Gallery WordPress Themes

Meskipun Telah Tewas Tetapi Ibu Ini Masih Bisa Menyelamatkan Bayinya Dalam Tragedi Kecelakaan

Ibu merupakan sosok wanita hebat yang pernah ada di dunia ini. Jika digambarkan ibu merupakan seorang malaikat yang diturunkan oleh Tuhan ke dunia ini. Sosok yang sangat tangguh ini bahkan rela melakukan apapun demi anak yang dicintainya. Tidak peduli apa yang dirasakannya yang terpenting ia bisa memberikan semua yang terbaik untuk anaknya.

Perjuangan seorang ibu sudah bisa kita lihat dari pertama ia mengandung anaknya. Dari mulai bulan pertama hingga bulan ke sembilan dengan susah payah ia mengandung jabang bayinya tanpa mengeluh sama sekali. Bahkan ketika beliau melahirkan anaknya dan pada saat itu ia dihadapkan oleh sebuah pilihan maka ia rela mati yang terpenting anak yang dicintainya bisa hidup. Setelah melahirkan pun ia tetap berjuang untuk membesarkan dan mendidik anaknya hingga anaknya tersebut tumbuh menjadi dewasa. Kebahagiaan seorang ibu tidak luput dari kebahagiaan anaknya. Jika anaknya bahagia maka ia akan sangat bahagia, namun jika anaknya bersedih maka kesedihan seorang ibu akan dua kali lipat dibandingkan dengan kesedihan yang dirasakan oleh anaknya tersebut.

Ibu merupakan muara kasih dan sayang. Tanpa seorang ibu mungkin kita tidak akan ada di dunia ini. Tidak bisa dibayangkan jika kita hidup tanpa seorang ibu, kesepian, kesendirian bahkan penderitaan akan kita rasakan. Ibu sosok tangguh yang pernah ada, hatinya mungkin selembut sutra, namun dibalik kelembutannya tersebut terdapat kekuatan yang tersimpan di dalamnya. Hal ini bisa kita buktikan sendiri, bahwa ketika anaknya membangkang bahkan hingga membuatnya sakit hati tetapi dengan ikhlasnya ia bisa memaafkan anaknya apapun yang anaknya lakukan kepada dirinya.

Saat anaknya dekat dari sentuhannya seorang ibu akan memeluknya dengan penuh cinta dan kasih sayang. Namun, saat anaknya tersebut jauh dari jangkauannya ibu tetap akan memeluk anaknya dengan sentuhan do'a. Dalam setiap do’anya tidak luput terselip nama-nama anaknya. Dengan kerelaan hatinya ia selalu meminta kepada Tuhan untuk keselamatan dan kebahagiaan anaknya. Betapa besar kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Nah, salah satu bukti kasih sayang seorang ibu bisa kita buktikan sendiri dari kisah di bawah ini. Karena anak merupakan segalanya, meskipun telah meninggal ibu dalam kisah di bawah ini masih mampu menjaga dan menyelamatkan anak tercintanya. Percaya atau tidak percaya, kisah ini merupakan kisah nyata yang berasal dari Spanish Fork, Utah, Amerika Serikat.

Mengalami Kecelakaan Mobil yang Merenggut Nyawanya

Lynn Groesbeck merupakan wanita berusia 25 tahun dan ia memiliki seorang anak yang bernama Lily Groesback yang kini berusia 18 bulan. Pada suatu hari Lynn bersama anaknya Lily pergi mengunjungi orang tuanya dan mereka berdua kembali ke rumahnya pada hari jum'at malam tepatnya pada tanggal 6 Maret 2015. Namun, hal tragis menimpa ke duanya, pada saat diperjalanan pulang mobil yang ditumpangi oleh Lynn dan anaknya tersebut terselip dan menyimpang dari badan jalan yang kemudian tercebur ke dalam sungar Spanish Fork.

Keesokan harinya, tepatnya hari Sabtu, 8 Maret 2015 seorang nelayan yang sedang mencari ikan menemukan mobil yang tenggelam tersebut. Pada saat nelayan tersebut memeriksanya ternyata Lynn sudah ditemukan meninggal di kursi pengemudi. Sedangkan keajaiban menimpa Lily anaknya, meskipun anaknya tersebut masih bayi dan sangat lemah tetapi ia berhasil bertahan hidup meskipun terendam di dalam sungai selama 14 jam.

Petugas yang Menyelamatkannya Mendengar Suara Memohon Dari Lynn

Setelah nelayan tersebut menemukan mobil yang tenggalam itu, kemudian ia melaporkan kejadian ini kepada petugas setempat, dan dengan segera petugas tersebut menghampiri tempat kejadian itu. Pada saat empat petugas mengangkat mobil sedan yang tenggelam di sungat tersebut, mereka semuanya mendengar suara dari arah mobil dengan nada memohon yang terdengar putus asa. Diketahui suara tersebut berasal dari suara seorang wanita yang meminta bantuan. Di duga suara itu merupakan suara Lynn yang berharap anak tercintanya tersebut bisa diselamatkan.

Ketika mendangar suara wanita yang mistis itu, empat petugas tersebut menyangka bahwa dugaan Lynn telah meninggal tidaklah benar, mereka menganggap bahwa Lynn masih hidup karena mereka mendengar suara memohon minta pertolongan. Namun, pada saat mereka berempat mengangkat mobil tersebut ternyata yang ditemukan masih dalam keadaan hidup hanyalah Lily. Sedangkan Lynn benar-benar telah meninggal dunia pada Jum'at malam pada saat dirinya kehilangan kendali mobi yang ditumpanginya.

Empat petugas yang mendengar suara mistis tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak bisa tidur selama dua hari dua malam karena memikirkan keanehan yang terjadi dalam peristiwa tersebut. Ketika diwawancarai, mereka semua mengaku bahwa dirinya benar-benar medengar suara wanita yang meminta tolong.

Setelah Terendam Selama 14 Jam Kondisi Lily Membaik

Sesuai yang diharapkan oleh Lynn, bahwa kini Lily anaknya tersebut berhasil diselamatkan dan masih hidup meskipun ia terendam selama 14 jam dalam sungai yang bersuhu minim. Kejadian ini merupakan sebuah keajaiban. Pasalnya ibunya, Lynn, telah berhasil menjaganya meskipun dirinya telah meninggal.

etelah kejadian naas tersebut Lily ditangani secara medis, dan saat ini keadaan Lily berangsur-angsur semakin membaik. Kaka dari Lynn menuturkan bahwa adiknya merupakan sosok ibu penyayang dan ia sangat menyayangi anaknya Lily. Bahkan pada saat masih hidup pun Lynn rela berkorban demi anak yang dicintainya itu.

Nah sahabat, kisah di atas dapat membuktikan bahwa kasih sayang dari seorang ibu tidaklah terhingga, dalam keadaan apapun bahkan pada saat dirinya telah meninggal ia masih berusaha untuk menyelamatkkan anaknya. Dari sedikit kisah di atas kita sudah bisa melihat seberapa besar perjuangan dari seorang ibu. Oleh sebab itu, kita sebagai anaknya janganlah pernah membuat wanita yang sangat mulia tersebut bersedih. Sebisa mungkin bahagiakanlah ibu kita tercinta. Membahagiakannya bukan berarti kita harus membelikannya sebuah barang berharga dan semacamnya, melainkan membahagiakannya dengan sikap yang bersahaja.

Bagi anda semua yang masih memiliki seorang ibu, sayangilah beliau. Mohonlah ampunan kepadanya jika telah membuatnya sakit hati baik itu disengaja ataupun tidak disengaja. Restu dari ibu merupakan jalan kita untuk mencapai kebahagiaan hidup. Ingatlah surga berada ditelapak kaki ibu, dan itu sebagai bukti bahwa seorang ibu memiliki derajat yang tinggi.

Sedangkan bagi anda semua yang sudah tidak memiliki ibu, dimana ibu tercinta sudah dipanggil terlebih dahulu oleh sang maha kuasa maka tidak ada salahnya kita mendo'akannya dan berharap bahwa Tuhan akan membalas jasa-jasanya melebihi apa yang bisa kita perbuat untuknya. Semoga ibu kita semua selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...