Pengorbanan Cinta, Mahasiswi Cantik Ini Nikahi Pria Disabilitas

Dalam hidup ini kita ditakdirkan untuk berpasangan-pasangan. Dengan adanya pasangan yang dicintai di sisi kita maka hidup akan terasa lebih berarti, hari-hari akan menjadi lebih berwarna dan secara tidak langsung kita memiliki pendamping yang akan bersama-sama mengarungi kehidupan baik dalam duka maupun bahagia.

Ketika memilih pasangan hidup, hampir semua wanita memiliki kriteria pasangan hidup yang berbeda-beda. Namun hampir semua wanita berharap mendapatkan pasangan hidup yang sempurna, tampan dan mapan. Karena pasangan hidup yang seperti itu diyakini mampu membawa pada kebahagiaan hidup.
Namun tahukah anda? Pada kenyataanya tidak semua wanita memiliki harapan yang sama dengan wanita kebanyakan di luar sana, karena mereka menganggap bahwa tidak selamanya orang yang sempurna jutsru akan membuat hidup menjadi lebih bahagia. Sebagai salah satu contoh wanita cantik ini memilih untuk menikahi pria disabilitas dibandingkan dengan menikahi pria sempurna.

Seorang wanita yang diketahui sebagai seorang mahasiswi ini memiliki paras yang sangat cantik dan menawan, namun tidak ada orang yang menduga akan jalan hidupnya. Dimana ia memutuskan untuk keluar dari bangku kuliahnya yang telah lama ia jalani dan lebih memilih untuk menikahi pria yang ditemui melalu jejaring sosial.

Xiao Dan

Wanita ini diketahui bernama Xiao Dan, dirinya masih berusia 22 tahun. Sedangkan pria tidak sempurna yang beruntung mendapatkan cinta dan kasih sayang dari Xiao bernama Kong Chuang.

Xiao dan Kong Chuang berkenalan melalui media sosial hanya dalam waktu tiga hari. Namun entah apa yang ada dipikiran Xiao, ia kemudian memutuskan untuk menikah dengan Kong. Saat pertama kali melihat kondisi Kong yang sebenarnya Xiao sempat merasa terkejut. Jika wanita lain mungkin akan langsung pergi dan meninggalkan pria seperti itu, namun lain halnya dengan Xiao. Dimana dengan kerelaan hati ia menerima Kong yang cacat dan hanya bisa duduk di kursi roda. Wanita istimewa ini sangat terpesona dengan kisah hidup pria pujaannya tersebut, dan pada saat itulah ia bersedia untuk menjadi pendamping hidup Kong selamanya.

"Berbiacara dengan Kong tidak sama seperti bicara dengan orang lain yang biasa saya temui secara online. Dia terlihat sebagai orang yang sangat mengagumkan, dan kami akan berlama-lama chating saat malam hari," tutur Xiao.

Xiao Dan1Sebelum pasangan ini menikah, Xiao dan Kong awalnya hanya berbicara mengenai hal-hal yang terkait dengan musik saja. Kong pria yang tidak sempurna tersebut memukau dan menarik perhatian Xiao hanya dengan memakai piano dan gitar saja. Xiao sangat kagum dengan Kong, dan ia optimis bahwa lelaki yang hanya beberapa hari ia kenal tersebut merupakan lelaki pilihan yang akan membawanya ke masa depan yang lebih cerah.
Setelah menikah, keduanya tinggal di rumah keluarg Kong di Provinsi Guandong. Xiao menuturkan bahwa dirinya tidak sabar untuk segera mendapatkan pekerjaan sehingga bisa tinggal di rumah baru dan bisa merwat Kong lebih leluasa lagi.

Sahabat, keputusan yang diambil oleh Xiao merupakan salah satu bukti cinta sejati. Cinta sejati tidak akan pernah melihat fisik atau harta, karena cinta sejati akan bisa menerima apapun kondisi seseorang yang dicintai. Cinta sejati tidak akan pernah menuntut pasangan untuk menjadi sempurna, karena cintanyalah yang akan menyempurnakan segalanya.

Bagi anda yang sudah memiliki pasangan dengan keadaan yang sempurna, maka anda semua harus bersyukur. Sayangilah dia dan berikanlah semua yang terbaik untuk dirinya.

loading...