Demi Rawat Calon Istri yang Lumpuh, Pria Ini Rela Berhenti Dari Pekerjaannya

Demi Rawat Calon Istri yang Lumpuh, Pria Ini Rela Berhenti Dari PekerjaannyaCerita cinta memang tidak selalu berjalan mulus, tidak selamanya sebuah kisah asmara akan berjalan indah dan tanpa halangan. Layaknya ketika menyusuri jalan, selalu ada jalan berliku dan hambatan di depan yang tak akan pernah kita ketahui jika kita belum sampai disana. Namun jika kita berhasil melewati jalan tersebut dengan segala upaya dan segenap perjuangan yang kita curahkan, maka kita akan sampai di tempat tujuan dan mendapatkan apa yang kita inginkan. Pertengkaran, perbedan pedapat adalah hal yang lumrah sebagai bumbu dalam sebuah hubungan. Hanya saja, diperlukan kedewasaan dan jiwa lapang dada untuk bisa mengalah dan meredam kondisi memanas dalam sebuah hubungan.

Namun, bagaimana jika ujian atau cobaan yang datang dalam sebuah hubungan adalah ujian yang begitu besar, bukan hanya menggoyah sebuah hubungan, ujian tersebut mungkin daja bisa membuat salah satu pihak dalam hubungan tersebut menyerah dan tak mau lagi berusaha. Sudah pasti jawabannya adalah perpisahan. Hanya saja, jika seberapapun dahsyatnya sebuah cobaan menerjang pada sebuah hubungan, namun keduanya masih bisa terus bertahan. Maka mungkin inilah yang dinamakan dengan cinta sejati.

Seperti inilah yang dialami oleh sepasang kekasih di Cina, meskipun ujian yang datang dalam hubungan asmara keduanya, namun mereka tetap memutuskan untuk tetap saling mencintai satu sama lain tak peduli apapun yang terjadi. Padahal, kondisi yang menimpa si perempuan bisa saja membuat si lelaki dengan gampang meninggalkannya. Namun, tidak dengan yang dilakukan oleh si lelaki ini, ia bahkan memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya demi merawat sang kekasih yang sudah tidak berdaya.

Kejadian Buruk Itu Menimpa Kekasihku Beberapa Waktu Menjelang Hari Pernikahan Kami

Adalah Zhang Zhiwen, seorang pemuda asal Cina yang dengan setia terus merawat sang kekasih yang sedang terbaring di rumah sakit. Seperti dilansir dari chinadily.com.cn, Zhan Zhiwen bersama dengan kekasihnya Shan Chengying berencana untuk mengikat tali asmara keduanya ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Namun, 10 hari menjelang hari bahagia tersebut, kejadian buruk malah menimpa Shan. 10 hari sebelum pernikahan mereka digelar, tepatnya pada tanggal 10 Desember 2013 silam, Shan mengalami kecelakaan hebat di jalan raya, kecelakaan tersebut mengakibatkan Shan mengalami luka yang cukup parah. Setelah mendengar kabar ini, sang calon suami, Zhang, lantas langsung pergi ke rumah sakit dengan segera untuk melihat keadaan Shan. Dirumah sakit Shan tak sadarkan diri dan bersimbah darah karena hantaman yang begitu keras pada tubuhnya.

Hal ini tentu saja menjadi pukulan berat untuk Zhang yang mendapati sang kekasih yang sekaligus calon istrinya harus mengalami kejadian yang naas saat ia tak berada di samping Shan. Pada saat itu, nampak kepanikan dan ketakutan menyelimuti benak Zhang, orangtua Shan yang hadir pada saat itu pun tak henti-hentinya menangis melihat sang putri kesayangan yang hendak menikah malah harus terbaring di rumah sakit dengan kondisi yang mengenaskan.

Lumpuh Sejak Kecelakaan Hebat Itu

Sejak kecelakaan tersebut, tiba-tiba ketika Shan sadar kakinya tak lagi bisa digerakan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, rupanya kaki Shan mengalami kelumpuhan. Shan yang pada saat itu mendengar langsung vonis dokter, langsung kecewa dan tak kuasa menahan bendungan air mata. Jika kakinya lumpuh ini berarti ia tak akan lagi bisa berjalan, ia juga tidak akan bisa berdiri dan mengenakan gaun pengantin cantik sebagaimana telah ia siapkan. Langit seolah runtuh dan bumi seolah hancur ketika Shan harus menelan kenyataan pahit akan kondisi tubuhnya.

Kondisi kelumpuhan ini berlangsung selama satu tahun lamanya. Memasuki tahun kedua, tubuh Shan melemah dan bahkan terasa tidak bertulang, ia pun hanya bisa terbaring di ranjangnya. Lidahnya pun sudah tak lagi dapat digerakan dan secara otomatis hal ini membuatnya tak dapat berbicara. Satu-satunya cara berkomunikasi dengannya hanya dengan menggunakan bahasa isyarat menggunakan mata.

Zhang zhiwen dan Shan Chaengying sebelumnya adalah pasangan yang ideal. Shan adalah gadis yang cantik dan Zhang adalah pria yang gagah. Kedua pasangan ini saling jantuh cinta pada tahun 2012 silam, dan akhirnya memutuskan untuk meresmikan hubungannya dengan mempersunting Shan sebagai istri Zhang. Namun sayang, kenyataan rupanya berbanding terbalik dengan harapan yang telah di impikan.

Kejadian ini tentunya menjadi pukulan berat bagi Shan. Rasanya harapan ia untuk menikah telah musnah. Namun ternyata, cinta sang kekasih, Zhang lebih besar dengan kegentaran Zhang. "Jika diingat, memang aneh juga. Shan tak dapat berbicara dan tak bisa makan. Dan kami terlihat seperti dua orang yang kikuk pada saat kencan. Namun kami selalu merasakan ledakan cinta dan aku selalu mengajaknya mengobrol." Ujar Zhang. "Aku tak yakin Shan akan meninggalkanku jika saja aku dalam posisinya saat ini. Jadi menjauh dari kehidupan teman terbaik dalam hidupku, bukanlah pilihan," tambahnya.

Tetap Setia Menikahi dan Mendampingi Apapun yang Terjadi Dengan Shan

Demi Rawat Calon Istri yang Lumpuh, Pria Ini Rela Berhenti Dari Pekerjaannya

Zhang memang telah bertekad akan menikahi kekasihnya Shan apapun yang terjadi, atas nama cinta ia hanya mengharapkan keajaiban terjadi pada hubungannya.

Kekurangan yang dimiliki Shan nyatanya tidak sama sekali membuat rasa sayang Zhang pada Shan menjadi berkurang. Ia justru membuktikan cinta kasihnya dengan merawat Shan sepenuh hati. Hari-hari dilaluinya bersama dengan Shan dengan penuh cinta dan perhatian pada Shan. Zhang bahkan rela memandikan, membersihkan kotoran, menyuapi dan bahkan memopong Shan ke tempat tidurnya. Hal ini dilakukan Zhang setiap hari bahkan ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya demi merawat sang kekasih yang begitu ia cintai.

Semoga kisah ini bisa berakhir dengan kebahagiaan pada akhirnya nanti. Dan semoga dengan menyimak kisah haru kali ini bisa menginspirasi kita untuk mensyukuri segalanya selagi kita sehat dan selalu mencintai pasangan kita dengan baik.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami