Istri yang Baik, Yuk Kenali Beberapa Pertanyaan yang Sering Membuat Suami Galau

Menjalin hubungan asmara yang begitu membara bersama dengan pasangan yang kemudian bisa diwujudkan dalam sebuah ikatan rumah tangga yang lebih intens, tentu membuat hati setiap pasangan merasa senang. Akhirnya, untuk pertama kalinya impian memiliki cinta dan jiwa pasangan seutuhnya bisa tercapai dan membuat ia akan menjadi pendamping hidup kita untuk selama-lamanya. Ikatan cinta yang dirasakan pada setiap pasangan sewaktu masing menjalin hubungan berpacaran seringkali terasa begitu besar dan begitu bergejolak. Sehingga apa yang dilakukan oleh pasangan seringkali terasa begitu indah untuk diri kita. Bahkan sekali pun saat pasangan kita menampakan kekurangannya atau malah kita harus berkorban besar untuk pasangan.

Namun apapun itu, asalkan semua hanya dilakukan untuk pasangan dan untuk pujaan terkasih kita, maka semua beban dan pengorbanan yang sulit sekalipun tak pernah terasa begitu indah. Layaknya sebuah bahtera yang mengarungi luasnya lautan. Sebuah hubungan pernikahan yang anda arungi bersama pasangan, tidak akan melulu mendapatkan kebahagiaan. Adakalanya, sebuah pasangan anda jalankan bersama dengan pasangan akan mengalami dan menghadapi masalah yang membuat pertengkaran dan pertikaian akan mungkin terjadi dalam kehidupan anda.
Sebuah masalah dan perselisihan adalah hal yang wajar dalam sebuah pernikahan. Hal ini lah yang menandakan bahwa hubungan pernikahan tidak selalu mengalami kemanisan dan keindahan. Namun demikian, sebuah masalah ini tidak sebijaknya dijadikan kebiasaan dan menjadi hal yang terus-menerus dilakukan. Diperlukan sebuah upaya dari masing-masing pasangan agar bisa menjaga diri dan mengontrol emosi untuk menciptakan agar sebuah masalah bisa dihindari dan diminimalisir. Hal ini tentu saja untuk menghindari perselisihan dna pertengkaran yang bisa merusak sebuah hubungan rumah tangga yang bisa berakhir pada perpisahan.

Meski cinta yang dirasakan sebuah pasangan terasa begitu menggebu di awal-awal pernikahan dan seolah tak akan pernah terpisahkan, namuan nyatanya tak sedikit mereka para pasangan yang terlihat begitu harmonis dan seolah tak penrah terlihat bertengkar. Namun pada akhirnya gugatan perceraian dan perselisihan akhirnya menghiasi hubungan pernikahan mereka. Hal inilah yang semakin membuktikan dimasyarakat bahwa saat ini seolah hampir sebagian besar pasangan yang menikah kehilangan motivasi diri untuk bisa mempertahankan dan membuat hubungannya bisa berjalan dengan awet dan langgeng.

Beberapa permasalahan yang terjadi dalam sebuah rumah tangga biasanya dimulai dari hal-hal yang kecil. Namun jika dibiarkan terus menerus, permasalahan yang kecil tersebut akan dapat terakumulasi menjadi sebuah masalah yang besar yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan pada diri pasangan yang pada akhirnya ketika memuncak masalah tersebut akan meledak menjadi sebuah pertikaian yang besar yang masing-masing pasangan bisa saling menyakiti baik secara perasaan atau mungkin secara fisik. Anda tentu tidak ingin jika permasalahan dan pertikaian terus-terusan terjadi dalam hubungan pernikahan yang anda jalani bersama dengan pasangan. Nah, untuk menghindari masalah terjadi pada sebuah hubungan pernikahan. Berikut ini kita kenali terlebih dahulu hal-hal apa saja yang sering memicu permasalahan, terutama permasalahan yang disulut oleh sang istri, yakni beberapa pertanyaan istri yang sering membuat suami merasa galau. Apa saja? Kita simak berikut ini.

Istri yang Baik, Yuk Kenali Beberapa Pertanyaan yang Sering Maembuat Suami Galau

"Apakah Kamu Cinta Aku?"

Seolah seringkali tak pernah percaya dengan cinta yang diberikan oleh pasangan, sejak dari pacaran dulu rasanya hal yang paling sering ditanyakan oleh wanita adalah mengenai perasaan pasangannya. Entah hanya ingin menguji atau mengetahui cinta pasangannya tetap sama atau tidak. Namun rupanya, hal inilah yang seringkali menjadi sebuah pertanyaan yang membuat para suami dan pasangan dibuat galau. Meskipun sudah menikah, pertanyaan yang sama rasanya masing sering ditanyakan istri kepada suaminya.

Meskipun sang istri telah dihujani banyak kasih sayang dan penuh dengan perhatian, mereka masih saja sering menanyakan hal ini pada suaminya. Apalagi saat mendapati suami mereka cenderung lebih sibuk dengan pekerjaan atau anak-anak mereka. Tidak ada yang tahu mengapa seringkali wanita merasa tidak puas dengan perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh suaminya. Namun yang jelas, hal ini akan dapat menyakit perasaan suami dan membuat rasa percaya dirinya berkurang. Jika anda terus-terusan mengajukan pertanyaan yang sama mengenai cinta, hal ini bukan tidak mungkin akan membuat suami anda merasa selalu tidak cukup dimata anda.

"Apakah Aku Menjadi Lebih Gemuk?"

Bukan saja saat setelah menikah, waktu masih pacaran saja, permasalahan ini adalah hal yang paling sering dikeluhkan dan ditanyakan wanita pada pasangannya. Masalah berat badan dan pembentukan tubuh yang ideal tentu menjadi hal utama untuk para wanita. Setiap wanita tentunya menginginkan jika penampilan mereka bisa senantiasa terlihat indah dan menarik. Namun demikian, jawaban dari pertanyaan ini seringkali menjadi hal yang begitu sulit dijawab oleh para pria, termasuk suami anda. Jawaban ya atau tidak tentu akan selalu terlihat kurang tepat dalam diri wanita. Apalagi, sebagain besar wanita akan merasa tersinggung saat pasangannya memberikan jawaban ya.

Nah, untuk menghindari masalah yang terjadi dalam rumah tangga, maka hindarilah memberikan pertanyaan semacam ini pada suami. Jika anda ingin mengetahui berat badan atau bobot tubuh anda, maka sebaiknya lakukan penimbangan berat badan sendiri. Dengan demikian, hasilnya akan lebih akurat dan anda mengetahui dengan pasti apakah anda mengalami penambahan berat badan atau tidak.

"Kenapa Sih Dulu Kamu Menikahiku?"

Sama halnya dengan point yang pertama, pertanyaan ini akan membuat suami menjadi galau. Entah anda mencoba menguji seberapa besar cintanya pada anda, atau mungkin anda hanya ingin mengenang masa-masa romantis bersama dengan suami. Namun yang pasti, hindari menanyakan pertanyaan ini terlalu sering. Jika anda ingin mengenang masa-masa indah bersama dengan suami, maka carilah alternatif lain untuk memulainya. Menjadikan anda sebagai pasangan hidup dan menjalin hubungan pernikahan yang bahagia seperti yang anda jalani saat ini, tentu saja alasan suami menikahi anda adalah karena anda adalah orang yang paling tetap dan merupakan pilihan terbaik untuk suami anda.

"Boleh Tidak Jika Mama dan Papaku Tinggal Di Sini Sementara?"

Kalimat yang sering membingungkan suami dan membuat hatinya menjadi galau pada pertanyaan ini adalah suami anda akan merasa jika orangtua anda adalah bagian paling penting dan paling istimewa dalam kehidupan anda. Sementara orangtua suami dianggap biasa dan tak pernah tinggal dirumah yang anda huni bersama dengan pasangan. Untuk itu, jika anda akan mengundang semantara orangtua anda dirumah anda. Maka tidak ada salahnya jika anda menyeimbanginya dengan mengundang mertua anda untuk tinggal bersama dengan anda dan suami untuk sementara. Dengan demikian, keseimbangan ini akan membuat masing-masing pasangan merasa dihargai dan diperhatikan. Sehingga masalah tidak akan lagi timbul dan memicu perselisihan antara suami dan istri.

Demikian beberapa pertanyaan yang umumnya akan membuat suami galau. Beberapa pertanyaan diatas hanya contoh kecil yang diharapkan mampu dihindari dan diatasi agar masalah tidak terus menghampiri hubungan pernikahan yang anda jalani.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern