Dokter Menyuruh Wanita Ini Menggugurkan Kandungan Karena Bayinya Tidak Sempurna, Namun Dengan Tulus Wanita Ini Mempertahankannya

Wanita diciptakan oleh Tuhan untuk melahirkan seorang anak ke dunia ini serta menjadi seorang ibu. Dan tidak akan ada kebahagiaan terbesar yang akan dirasakan oleh seorang wanita selain dirinya bisa melahirkan anaknya ke dunia ini.

Bagi seorang wanita yang telah memiliki seorang anak, anak merupakan segala-galanya untuk dirinya. Tidak ada hal lain yang lebih penting dibandingkan dengan anaknya. Baginya anak adalah malaikat kecil yang diturunkan oleh Tuhan kepada dirinya, oleh karana itulah kehadiran anak adalah hal yang paling ditunggu-tunggu.

Seorang ibu yang tulus akan selalu menyayangi dan mencintai buah hatinya. Dengan sebaik mungkin ia akan merawat dan membesarkan anaknya. Apapun keadaan anaknya cinta dan kasih sayang yang dimilikinya tidak akan berkurang sedikit pun. Entah itu sempurna atau justru sebaliknya, dengan segenap hati seoang ibu dengan tangan terbuka akan selalu menerima sang anak.

Danielle Daisy

Nah, di bawah ini ada salah satu kisah seorang ibu tulus yang mampu menggugah hati kita semua. Dimana ibu tangguh ini tidak pernah memandang sang anak dari fisiknya. Meskipun keadaan anaknya tidak sesuai dengan anak-anak normal lainnya, bahkan anaknya tersebut sudah mengalami kelainan sejak di dalam kandungan tetapi sang ibu tidak pernah menyesal. Ia menerima kehadiran buah hatinya tersebut apapun keadaannya. Kesedihan pastinya akan menyelimuti dirinya, namun semuanya itu kalah oleh rasa cinta dan kasih sayang yang besar kepada anaknya tersebut.

Apa yang diperlihatkan oleh ibu tersebut mampu menunjukan kepada kita semua bahwa betapa mulianya hati seorang ibu. Kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu begitu besar kepada semua anak-anaknya dan tidak akan ada bandingannya. Semoga kisah di bawah ini mampu menginspirasi kita semua untuk selalu menyayangi dan mencintai ibu kita selalu. Menerimanya dengan segenap hati, seperti dirinya menerima kita setulus hatinya.

Diberi tahu dokter bahwa anaknya yang dikandungnya mengalami kelainan

Danielle Davis merupakan ibu mudah berumur 24 tahun. Seperti yang dilansir dari lama mirror.co.uk, dulu saat dirinya tengah hamil, ia diberi kabar oleh dokter bahwa anak yang dikandungnya memiliki sebuah kelainan. Kelainan yang menimpa bayi yang ada di dalam kandungan Danielle disebut dengan Anophthalmia, kelainan ini telah membuat bayi yang dikandung Danielle berbeda dengan bayi pada umumnya. Kelainan tersebut merupakan kelainan yang sangat langka terjadi di dunia. Bahkan hanya ada 1 dari 12.000 bayi yang memiliki kemungkinan mengalami kelaianan seperti ini. Karena kelainan inilah bayi yang dikandung oleh Danielle didiagnosa memiliki kista diotaknya sehingga membuat bayinya tersebut lahir tanpa memiliki mata.

Ibu mana yang tidak kaget dan sedih mendengr kabar buruk seperti ini? Ketika mendapatkan kabar yang tidak baik seperti ini kesedihan menyelimuti Danielle. Namun faktanya ia tidak terlalu berlarut-larut dalam kesedihan yang menyelimutinya, karena kesedihan tersebut baginya tidak ada artinya karena tidak akan merubah kondisi anaknya. Dengan kuat dan tangguh ia bangkit dari kesedihan yang dirasakannya, lambat laun ia menerima keadaan anaknya tersebut. Bahkan ketika menjalani pemeriksaan, dokter yang menanganinya menyarankan untuk menggugurkan kandungannya tersebut. Namun Danielle menolak denga tegas saran dari dokter tersebut. Ia memutuskan untuk memberikan kehiduan kepada bayi yang ada di dalam kandungannya, ia akan menunggu kelahiran sang bayi dan akan merawatnya seperti anak normal pada umumnya.

Meskipun bayinya tidak sempurna, tetapi Danielle tetap bahagia dengan kelahirannya

Danielle Daisy1

Untuk Danielle, meskipun anaknya tersebut memiliki kelainan dan membuatnya berbeda dengan anak-anak lainnya, tetapi ia menganggap bahwa anaknya tersebut adalah seorang anak yang harus tetap hidup dan tumbuh kembang seperti abayi-bayi lainnya.
Karena Danielle berusaha untuk mempertahankan kandungannya tersebut, hingga pada akhirnya ia melahirkan dengan selamat pada akhir bulan Februari 2015 silam. Bayi yang ada di dalam kandungan Danielle lahir dengan selamat, meskipun seperti yang dikatakan oleh dokter bayinya tersebut tidak memiliki mata.

Meskipun bayinya tidak memiliki mata dan tidak bisa melihat, tetapi bagi Danielle dan sang suami Andrew Smith kelahiran sang bayi merupakan kebahagiaan yang tidak terkira untuknya. Bayi yang lahir dengan kelainan tersebut mereka beri nama Daisy. Meskipun tidak punya mata seperti orang-orang pada umumnya, tetapi bayi Daisy telah berhasil merubah hidup mereka dan menjadi kebanggan untuk mereka berdua. Bagi mereka Daisy merupakan bayi yang mengagumkan dan sangat cantik.

Danielle menuturkan bahwa Daisy merupakan bayi yang sangat cantik. Ia tidak menyesal sama sekali telah melahirkan anaknya ke dunia ini. Daisy bak malaikat kecil dalam keluarga mereka. Hal apapun yang akan mereka terima dan apapun tanggapan-tanggapan dari orang-orang yang ada di sekelilinya tetapi Danielle tidak akan pernah menghiraukannya sama sekali. Guncangan apapun itu dan sebesar apapun guncangan tersebut tetapi tidak akan pernah menyusutkan rasa cinta Danielle kepada anaknya.

Daisy melakukan pemasangan bola mata buatan

Daisy kini tinggal bersama kedua orangtua dan kedua kakanya yakni Logan berusa 6 tahun dan Tyler berusia 4 tahun di rumah keluarga mereka di Cwmbran, South Wales.

Daisy akan di bawa ke RS Great Ormond Street untuk melakukan operasi pemasangan bola mata buatan. Dan jika nanti Daisy berusia 18 bulan, rencananya bola mata yang telah dipasangkan tersebut akan diganti dengan bola mata yang terlihat lebih alami.

Danielle dan suaminya saat ini tengah melakukan penggalan dana bagi Royal National Institute of Blind People yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik akan penyakit sama yang diderita anaknya. Mereka berdua pun berharap agar orangtua yang lainnya lebih waspada sehingga tidak mengalami nasib yang sama seperti mereka. Kita do’akan semoga Danielle dan suaminya selalu diberikan kesabaran, serta bayinya selalu diberikan kesehatan.

Sungguh ibu yang hebat dan berhati mulia. Sahabat keputusan atau apa yang dilakukan Danielle merupakan gambaran dari kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Ia rela menerima apapun demi untuk mempertahankan anaknya ke dunia ini, meskipun mungkin ia akan mendapatkan berbagai macam rintangan ketika membesarkan sang anak namun ia tidak pernah mempedulikannya sama sekali.

Nah sahabat, apa yang dilakukan oleh Danielle merupakan salah satu gambaran kasih sayang dari seorang ibu. Meskipun kasih sayang setiap ibu kepada anaknya tunjukan dengan cara yang berbeda, tetapi maknanya akan tetap sama. Oleh karena itulah, kita sebagai seorang anak harus bisa menyayangi ibu kita selalu seperti dirinya menyayangi kita. Balaslah semua jasa dan pengorbanan beliau dengan selalu memberikan perhatian kepadanya. Bahagikanlah selalu selagi kita mampu dan buatlah dirinya merasa bangga dengan kehadiran kita ke dunia ini. Karena tidak ada yang lebih indah saat kita mampu membuat ibu atau orangtua kita bangga dan melihatnya tersenyum bahagia. Semoga kita semua terinspirasi.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami