Mengharukan! Pria Ini Meninggal 15 Jam Setelah Sang Istri Menghembuskan Nafas Terakhir

Mengharukan! Pria Ini Meninggal 15 Jam Setelah Sang Istri Menghembuskan Nafas Terakhir Ketika menjalin asmara dengan seseorang tentu kita mengharapkan jika pasangan kita adalah cinta sejati kita yang bisa mencintai, menyayangi dan menemani kita selamanya hingga akhirnya maut yang akan memisahkan kita. Ya, memiliki pasangan yang senantiasa mencintai kita dan menerima kita apa adanya tentu menjadi impian untuk siapa saja. Terlebih lagi, jika cinta dari pasangan kita tak pernah pudar oleh waktu. Sehingga hubungan perkawinan yang kita bina bisa langgeng dan awet sepanjang masa.

Untuk mempertahankan sebuah hubungan agar bertahan lama dan tak pudar oleh waktu, bukan hanya cinta dan kasih sayang saja yang diperlukan. Dibutuhkan komitmen, rasa saling menghormati dan menghargai. Untuk itu, suami dan istri perlu bersinergi untuk sama-sama saling mengerti dan menjaga komitmen yang telah dibangun dengan cinta dan kasih sayang, dengan demikian akan tercipta keselarasan dan kekompakan hingga menciptakan sebuah hubungan yang harmonis dan bisa bertahan lama.

Selain itu, rasa cinta yang begitu besar tentunya menjadi pondasi yang kuat bagaimana sebuah hubungan dan kasih saying bisa terjalin antara satu insan dengan pasangannya. Perhatian, kasih saying dan cinta tentunya adalah beberapa hal yang harus dikokohkan terlebih dahulu sebelum terburu-buru memutuskan menambatkan hati dan menghabiskan sisa hidup bersama dengan pasangan. Jangan sampai kita mengalami penyeselan sewaktu hubungan pernikahan sudah dibangun.
Dengan berlandaskan cinta dan dikerangkai dengan beberapa hal diatas, maka sebuah hubungan cinta sejati akan bisa dibangun. Kisah cinta sejati mungkin terbilang cukup sulit dijumpai saat ini. Apalagi diperparah dengan kisah-kisah tragis yang semakin memperburuk kisah cinta pasangan di dunia. Hal ini tentu saja semakin membuat keyakinan akan adanya cinta sejati menjadi semakin semu dan sulit dipercayai. 

Itulah yang terjadi dan dialami oleh pasangan suami istri asal Ohio, Amerika Serikat. Kedua pasangan ini telah menikah selama 70 tahun lamanya, meski hubungan keduanya sudah begitu lama, namun nyatanya cinta kasih dan rasa sayang antara keduanya tak pernah luntur dan pudar oleh waktu. Bahkan , cinta sejati seolah menunjukan buktinya. Ketika sang istri menghembuskan nafas terakhirnya, tak selang beberapa waktu setelahnya sang suami lantas menyusul kepergian sang istri untuk selama-lamanya. Berita ini sontak menyeruak ke permukaan publik setelah salah satu media mengetahui kejadian ini dan meliputnya ke dunia publik dan menuai kagum dan tidak percaya yang luar biasa. Betapa tidak, sedikit sekali pasangan yang mampu mempertahankan hubungan selama itu. Sungguh sebuah kisah cinta yang begitu luar biasa, kesetiaan dan kasih sayang rupanya tak pernah pudar dari pasangan ini. Dan kini seolah publik dibuat yakin dengan masih adanya cinta sejati, kisah ini akan dikenang sebagai kisah cinta sejati yang abadi. 

Meninggal Bersama Terpisah Waktu 15 Jam

Mengharukan! Pria Ini Meninggal 15 Jam Setelah Sang Istri Menghembuskan Nafas Terakhir

Adalah sebuah kisah lagendaris dengan akhir yang begitu manis serta mengharukan. Meskipun air mata mengiringi kepergian pasangan Hellen dan Kennet Felumlee, namun doa penuh keharuan menyertai kedua pasangan harmonis ini yang meninggal secara bersamaan. Hanya terpisah waktu 15 jam saja. Kepergian orangtua sekaligus nenek tercinta ini tentu menjadi pukulan berat bagi keluarga Felumlee, betapa tidak hanya dalam jarak yang hampir bersamaan, keduanya harus pergi bersama-sama untuk selamanya. Namun demikian, keluarga juga dibuat kagum dengan bukti cinta sejati kedua pasangan yang dikenal sebagai pasangan yang begitu harmonis ini, hingga kematian datang pada keduanya diwaktu yang bersamaan.

Menikah Sejak 1944 dan Cinta Keduanya Tak Pernah Berubah

Mengharukan! Pria Ini Meninggal 15 Jam Setelah Sang Istri Menghembuskan Nafas Terakhir

Pasangan ini menikah sejak 71 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1944. Sejak menautkan tali kasihnya bersama dengan sang istri Hellen, Kenneth Felumlee tak pernah melepaskan tangannya dari Hellen. Cinta kasihnya kepada sang istri pun tak pernah luput oleh waktu, meski hingga saat ini mereka telah dianugerahi 8 anak, keduanya masih sering saling menggenggam tangan bersama sewaktu sarapan pagi. Hal ini diungkapkan oleh sang anak yang sering kali melihat kebersamaan orangtuanya yang begitu kental akan cinta dan kasih.

Hal ini membuat putri mereka, Linda Cody, sudah memiliki firasat bahwa orangtuanya akan sehidup semati. "Kami tahu ketika salah satu dari mereka pergi, maka yang lainnya akan ikut pergi jua," ujar putri Hellen dan Kenneth. Hal ini seolah menyiratkan bahwa dengan kepercayaan cinta orangtuanya yang begitu besar antara satu dengan lainnya, membuat anak-anak dari pasangan Hellen dan Kenneth tidak terlalu syok dengan kepergian orangtunya, sebab melihat cinta kasih orangtua mereka yang begitu besar. Bahkan keduanya hampir selalu melakukan segala hal bersama.

Selamat Jalan Hellen dan Kenneth Cinta Kalian Abadi

Mengharukan! Pria Ini Meninggal 15 Jam Setelah Sang Istri Menghembuskan Nafas Terakhir

Sesaat sebelum sang istri, Hellen meninggal, Kenneth terus memandangi wajah anak-anaknya dengan mengatakan "Ibu meninggal..." Dan pada saat itu mendadak kesehatan Kenneth menurun dan menjadi drop. Ia kemudian ditemani dengan anak-anak dan sanak saudaranya sementara yang lain mengurusi kematian Hellen yang sudah lebih dulu. Namun beberapa saat kemudian, tak lama ketika ditemani, Kenneth lantas menyusul kepergian sang istri esok harinya. "Ia sudah siap. Ia tak ingin menginggalkan ibu sendirian," Tambah Linda.

Kedua pasangan suami istri yang telah menikah selama 71 tahun ini memang diketahui belakangan mengalami gangguan kesehatan dalam beberapa tahun terakhir. Namun perjuangan keduanya telah mengugah hati anak-anaknya ketika mereka berusaha kuat merawat satu dengan lainnya. Dengan cinta dan kasih sayang, kedua pasangan ini tak saling mengabaikan. Meskipun terkadang sakit bisa dialami keduanya dalam waktu yang bersamaan, namun dengan kasih sayang dan penuh perhatian, keduanya saling mengobati dan merawat satu sama lain. Sungguh sebuah kisah cinta yang benar-benar sejati. Hal ini tentunya tidak lepas dari kasih sayang, komitmen dan cinta keduanya yang begitu besar. Hellen dan Kenneth bisa menjaga sumpah pernikahan mereka dan bisa benar-benar membuktikannya dalam kondisi mereka yang sudah begitu tua.

Kesetiaan dan pengabdian dalam mendapingi pasangan dengan waktu yang begitu lama dan awet seperti yang dilakukan Hellen dan Kenneth mungkin sudah jarang ditemui saat ini. Semoga kedua pasangan ini bisa beristirahat dengan tenang. Dan semoga kisah cinta mereka bisa menjadi inspirasi untuk kita semua.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan 

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami