Selama 20 Tahun Seorang Pria Rela Berpakaian Seperti Wanita Hanya Demi Baktinya Pada Sang Ibu

Anak mana yang tega melihat penderitaan sang ibu yang berlangsung begitu lama. Duka cita mendalam yang dialami oleh seorang ibu akan tentu mengundang rasa pedih yang teramat besar untuk diri kita.

Apapun caranya, seperti apapun solusinya sebagai anak yang baik tentu kita ingin menyirnakan kepedihan yang tertinggal dalam benak ibu. Dan mengembalikan senyum ceria yang dulu ia miliki.

Seperti yang ada dalam kisah pedih yang dilakukan oleh seorang anak pada kisah kali ini. Keinginan seorang pria dari Guangxi, Guiling, China ini benar-benar mulia untuk ibunya.

Demi melihat sang ibu terhibur, pria yang tidak disebutkan namanya ini tela berpakaian layaknya seperti seorang wanita. Tak tanggung-tanggung, pengorbanan yang telah ia lakukan ini, sudah dilaluinya selama 20 tahun.

pria-berdandan-perempuan.jpg

Sebagaimana dikutip dari halaman shanghaiist.com, menyebutkan bahwa kepedihan sang ibu yang terus menerus memburuk semenjak kepergian sang putri 20 tahun yang lalu ini tak kunjung sirna.

Kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh sang pria yang kini usianya sudah 50 tahun tersebut bersama dengan ibunya sontak menuai berita yang viral di seluruh dunia internet.

Banyak orang bertanya mengapa pria tersebut harus berpenampilan seperti seorang perempuan hanya karena ingin menghibur sang ibu yang merasakan kehilangan.

pria-berdandan-perempuan-1.jpg

Usut punya usut, hal tersebut dilakukannya semenjak kepergian sang adik perempuan 20 tahun yang lalu. Sejak saat itulah kondisi kesehatan sang ibu semakin hari semakin memburuk. Ia pun terus menerus merindukan sang putri dan percaya bahwa putrinya tersebut akan dapat kembali kepelukannya.

Namun apa mau dikata, kematian adalah sebuah kehilangan yang terjadi untuk selama-lamanya. Meski seberapa kuat kita menolak kepergian tersebut, namun ketika takdir Tuhan berkata mereka harus meninggalkan dunia. Maka tidak ada satu orangpun yang akan bisa mengubah ketentuan ini.

Dikutip dari pengakuan si lelaki yang dengan ikhlas berpakaian seperti perempuan ini menjelaskan bahwa semenjak kepergian adik tercintanya, sang ibu akan senang melihat pria tersebut berpakaian seperti seorang perempuan.

Melihat respon sang ibu yang terlihat sumringah dengan apa yang ia lakukan pada saat ini. Ia pun sampai memutuskan bahwa ia akan terus menjadi penghibur untuk sang mama yang begitu ia cintai.

pria-berdandan-perempuan-2.jpg

Bahkan sampai saat ini, si pria mengaku bahwa ia sudah tidak memiliki pakaian laki-laki dalam lemari bajunya. Yang ia milikinya semuanya adalah pakaian perempuan, lengkap seperti daster dan rok perempuan yang feminim.

Sementara itu, saat si ibu diwawancarai, ia menjelaskan bahwa semenjak kepergian sang puteri yang tak bisa ia relakan dengan mudah. Sejak saat itulah, anak laki-lakinya sudah menjadi anak perempuannya yang telah hilang karena kematiannya.

Meski usia sang pria sudah terhitung begitu lanjut, namun hingga sampai saat ini ia belum pernah menikah. Karena baktinya yang besar kepada sang ibu, hari-harinya ia jalani untuk merawat dan mengurusi ibunya yang mulai sakit-sakitan.

Sungguh sebuah kisah yang inspiratif untuk disimak. Pria ini mengajarkan kita bagaimana kasih sayang seorang ibu perlu dibalas dengan rasa cinta dan keikhlasan kita dalam merawat dan mengayominya.

Bahkan untuk ukuran seorang pria, mengurus seorang ibu mungkin menjadi hal yang sulit. Namun pria ini seolah membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat semua orang akan dapat mencintai dan mengurus ibunya sendiri di masa tuanya.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern