Gallery WordPress Themes

Lahir Tanpa Jari-Jari Tangan Tetapi Wanita Ini Sukses Menjadi Desainer Perhiasan

Lahir Tanpa Jari-Jari Tangan Tetapi Wanita Ini Sukses Menjadi Desainer PerhiasanHidup ini adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh maha pencipta. Untuk itu mensyukuri kehidupan yang diberikannya merupakan hal yang harus kita lakukan. Apapun yang diberikan oleh maha pencipta, baik kelebihan maupun kekurangan kita semua tetap harus mensyukurinya karena Tuhan mengetahui mana yang terbaik buat umatnya. Jika kita diberi kelebihan maka kita harus mensyukuri dengan mengamalkan kelebihan yang kita miliki, namun meskipun kita diberi kekurangan itu bukan berarti kita harus mengeluh atau menyalahkan sang pencipta, karena dibalik apa yang diberikannya pastinya ada rahasia yang kita tidak duga sebelumnya.

Nah, kita ambil saja salah satu contoh dengan mengambil kisah semua orang yang mengalami ketidak sempurnaan dalam fisik. Kita lihat saja meskipun mereka memiliki kekurangan tetapi mereka justru berhasil dan menjadi orang sukses, dan itu semua bukti bahwa Tuhan tidak akan memberikan hal yang sia-sia kepada umatnya. Dibalik kekurangan yang tuhan berikan kepada mereka, justru tuhan memberikan kelebihan berupa semangat yang besar dan sifat yang pantang menyerah kepada orang-orang yang memiliki ketidaksempurnaan fisik tersebut. Dan sifat yang diberikan oleh tuhan tersebut merupakan aset untuk orang dengan keadaan fisik yang tidak sempurna, karena dengan sifat tersebutlah mereka bisa terus berjuang dan bertahan untuk mencapai kesuksesannya. Hingga pada akhirnya mereka benar-benar menjadi orang yang sukses.

Di bawah ini ada salah satu kisah dari wanita yang fisiknya tidak sempurna, yakni tidak memiliki jari-jari tangan tetapi ia bisa berhasil menjadi seorang desainer perhiasan yang handal dan perhiasannya tersebut mencapai harga yang relatif tinggi.

Terlahir Tanpa Jari-Jari Tangan

Annete Gabbedey, itulah nama wanita hebat yang kini sukses menjadi desainer perhiasan. Annete merupakan wanita berusia 48 tahun, dimana ia memiliki perbedaan dengan wanita-wanita lainnya. Sejak dilahirkan ia mengalami kekurangan pada fisiknya, dimana pada saat itu Annete terlahir tanpa seluruh jari-jari tangannya.

Meskipun terlahir tanpa jari-jari tangan tetapi orang tua dan keluarga Annete tidak pernah merasa malu atau menyesali kelahiran wanita tersebut. Keluarga dan orang tua Annete tetap memberikan kasih sayang kepada dirinya. Semua keluarga tersebut selalu mendukung dan mendorong apapun keinginan Annete. Dan berkat dukungan dari keluarganya itulah wanita ini memiliki semangat dan rasa percaya diri dalam menjalankan hidupnya, meskipun kita tahu bahwa hidup tanpa memiliki jari tangan sangatlah susah. Bayangkan saja, dengan tangan tanpa jari satu pun tentunya kita tidak bisa melakukan hal apapun, namun meskipun begitu wanita tersebut tetap menjalani hidupnya dengan penuh kesabaran.

Karena berkat dukungan dan dorongan dari keluarga serta ditumbuhi rasa percaya diri, wanita ini tidak pernah menganggap bahwa dirinya memiliki kelainan. Kekurangan yang dimilikinya tersebut tidaklah ia anggap menjadi kekurangan, namun dirinya menganggap bahwa kekurangan tersebut merupakan tantangan bagi dirinya. Dan ia merasa bahwa tangannya tersebut tidak cacat sama sekali melainkan sudah sudah sempurna sejak dulu.

Usaha dan Kerja Keras Untuk Menjadi Desainer Perhiasan yang Handal

Lahir Tanpa Jari-Jari Tangan Tetapi Wanita Ini Sukses Menjadi Desainer PerhiasanMeskipun Annete tidak mempunyai jari-jari tangan, tetapi keinginannya untuk sukses sangatlah kuat. Karena dengan kesuksesan Annete tersebut, ia bisa membuktikan kepada seluruh orang bahkan kepada seluruh dunia, bukan hanya orang normal yang memiliki fisik sempurna saja yang bisa sukses, tetapi orang dengan fisik yang tidak sempurna seperti dirinya juga bisa sukses melebihi orang yang memiliki fisik sempurna.

Nah, untuk mewujudkan kesuksesannya tersebut wanita ini mencoba untuk menjadi desainer perhiasan. Meskipun kita mengetahui bahwa tanpa tangan sulit untuk melakukan hal apapun tetapi berbeda halnya untuk Annete, setiap hari dia belajar untuk membuat perhiasan. Dan proses membuat perhiasannya tersebut tidaklah menggunakan mesin canggih atau peralatan lainnya, tetapi ia hanya menggunakan tangannya sendiri. Sungguh tidak masuk akal jika dibayangkan oleh nalar, namun itulah yang terjadi. Annete pada saat itu hanya menggunakan sebuah perangkat kerajinan yang sangat sederhana untuk menyulap logam maupun batu lainnya menjadi perhiasan. Meskipun kita tahu membuat perhiasan sangatlah rumit tetapi ia menjalaninya dengan tekun dan terus belajar dan belajar.

Jika semua orang bertanya serta melihat ada yang berbeda dari wanita tersebut, dimana ia seharusnya memiliki jari-jari tangan seperti para pengrajin lainnya, ia menanggapinya dengan tenang dan hanya menjawab bahwa itu semua hanyalah persepsi masing-masing orang dalam melihat dirinya sendiri dan baginya meskipun terlahir dengan keadaan seperti itu tetapi baginya ia tidak merasa ada yang salah sama sekali. Pada sat itu Annete hanya menggunakan sendi-sendi tangannya untuk memegang sesuatu, namun meskipun begitu semua pekerjaanya tersebut ia lakukan dengan sempurna.

Berkat Usaha dan Kerja Kerasnya, Akhirnya Ia Sukses Menjadi Desainer Perhiasan dan Perhiasannya Mencapai Harga Tinggi

Lahir Tanpa Jari-Jari Tangan Tetapi Wanita Ini Sukses Menjadi Desainer PerhiasanKerja Keras Annete tersebut kini telah terbayar lunas, dimana kini Annete berhasil menjadi seorang desainer perhiasan yang handal. Banyak pihak-pihak yang mau bekerja sama dengan dirinya. Dan pada saat ini, Annete berhasil bekerja sama dengan sebuah toko ritel perhiasan bergengsi di London, Hatton Garden.

Selain hanya bekerja sama, Annete juga sudah menjalankan sebuah toko dan workshop miliknya sendiri selama 24 tahun terakhir ini di Frome, yakni sebuah kota kecil di timur laut Somerset, Inggris. Dan karya-karnya tersebut selalu banyak diminati oleh banyak orang. Seperti yang dilansir di SWSNS.com, salah satu karyanya tersebut berhasil dijual dengan sangat tinggi yakni hingga 25.000 pound sterling atau setara dengan Rp 509 Juta. Sungguh sangat luar biasa, dan kesuksesannya ini menjadi salah satu bukti bahwa kerja keras dan usaha tidak akan ada yang sia-sia, karena dalam setiap usaha Tuhan asti akan memberikan sebuah hasil.

Nah, sahabat selama kita masih diberikan napas dan masih memiliki kesempatan hidup maka tidak ada salahnya kita terus berkarya. Meskipun memiliki keadaan yang tidak sempurna, tetapi hidup ini akan lebih bermakna jika kita bisa menghasilkan sesuatu yang bisa bermanfaat untuk orang lain. Syukurilah hidup ini apapun yang terjadi karena jika kita terus mensyukurinya maka kita akan selalu berpikir posistif dan menjalankan hidup ini tanpa pernah mengeluh dan merasa terpuruk serta putus asa. Apapun keadaan kita janganlah pernah menyerah, tetaplah berjuang dan tunjukan kepada dunia meskipun memiliki kekurangan tetapi itu bukan berarti kita tidak bisa melakukan hal apapun yang bermanfaat.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...