Tutorial Hijab Alhumaira Simple, Cantik dan Anggun

Terkadang keadaan mendesak selalu menghampiri siapa saja tanpa diduga dan disangka. Seringkali keadaan seperti ini membuat panik siapa saja yang mengalaminya. Banyak sekali hal yang terabaikan ketika dalam keadaan seperti ini, dimana di antaranya kerap kali mereka yang mengalaminya mengabaikan penampilannya sendiri. Dengan begitu tidak jarang mereka tampil apa adanya.

Nah, keadaan terdesak seperti ini akan sangat merugikan bagi wanita yang berhijab. Mengapa seperti itu? Ya karena mengenakan hijab untuk tampil cantik dan menarik tidak semudah seperti dibayangkan. Dimana dalam mengenakan hijab diperlukan tahap atau langkah-langkah yang harus dilakukan dan pastinya akan memakan waktu yang tidak sebentar.

Bagi anda yang memang selalu mengalami keadaan seperti ini, maka untuk sekarang ini anda jangan merasa khawatir lagi. Karena banyak sekali tutorial hijab simple yang bisa anda gunakan ketika anda terburu-buru atau dalam keadaan terdesak, sehingga dengan begitu anda masih tetap bisa tampil cantik dan menarik dengan hijab yang yang melekat di kepala anda.

Hijab alhumaira simple

Seperti halnya pada kali ini, kami memiliki tutorial hijab yang bisa anda aplikasikan ketika anda dalam keadaan terdesak. Hijab kali ini memanfaatkan hijab pashmina. Tutorial hijab ini sangat simple dan mudah diaplikasikan, sehingga tanpa harus memakan waktu yang lama hijab sudah melekat dengan sempurna. Lantas seperti apa tutorial hijab pashmina simple tersebut? Bagia anda yang sudah tidak sabar dan penasaran, maka sebaiknya anda langsung saja simak tutorial hijab alhumaira simple, cantik dan anggun seperti di bawah ini.

Tutorial Hijab Alhumaira Simple, Cantik dan Anggun

Bahan-Bahan yan Dibutuhkan Dalam Tutorial Hijab Alhumaira Simple

  • 1 buah hijab pashmina
  • 1 buah maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Tutorial Hijab Alhumaira Simple

Tutorial hijab alhumairasimple

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, aplikasikan hijab maroko yang telah anda siapkan sebelumnya pada kepala anda. Penggunaan hijab maroko bertujuan agar rambut anda tidak keluar serta hijab akan tetap rapi.
  2. Selanjutnya, ambil salah satu ujung pashmina dan simpan didepan. Lalu, pegang kedua sudut ujung pashmina tersebut. Tarik ke atas, dan simpan kedua sudut ujung pashmina tersebut pada kepala bagian belakang. Rekatkan dengan jarum pentul yang telah anda siapkan agar tidak terlepas kembali.
  3. Setelah itu tarik pashmina yang ada di depan ke arah kiri belakang, letakan di kepala sehingga ujung pashmina yang lainnya berada disebelah kanan.
  4.  Lalu, aplikasikan jarum pentul pada hijab tepat dibagian pipi sebelah kanan dan kiri.
  5.  Tarik ujung hijab yang ada di sebelah kanan ke atas sebelah kiri. Lalu simpan di kepala bagian kiri dan rekatkan dengan menggunakan jarum pentul. Kemudian rapikan hijab yang telah diaplikasikan tersebut.

Tutorial hijab alhumaira sudah selesai anda aplikasikan. Agar penampilan anda lebih anggun dengan balutan hijab yang telah anda aplikasikan tersebut, anda bisa memadukannya dengan busana yang simple pula. Jika ingin terlihat lebih menarik lagi, anda pun bisa mengaplikasikan aksesoris pada hijab anda seperti bros atau yang lainnya.

Nah, itulah tutorial hijab alhumaira simple yang cantik dan anggun. Sangat mudah diikuti bukan? Selamat mencoba dan jangan lupa untuk bagikan tutorial hijab ini kepada orang-orang di sekitar anda dengan cara klik tombol share. Untuk lebih memudahkan ketika mengaplikasikannya, di bawah ini akan kami sajikan video tutorial hijab alhumaira simple.


Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

loading...