Tanpa Disadari 6 Kebiasaan Ini Dapat Membuat Pasangan Ilfeel

Pacaran merupakan hubungan yang dijalin sebelum dua insan memutuskan untuk melanjutkan hidup ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Masa pacaran ini diawali dengan adanya rasa perhatian yang berlanjut menjadi cinta kepada lawan jenisnya. Di dalam masa-masa ini romantismenya begitu kuat terasa, dimana pada masa-masa ini semua kasih sayang dan cinta yang tulus dicurahkan semua kepada pasangan. Bahkan karena kuatnya romantisme tersebut tidak jarang dua insan yang sedang dimabuk cinta lupa akan orang-orang sekitar dan menganggap bahwa duni ini hanyalah milik berdua.

Namun, perlu anda ketahui hubungan tidak akan selamanya damai-damai saja. Pasalnya semakin lama dan semakin jauh kita menjalankan hubungan bersama pasangan, maka semakin banyak pula godaan dan masalah yang akan menghampiri. Hubungan percintaan bak tarik ulur benang, jika ditarik maka akan menjadi jenuh dan terkekang, jika terlalu diulur maka pasangan justru akan melepaskan dirinya.

Pada awal masa-masa pacaran tentunya semua pasangan ingin memberikan dan menunjukan semua yang terbaik untuk pasangannya masing-masing. Tanpa disadari pada saat itu mereka tidak menjadi diri sendiri, hal ini dilakukan guna menarik perhatian dari pasangan. Justru setelah beberapa bulan menjalin hubungan maka pada saat itu pula biasanya sifat-sifat yang dahulu disembunyikan mulai muncul dan terkuak. Bahkan banyak pasangan yang memilih untuk mengakhiri hubungan setelah mengetahui sifat buruk dan kebiasaan buruk yang dimiliki oleh pasangannya.

Nah, anda tidak ingin hal tersebut menimpa hubungan anda bukan? Oleh sebab itu anda perlu mencegah hal-hal tersebut agar tidak terjadi kepada anda dan pasangan. Ada baiknya juga jika anda memperbaiki diri anda untuk menghilagkan semua kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat membuat pasangan anda ilfeel yang akhirnya virus cintanya akan hilang. Di bawah ini ada beberapa kebiasaan yang mungkin tidak anda sadari dapat membuat pasangan anda ilfeel.

Kebiasaan yang Dapat Membuat Pasangan Ilfeel

1. Terlalu manja

Dimanja oleh pasangan yang kita cintai merupakan hal yang paling membahagiakan. Pada dasarnya seorang wanita memanglah memilki sifat alamiah yaitu sifat manja dan ingin selalu dilindungi oleh pasangannya. Namun, perlu anda ketahui bahwa bersikap manja ini akan menjadi salah satu bumerang di dalam kehidupan percintaan anda jika dilakukan secara berlebihan. Oleh sebab itu, sebisa mungkin hilangkan sifat seperti ini, jangan terlalu libatkan pasangan anda dalam kegiatan anda, misalkan selalu mengantar dan menjemput anda sekolah, kuliah atau pun kerja.
Ingatlah seorang pria pada dasarnya lebih menyukai seorang wanita yang kuat dan mandiri. Namun, bukan berarti dia tidak menyukai wanita yang manja. Ada beberapa pria yang memang justru lebih menyukai wanita yang manja, namun kemanjaan dari wanita tersebut harus masih dalam batas-batas kewajaran. Ingatlah pasangan anda juga memiliki aktivitas sendiri, sehingga mau tidak mau anda tidak boleh menuntut dan menggantungkan semuanya kepada pasangan anda.

2. Posesif

Posesif merupakan sifat paling utama yang dapat menghacurkan hubungan percintaan. Posesif ini biasanya ditunjukan karena rasa takut kehilangan pasangannya sehingga melarang dan membatasi ruang gerak pasangannya tersebut. Ingatlah semua orang termasuk pasangan anda memiliki kegiatan dan aktivitasnya sendiri, bahkan semua kegiatannya tersebut telah menjadi kebiasaannya dan dilakukan dari sebelum berhubungan dengan anda. Oleh sebab itu, biarkan dia melakukan kegiatan dan aktivitasnya seperti biasanya, janganlah pernah anda mengekang dan mengaturnya. Jika dia melakukan kegiatan yang negatif baru saat itulah saat yang tepat untuk anda melarangnya.

Membiarkan pacar bebas tanpa pantauan kita memanglah sulit untuk dilakukan, pasalnya prangsangka buruk dan pikiran negatif selalu terngiang di kepala. Namun, dalam hal ini anda bisa belajar untuk mempercayainya dan yakin bahwa dia memiliki cinta yang besar untuk anda, sehingga dia tidak akan melakukan hal apapun yang dapat membuat sakit hati anda. Ketahuilah saling percaya di antara pasangan merupakan kunci sukses hubungan percintaan yang sedang dijalankan.

3. Suka pamer

Pamer biasanya ditunjukan oleh seseorang yang memiliki semua kelebihan dibandingkan dengan orang lain. Perlu anda ketahui bahwa sifat pamer ini biasanya menjadi penyebab pertengkaran di antara dua insan yang sedang memadu cinta. Sifat buruk ini akan menjadikan salah satu pasangan sebagai orang yang lebih baik dari berbagi segi termasuk segi materil. Biasanya seorang pria yang memiliki pasangan suka pamer akan menjadi minder. Sifat suka pamer tersebut sama artinya dengan sombong, sifat seperti ini akan membuat semua pria menjadi ilfeel termasuk pasangan anda. Bukan hanya pria, bahkan wanita yang menjadi teman anda juga akan merasa ilfeel dan tidak nyaman jika anda memiliki sifat seperti itu.

4. Membicarakan masalah hubungan dengan orang lain

Kehidupan seperti roda yang berputar terkadang di atas dan terkadang di bawah, begitu juga hubungan percintaan. Ketika hubungannya berada di bawah karena masalah yang menghampiri maka semua orang memiliki cara tersendiri dalam menghadapi masalah yang terjadi. Dalam menghadapi masalah ini seorang pria dan wanita memiliki perbedaan, dimana seorang pria biasanya lebih memilih menutupi masalah dan persoalan yang terjadi, sedangkan wanita lebih memilih untuk menceritakannya kepada orang lain baik itu keluarga atau teman-temannya.

Perlu anda ketahui pria sangat tidak suka kepada wanita yang selalu menceritakan semua yang terjadi di dalam hubungan kepada orang lain. Para pria menganggap bahwa kebiasaannya tersebut bukan akan memperbaiki hubungan, justru sama saja dengan membuka aib hubungan sehingga akan memperkeruh suasana. Oleh sebab itu, jika ada masalah janganlah pernah menceritakannya kepada orang lain, lebih baik anda menyelesaikan semua masalah yang terjadi hanya dengan pasangan anda saja.

5. Suka berbohong

Dalam hubungan semua orang juga pasti pernah melakukan kebiasaan ini bahkan dalam hal yang kecil sekalipun, biasanya motif dari kebohongan ini yaitu tidak ingin membuat pasangan kita sakit hati akan apa yang dilakukan oleh kita. Niat dan motif tersebut memanglah baik, namun anda juga perlu mengetahui bahwa seorang pria bahkan semua orang tidak ingin dibohongi begitu juga dengan anda bukan? Oleh seba itu hindarilah semua kebohongan meskipun kebohongan tersebut tidak akan mempengaruhi hubungan anda dan pasangan anda. Agar hubungan bisa bertahan dan jauh dari pertengkaran, maka kejujuran adalah salah satu kunci yang harus dipenuhi.

6. Mengikuti kemanapun pasangan akan pergi

Biasanya ketika menjalin hubungan dan masih dalam masa-masa romantisnya, wanita ingin selalu berada didekat pasangannya. Untuk mewujudkan hal itu pada akhirnya ia mengikuti kemanapun pasangannya akan pergi. Sekali dua kali hal seperti itu memang bisa ditoleransi oleh pasangannya, namun jika dilakukan terlalu sering itu justru akan membuat ilfeel. Semua orang memiliki privasi masing-masing yang mungkin tidak harus diketahui oleh pasangannya begitu juga dengan anda. Anda tidak ingin semua privasi anda diketahui oleh pasagan anda bukan? Oleh sebab itu, lepaskanlah pasangan anda, maksud lepas di sini bukan berarti anda harus memutuskannya tetapi anda perlu sedikitnya memberi kebebasan kepada pasangan anda.

Itulah 6 kebiasaan yang tanpa disadari dapat membuat pasangan anda ilfeel. Jika anda menginginkan pasangan anda selalu mencintai anda maka hindarilah semua sifat di atas.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami