Pahlawan Cilik yang Hebat! Gadis Kecil Ini Rela Pertaruhkan Nyawa Demi Sahabat

Pahlawan Cilik yang Hebat! Gadis Kecil Ini Rela Pertaruhkan Nyawa Demi Sahabat Semua manusia yang hidup dimuka bumi ini adalah mahluk sosial yang tak bisa hidup sendiri tanpa bantuan oranglain. Untuk itulah, diperlukan koneksi atau hubungan yang baik antara satu insan dan yang lainnya agar perilaku saling membantu dan menolong satu sama lain bisa terjalin. Dalam kehidupan bersosial, kita akan menjumpai berbagai macam tipikal jenis orang, yang mungkin salah satunya ada yang memiliki karakteristik yang serupa dengan kita atau memiliki kepribadian yang menarik sehingga kita merasa cocok jika bersosial atau berinteraksi dengan mereka.

Nah, dari sinilah timbul kebersamaan dan hubungan yang terjalin, hubungan ini umum disebut dengan hubungan pertemanan. Lebih jauhnya lagi, hubungan pertemanan yang sudah begitu dekat bisa terjalin menjadi persahabatan atau hubungan pertemanan yang lebih intens. Sementara jika terjadi pada lawan jenis, hubungan tersebut bisa tumbuh menjadi kasih sayang.

Nah, berbicara mengenai persahabatan. Hubungan ini mungkin adalah hubungan yang paling menyenangkan. Memiliki teman yang bisa dijadikan sahabat dan memiliki banyak kesamaan serta pandangan yang sama dalam beberapa hal, tentunya akan begitu menyenangkan. Selain itu, sahabat juga seringkali dijadikan sebagai teman melakukan hal-hal konyol dan gembira bersama. Setiap waktu yang dihabiskan bersama dengan sahabat seringkali menjadi momen yang paling menyenangkan dan menggembirakan. Sehingga, batasan dan jarak seolah sirna dengan kedekatan yang sudah bak saudara kandung ini.

Saking dekatnya, seringkali timbul kasih sayang dan rasa saling menjaga antara satu dengan yang lainnya. Sehingga rasanya sulit sekali jika kita harus kehilangan sahabat tercinta kita. Untuk itulah, segala cara dan upaya tak pelak akan kita lakukan untuk menjaga sahabat kita. Bahkan tak sedikit orang diluar sana yang rela merelakan nyawanya untuk menyelamatkan sahabatnya ketika mereka dalam bahaya atau dalam kondisi yang terancam.

Mungkin inilah yang dinamakan dengan sahabat sejati, yakni orang yang selalu mengupayakan agar selalu berada disamping kita, baik dalam kondisi susah, maupun senang. Sahabat adalah orang yang senantiasa hadir disana dan siap memberikan pundaknya sebagai sandaran ketika kita bersedih dan siap memberikan pelukan ketika kita tengah berbahagia.

Nah, itu pula lah yang dialami oleh seorang gadis kecil asal Cina yang rela mengorbankan dirinya demi keselamatan sahabatnya. Meskipun usianya masih begitu kecil, namun rasa melindungi dan setia kawan terhadap sahabatnya membuat ia memiliki rasa bertanggung jawab untuk melindungi teman berbaginya. Inilah yang dilakukan oleh seorang gadis cilik bernama Wang Xin-Yin.

Suatu Hari Ketika Bermain Bersama Dengan Sahabat

Pahlawan Cilik yang Hebat! Gadis Kecil Ini Rela Pertaruhkan Nyawa Demi Sahabat

Gadis berusia 6 tahun ini sontak mengegerkan dunia maya setelah aksi heroiknya dalam menyelamatkan sahabat bermainnya muncul ke permukaan public dan menjadi buah pembicaraan yang hangat. Aksi heroik sang gadis cilik ini pertama diketahui publik setelah media dan wartawan meliput kejadian dramatis ini, ketika dirinya rela mempertaruhkan diri demi menyelamatkan sahabat yang sedang mempertaruhkan keselamatannya.

Seperti dilansir dari dramafever.com, pada suatu siang di tanggal 25 Desember 2014, Xin-Yin bersama dengan sahabatnya Yue-Long hendak pergi ke rumah seorang teman setelah pulang sekolah. Keduanya berecana akan bermain bersama dengan kawannya tersebut. Hanya saja, kedua bocah cilik ini gagal bertemu dengan sang teman, karena pada saat mereka menyambangi rumah kawannya, sang kawan tidak berada dirumah dan sedang pergi bersama dengan orangtuanya.

Seakan tak keabisan akal untuk menghabiskan waktu bermain bersama, keduanya lantas memutuskan untuk pergi bermain berdua saja. Namun, sepanjang jalan hendak mencari tempat yang menarik untuk bermain, mereka menemukan sebuah kolam di piggir sawah. Mendapati kolam tersebut begitu asing dan baru mereka temui, rasa ingin tahu mereka semakin besar dan akhirnya dihampirilah kolam asing tersebut.
Namanya anak-anak, mereka pasti akan langsung bermain ketika menemukan sesuatu yang seru. Dan dikolam tersebut, Xin-Yin bersama dengan Yue-Long malah main lempar lumpur. Lumpur yang kotor dan licin, serta keduanya yang begitu girang, membuat Yue-Log tak hati-hati dan akhirnya terpeleset hingga tercebur ke kolam tersebut.

Selamatkan Sahabat Dengan Pertaruhkan Diri

Dengan seketika dan tiba-tiba, Yue-Long terjatuh dan langsung tercebur masuk ke kolam yang penuh lumpur tersebut. Mengetahui sahabatnya akan tenggelam dikolam, Xin-Yin langsung mengambil inisiatif. Ia langsung memegangi tubuh Yue-Long dan menahannya agar tidak tenggelam ke dasar kolam "Aku melihatnya, tercebur. Akupun langsung berlutut dan memeganginya," Ungkap Xin-Yin.

Dengan segenap kemampuanya, Xin-Yin menahan tubuh Yue-Long yang pada saat itu, tubuhnya sudah tenggelam hingga mencapai dada. Pada saat itu, Yue-Long panik dan takut jika dirinya akan berakhir di kolam tersebut. Ia terus menangis dan meronta memohon agar Xin-Yin tak melepaskan pegangannya dan menyelamatkan nyawanya. Tubuh kecil Xin-Yin pun sempat kewalaghan menahan beban Yue-Long, rasa panik dan ketakutan membuat Yue-Long semakin menarik tangan Xin-Yin sehingga menambah beban Xin-Yin. Namun demikian, hal ini tak lantas membuat gadis kecil itu menyerah dan melepaskan tanggung jawabnya dengan melepaskan tangan sabahatnya. Dengan sekuat tenaga ia tetap memegang tangan Yue-Long sambil terus berusaha meminta tolong. Meskipun, Xin-Yin telah berteriak sekuat tenaga, sayangnya tidak ada satu orangpun yang merespon.

Aksi Dramatis Sewaktu Menyelamatkan Sahabat

Pahlawan Cilik yang Hebat! Gadis Kecil Ini Rela Pertaruhkan Nyawa Demi Sahabat

Tak henti-hentinya, Xin-Yin berteriak mengharapkan bantuan datang untuk sahabatnya. Hari pun beranjak semakin senja. Udara pun menjadi semakin dingin. Namun tubuh Yue-Log masih terjebak dikolam dengan tangan yang terus memegangi lengan sahabatnya, tubuh Yue-Long kedinginan sampai-sampai ia tak dapat berbicara dan bibirnya membiru. Tak bisa dibayangkan betapa ketakutannya ia pada saat itu. Namun dengan tanpa henti, Xin-Yin terus meyakinkan sang sahabat bahwa keduanya akan selamat dan akan dapat kembali ke rumah. Bak sebuah film petualangan dalam film, situasi genting dengan kondisi Yue-Long yang kepayahan membuat Xin-Yin harus bertahan tanpa meninggalkan sahabatnya di tempat yang bahkan tak mereka kenali.

Setelah Seharian Tenggelam Akhirnya Mereka Diselamatkan

Ibu Xin-Yin yang sudah lama menanti anaknya tak pulang-pulang, akhirnya mulai khawatir dengan sang putri. Ia pun akhirnya bergegas untuk mencari putrinya tersebut. Setelah mengikuti jalan yang diduga disusuri putrinya, ibu Xin-Yin akhirnya bisa menemukan putrinya bersama dengan sahabatnya tengah kepayahan dan kelelahan. Saat itu Xin-Yin terlihat begitu kelelahan dan mengalami depresi berat.
Setelah diselamatkan, akhirnya Yue-Long segera mandi air hangat dan dilarikan ke rumah sakit. Akhirnya kondisinya pun membaik. Namun, berbeda dengan kondisi Xin-Yin. Setelah kejadian tersebut, Xin-Yin merasakan sakit pada kedua tangannya dan bahkan ia tak dapat mengangkat mangkuk nasinya sendiri sewaktu makan malam. Ibu Xin-Yin mengatakan jika tangan anaknya masih terus gemetaran sewaktu melakukan segala hal.

Tindakan heroik yang dilakukan gadis kecil berusia 6 tahun ini pun membuatnya banyak dipuji oleh berbagai kalangan terutama para penduduk di tempat tinggalnya yang membuatnya dijuluki gelar pahlawan cilik. Sang ibu pun membelikan Xin-Yin baju merah baru sebagai penghargaan atas keberaniannya. Benar-benar sebuah kisah yang mengharukan ya sahabat. Kita doakan saja semoga keadaan keduanya bisa kembali membaik sebagaimana mestinya sehingga mereka bisa kembali main bersama.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern