Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-HariMengenakan hijab untuk acara sehari-hari seperti aktivitas dirumah bersama dengan keluarga, berbelanja ke supermarket dengan ibu atau barangkali pergi ke toko buku dengan teman, biasanya anda akan mencari-cari gaya hijab yang sederhana namun tetap enak saat dipandang. Hanya saja, mengenakan hijab yang itu-itu saja, biasanya akan membuat anda merasa bosan dan menginginkan sesuatu yang berbeda.

Dan kali ini tim bisikan.com, memiliki sebuah tutorial hijab yakni cara memakai jilbab paris simple sehari-hari. Gaya hijab ini benar-benar unik dan tak biasa, karena jika biasanya saat anda mengenakan hijab, anda akan memerlukan jarum pentul untuk merekatkan bagian bawah leher. Namun kali ini, hal tersebut tidak diperlukan, karena dikesemapatan kali ini, kita akan mengikatnya sehingga jarum pentul dibagian tersebut tidak akan diperlukan. Untuk lebih jelasnya lagi, kita simak langkah-langkahnya. Namun berikut ada bahan-bahan yang harus anda ketahui terlebih dahulu sebelum mengetahui langkah-langkahnya.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Diperlukan

  • 1 Buah hijab Maroko
  • 1 Buah hijab Paris
  • Beberapa jarum pentul

Jika bahan-bahan yang telah disebutkan diatas sudah anda persiapkan. Selanjutnya, barulah anda bisa mulai menyimak langkah-langkah dari tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari

1. Langkah pertama, silahkan awali dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang telah dipersiapkan sebelumnya. Saat mengenakan hijab maroko, ada baiknya jangan terlalu erat, agar anda merasa nyaman dan ketika gaya hijab ini dikenakan untuk menemani aktivitas, maka aktivitas yang anda jalani tidak terbatas karena posisi hijab maroko yang terlalu ketat.
2. Selanjutnya, ambil hijab paris yang sudah dipersiapkan kemudian ikatkan ujung hijab dibagian belakang dengan perlahan.
3. Kemudian tarik ujung sebelah kiri dan lipat sedikit kira-kira 2 cm, tarik kebagian sebelah kanan dan kenakan sebagaimana anda hendak mengenakan hijab.
4. Untuk merekatkan bagian dekat pipi, maka sematkan jarum pentul dibagian ini agar hijab lebih kuat merekat dikepala. Begitupun dengan bagian sebelah kanan, berikan pula jarum pentul untuk merekatkan.
5. Rapihkan bagian yang masih terlihat kurang rapih agar terlihat cantik.
Tutorial Hijab paris - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari ini telah selesai. Anda bisa mengaplikasikannya dirumah untuk sekedar menemani aktivitas anda sehari-hari. Gaya yang sederhana dari tutorial kali ini akan sangat cocok untuk anda yang menyenangi gaya yang tidak terlalu rumit.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari

 

loading...