjadi gadis kecilmu."

Ayah memanglah seorang lelaki yang menjadi cinta pertama seorang anak perempuan. Untuk itu sayangi dan bahagiakanlah ayah kalian selagi mereka masih ada, karena kebahagiaan darinya merupakan sebuah kebahagiaan juga untuk kita semua. Semoga ayah kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang oleh Tuhan.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...