Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Pesta

Baru saja mendapatkan undangan untuk pergi kepesta namun bingung dengan gaya hijab seperti apa yang cocok dikenakan? Tenang! Jangan terburu-buru memutuskan untuk pergi kesalon dan menyerahkan semuanya pada tata rias. Jika anda bisa melakukannya sendiri, mengapa harus susah-susah pergi kesalon dengan menghabiskan banyak biaya untuk semua itu?

Karena dengan mengaplikasikan tutorial hijab - cara memakai jilbab paris segi empat untuk pesta kali ini. maka anda akan dengan mudah dapat tampil dengan gaya hijab yang cantik dan memukau yang tak kalah dari hasil rancangan salon. Dengan mengaplikasikannya sendiri dirumah, maka anda tidak perlu susah payah mengumpulkan dana untuk semua ini, selain itu, anda juga mendapatkan ilmu baru. Namun, sebelum kita melangkah pada tata caranya. Ada baiknya, kita ketahui dulu bahan-bahan apa yang perlu dipersiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan

  • 1 Buah hijab Paris
  • 1 Buah hijab Maroko
  • Beberapa jarum pentul

Jika bahan-bahan tersebut sudah anda persiapkan, kini anda bisa duduk manis dan mulai menyimak langkah-langkah dari tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Paris- Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Pesta

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Pesta

 

 

1. Pertama-tama, anda bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang telah dipersiapkan. Sementara itu, saat mengenakan hijab maroko ada baiknya jangan terlalu erat dan posisikanlah senyaman mungkin, agar saat anda beraktivitas hijab ini terasa nyaman dan anda tidak merasa terbatasi.
2. Selanjutnya, ambil hijab paris yang sudah anda persiapkan sebelumnya, kemudian bentuk menjadi segitiga dan tempatkan dibagian pundak kemudian pastikan pula jika kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Tarik ujung sebelah kanan, letakan dibagian kepala dengan posisi sedikit menyerong kebagian pinggir kiri. Sementara itu, sematkan jarum pentul dibagian ujung dan dibagian bawah dekat leher untuk merekatkannya.
4. Setelah itu, tarik semua bagian hijab kesebelah kiri dan tempatkan dibagian kepala sehingga menumpuk dengan bagian sebelumnya membentuk pola silang. Sematkan jarum pentul dibagian ujung dan leher. 

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Pesta

5. Tarik bagian ujung hijab yang masih menjuntai kebagian kiri, kemudian taruh kembali keatas kepala dan kembali bertumpuk dengan bagian yang tadi. Sementara itu, bagian ujung bisa kita lilitkan kebawah dan kita sematkan jarum pentul dibagian bawah kepala hingga ujung hijab ini tidak terlihat. Jika anda mendapati bagian ujung hijab ini masih menjuntai sedikit, maka anda bisa memasukannya pada bagian yang hijab yang telah menutup, sehingga terlihat rapih. 

6. Dengan begitu, kini yang tersisa hanyalah bagian yang menjuntai disebelah kiri, rapihkan sedikit bagian ini dan biarkan menjuntai disamping agar terlihat cantik.
Dan kini anda telah selesai mengaplikasikan tutorial hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Pesta / tutorial hijab segi empat. Dan anda siap terlihat memukau dipesta yang hendak dihadiri kali ini.

loading...
loading...