Tips Penting yang Harus Diketahui Dalam Memilih Pria yang Tepat

Pada dasarnya Tuhan telah mentakdirkan manusia untuk hidup saling berpasang-pasangan antara pria dan wanita. Dengan hidup berpasangan seperti itu tentunya diharapkan untuk bisa saling mengisi kekosongan dan kelemahan masing-masing dengan kelebihan yang dimiliki. Proses menyatukan dua insan yang sebelumnya berbeda memanglah sangat sulit untuk dilakukan, pasalnya dua insan yang memiliki karakter dan watak yang berbeda serta kepercayaan yang berbeda haruslah disatukan menjadi satu agar memiliki paham yang sama.

Dalam menghadapi hal seperti itu maka sebelum disatukan dalam ikatan yang suci semua pasangan menjalankan masa-masa penjajakan terlebih dahulu yakni pacaran. Masa pacaran adalah masa dimana setiap pasangan harus mengerti satu sama lain, memahami sifat yang dimiliki oleh pasangan serta menerima kelemahannya.

Namun, terkadang dibalik itu semua banyak orang yang mengeluh karena sulit mendapatkan pasangan yang tepat untuk dijadikan kekasih hatinya, dan memang pada kenyataannya menemukan seorang kekasih yang tepat sebagai dambatan hati bukanlah hal mudah yang bisa dilakukan. Terlebih lagi jika sebelumnya pernah terjebak dalam hubungan asmara yang kurang tepat, sehingga hal tersebut semakin memperburuk keadaan pasalnya orang tersebut akan menganggap bahwa semua pria adalah sama. Nah, jika anda salah satu orang yang seperti itu maka sebelum memilih seorang pria untuk dijadikan sebagai kekasih, alangkah baiknya anda menyimak tips-tips di bawah ini. Dengan adanya tips ini maka anda bisa lebih teliti dalam memilih pria yang tepat.

Tips Memilih Pria yang Tepat

1. Menjadi diri sendiri

Mendapatkan sosok pria yang tepat untuk dijadikan kekasih bukanlah merupakan perkara yang mudah, terlebih jika anda ingin seketika langsung bertemu dengannya. Semuanya butuh proses, maka anda juga diharapkan untuk terus bersabar. Yohan Suyangga, seorang Master Feng Shui di Indonesia menyarankan kepada semua wanita agar mereka selalu menjadi diri sendiri pada saat bertemu dengan seorang pria. Menunjukan penampilan yang berbeda yang bertujuan untuk membuat pria tertarik hanya akan membawa anda pada pria yang tidak mampu menerima anda apa adanya. Oleh sebab itu, jadilah diri sendiri dan cobalah untuk terlihat menarik ala anda sendiri. Hal tersebut akan lebih baik serta akan membuat anda cepat untuk menemukan pria yang tepat dan layak untuk dijadikan sebagai kekasih.

2. Cintai diri sendiri

Sebelum anda mencari pria yang terbaik untuk dijadikan sebagai kekasih, alangkah baiknya anda introspeksi dan benahi terlebih dahulu diri anda. Apabila anda masih mengingat-ngingat masa lalu yang pernah anda jalankan, masih sering galau karena mantan kekasih serta anda tidak memiliki minat untuk melakukan pengembangan diri, maka sudah dipastikan anda juga akan sulit dalam menemukan seorang pria yang tepat untuk kekasih anda.

Masa lalu hanyalah sebuah cerita yang sudah berlalu, kini saatnya anda bersiap untuk menyongsong masa depan dengan lebih baik. Ketahuilah seorang pria tidak menyukai seorang wanita yang masih terjebak dalam masa lalu dengan sering mengenang mantannya, bahkan di matanya wanita seperti itu tidaklah menarik juga terlihat sebagai sosok wanita yang membosankan.

3. Tentukan kriteria yang anda inginkan

Sebelum anda mencari seorang pria yang tepat untuk dijadikan sebagai seorang kekasih, maka anda diharapkan untuk mengetahui apa yang anda harapkan dari pria yang akan menjadi kekasih anda. Jika perlu tulislah semua karakter pria yang anda harapkan misalkan pintar, mapan, humoris, tampan dan apapun itu. Hal ini memiliki tujuan agar anda tidak salah pilih dan keluar dari tipe pria yang anda inginkan. Jika pada awal anda dekat dengan seorang pria dan pria tersebut memiliki karakter yang sama dengan apa yang anda harapkan, maka anda akan cepat menyadarinya serta tidak akan membuang-buang waktu yang lebih banyak lagi.

4. Jangan terburu-buru menjalin hubungan

Meskipun anda sudah menemukan seorang pria yang sesuai dengan apa yang diharapkan itu bukan berarti anda harus meresmikan hubungan agar bisa menjadi sepasang kekasih dengan cepat atau terburu-buru. Sebelum memutuskan untuk meresmikan hubngan, alangkah baiknya anda dan pria tersebut berteman terlebih dahulu agar saling mengenal satu sama lain lebih dekat, mengetahui asal usul keluarga, masa lalu, pekerjaan dan lingkungan sekitar.

Dalam masa-masa ini cobalah lihat bagaimana sikap pria tersebut terhadap orang lain dan mengatasi sebuah masalah. Cara ini akan membantu anda untuk mengetahui bagaimana sikap yang sebenarnya, serta membuat anda untuk lebih bisa memahaminya. Apabila pria tersebut cukup dewasa maka ia tidak akan menuntut status dengan terburu-buru.

5. Realistis

Memiliki tipe pria idaman memanglah sah-sah saja, karena memang pada umumnya semua wanita di dunia ini memiliki tipe pria yang berbeda-beda sesuai dengan selera masing-masing. Meskipun anda sudah memiliki karakter pria yang diharapkan, namun anda harus tetap realsitis. Mencari seorang pria dengan kualitas terbaik pada kenyataannya memanglah sulit untuk ditemukan. Dalam sebuah hubungan diharapkan anda bukan menerima pria tersebut hanya karena dia memiliki kesempurnaan dan memiliki segalanya, alasan anda bersamanya yaitu karena dia mau berusaha untuk menjadi pria yang terbaik untuk anda. Ingatlah, sebuah cinta yang tulus yaitu dia yang selalu memberikan semua yang terbaik untuk kekasihnya.

6. Lihatlah visi dan sampingkan penampilan

Biasanya seorang wanita dalam memilih pria hal utama yang dilihatnya yaitu penampilan dari luarnya saja. Nah, dalam hal ini anda diharapkan untuk membuang jauh-jauh sifat seperti itu. Meskipun tampan merupakan kriteria pria yang anda harapkan, namun anda juga perlu memperhatikan visi dan tujuan pria tersebut ke depannya. Apabila pria tersebut memiliki visi yang baik, maka sudah bisa dipredikisi bahwa dia akan membawa anda dalam kehidupan yang lebih baik jika setelah menikah nanti. Pasalnya belum tentu seorang pria yang memiliki fisik sempurna memiliki visi yang baik juga. Penampilan luar terkadang bisa menipu, oleh sebab itu anda perlu teliti dalam menentukan pria yang tepat untuk dijadikan sebagai kekasih. Jangan hanya karena anda salah memilih maka hidup anda pun menjadi lebih buruk.

7. Sabar dan jangan banyak mengeluh

Apabila sudah sekian lama anda tidak menemukan sosok pria yang tepat, maka diharapkan anda jangan panik , hal ini bertujuan agar anda tidak salah dalam memilih kekasih. Anda harus tetap sabar, percayalah bahwa pada suatu saat nanti entah esok atau esoknya lagi anda akan menemukan sosok pria tepat yang pantas anda jadikan sebagai kekasih. Sebisa mungkin nikmatilah semua prosesnya. Semakin banyak pria yang mendekati anda, maka anda akan semakin banyak mengetahui karakter pria. Nah, tentunya ini bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk anda.

Itulah beberapa tips yang bisa dijadikan acuan ketika anda mencari pria tepat untuk dijadikan kekasih. Semoga bermanfaat.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern