Nyanyian Ayah Untuk Sang Bayi Baru Lahir Setelah Istri Meninggal Pasca Melahirkan

Nyanyian Sang Ayah Untuk Bayi Baru Lahir Setelah Istri Meninggal Pasca Melahirkan Ibu adalah wanita hebat yang berjuang, berusaha dan berupaya keras dalam mengatur dan mendidik anak-anak dalam keluarga agar menjadi anak yang baik dan berbudi pekerti. Sementara seorang ayah merupakan sosok yang begitu berjasa mencari nafkah dan menghidupi sebuah keluarga. Ya, ayah memang merupakan figur yang tak akan pernah henti berusaha. Meski ia sedang merasa susah, dengan semua kekuatannya ia akan terus mengusahakan agar tetap bisa menopang keluarganya.

Apapun hasilnya, ayah selalu berusaha membuat kita tentram saat kita merasa takut dan merasakan lemah. Tak jarang pula seorang ayah rela melakukan hal apa saja, dengan menanggalkan malu, mengesampingkan lelah demi untuk membuat keluarganya tetap merasa nyaman dan tentram. Seorang ayah memang tidak memiliki perasaan yang peka sebagaimana seperti seorang ibu, namun dibalik itu semua tanpa kita sadari mereka selalu berusaha menjadi teman terbaik yang bisa membuat anak-anaknya merasa tenang dan terlindungi.

Seperti salah satu kisah ayah hebat kali ini yang terpaksa harus menelan kenyataan pahit ditinggalkan oleh orang-orang yang begitu dicintainya. Namun demikian, hal ini tak lantas membuat si ayah kehilangan semangat juang untuk hidup, dengan mencoba dan berusaha untuk tetap tegar sang ayah ikut mengiringi kepergian orang yang begitu dicintainya dan merelakan kepergiannya dengan ikhlas untuk selama-lamanya. Artikel menarik lainnya: Nama Bayi Perempuan Islami

Selamat Jalan Istriku, Semoga Engkau Tenang Di Surga Sana

Nyanyian Sang Ayah Untuk Bayi Baru Lahir Setelah Istri Meninggal Pasca Melahirkan

Adalah Chris Picco seorang ayah baru yang baru saja akan merasakan keabahagiaan menjadi seorang ayah. Sayangnya, ia hanya memiliki waktu yang begitu singkat menjadi seorang suami dan seorang ayah.

Pasca melahirkan, sang istri, Ashley, meninggal dunia secara tak terduga dalam tidurnya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah dilakukan tindakan C-section pasca melahirkan bayi prematur mereka yang begitu dinantikan oleh sang suami, Chris. Kondisi ini tentu saja menjadi momen yang mendebarkan, pasalnya kelahiran yang tak terduga membuat Chris dan sang isteri belum mempersiapkan mental untuk kondisi demikian. Bayi prematur yang dilahirkan, Ashley, diberinama Lennon. Belum selesai kenyataan pahit yang harus diterima Chris, setelah kematian sang isteri, ia kembali harus menelan pil pahit kenyataan hidup bahwa anaknya pun berada dalam masa kritis.

Ashley, istri Chris meniggal hanya beberapa hari setelah sang istri melahirkan. Mirisnya lagi, kematian sang istri memang cukup mengejutkan, pasalnya pada saat itu sang istri tengah ada dalam kondisi tertidur, sehingga kematiannya sempat tidak terduga oleh siapapun. Sehingga pada akhirnya, Chris harus merelakan kepergian istrinya yang menghembuskan nafas terakhirnya di Loma Lida, California di usia Ashley ke 30. (Baca juga: Proses Melahirkan )

Anakku Lennon yang Tak Bisa Merasakan Kehangatan Ibunya

Nyanyian Sang Ayah Untuk Bayi Baru Lahir Setelah Istri Meninggal Pasca Melahirkan

Karena kelahiran sang bayi prematur, bayi Chris yang diberi nama Lennon, terpaksa harus dipindahkan dalam kotak inkubator, sungguh begitu mengiris hati, jika bayi-bayi lain setelah lahir kedunia langsung didekap dan dibelai dengan cinta kasih dari ibunya, tidak dengan bayi Lennon, bayi mungil ini terpaksa tidak dapat merasakan kehangatan dan kasih sayang sang ibu dan membuatnya harus di masukkan dalam mesin inkubator agar membuatnya tetap hangat. Artikel menarik lainnya: Nama Bayi Perempuan

Kondisi ini disadari Chris bahwa malaikat kecilnya mungkin merasa ketakutan dan kesepian.

Nyanyian Merdu Untuk Mengusir Sepi Untuk Malaikat Kecilku

Nyanyian Sang Ayah Untuk Bayi Baru Lahir Setelah Istri Meninggal Pasca Melahirkan

Maka untuk mengusir takut dan sepi itu dari benak sang jagoan kecilnya, ia lantas mengambil sebuah gitar dan menyanyikan sebuah lagu untuk bayi Lennon. Dengan duduk di samping mesin inkubator yang menghangatkan Lennon, sang ayah Chris membawakan sebuah lagu dari Paul Mccartney yang berjudul 'Blackbird'. Dengan penuh penghayatan dan begitu khidmat sang ayah yang terlihat begitu khawatir dengan kondisi bayinya ini terus saja menyanyikan lagu yang dibawakan dengan diiringi instrumen gitar. Hal ini sontak saja membuat semua perawat dan orang-orang ada di rumah sakit tersebut menyaksikan begitu haru kisah ayah dan anak yang begitu malang ini.

Kisah yang begitu mengiris hati ini, sontak langsung menyebar dengan begitu cepat kedunia maya dan disaksikan begitu banyak penonton youtube dan banyak diantaranya yang memberikan komentar pisitif dan mendukung Chris untuk tetap tegar. Bahkan senandung sendu ini telah ditayangkan di Youtube sampai 4 juta kali. Chris menyanyikan sebuah lagu untuk bayi kecilnya yang sedang berusaha bertahan hidup. Tak peduli apapun hasilnya, Chris seolah ingin menyemangati puteranya dan membuatnya Lennon tetap merasa nyaman.

Beberapa Saat Setelah Lagu Itu Kunyanyikan Bayi Kecilku Pergi Menyusul Ibunya Di Surga

Nyanyian Sang Ayah Untuk Bayi Baru Lahir Setelah Istri Meninggal Pasca Melahirkan

Sayang, beberapa waktu setelah Chris menyenandungkan lagu tersebut, sang malaikat kecil lantas menyusul kepergian sang ibu di surga. Dalam sebuah pesan yang dikirim kepada sahabat dan keluarganya, Chris mengungkapkan, "Pejuang Kecilku, Lennon James Picco telah tidur dengan tenang dalam pelukan ayahnya semalam."

"Puteraku tidur dengan mengenakan baju yang sudah disiapkan ibunya, dan dengan ditemani gitar kecil yang berlapiskan selimut yang dijahitkan oleh seorang kerabat," Ungkap Chris Picco.

Pesan duka yang disampaikan Chris pada saat ini memang terdengar begitu tenang, namun mungkin bisa terasa sebuah kehilangan yang mendalam. Betapa tidak dalam waktu yang hampir berdekatan, Chris harus rela kehilangan dua orang sekaligus yang begitu ia cintai dalam hidupnya. Chris juga hanya mencicipi rasanya menjadi ayah selama beberapa saat. Dalam pesan yang disampaikannya, Chris mengungkapkan ia begitu berterimakasi atas semua hal yang pernah ia rasakan bersama anak dan istrinya. Walaupun ia hanya bisa mendekap Lennon untuk beberapa saat dan mengucapkan selamat tinggal.

Selamat jalan Ashley dan bayi Lennon, semoga kalian berdua tenang di surga sana. Beristirahatlah dalam damai.

Dan semoga dengan menyimak kisah ini, bisa menginspirasi kita untuk lebih menghargai hidup dan membangkitkan semangat juang hidup kita seberapapun cobaan dalam hidup itu terasa berat, sebab diluar sana ada begitu banyak orang yang mengalami nasib kurang beruntung dari kita.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...