Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Kampus

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk KampusPergi ke kampus hampir setiap hari selama satu minggu penuh, takjarang membuat anda kehabisan gaya hijab. Mengenakan gaya hijab yang itu-itu saja, tentunya membuat anda bosan dan menginginkan sesuatu yang baru. Nah, pada kesempatan kali ini, tim bisikan.com memiliki tutorial hijab cantik yang bisa anda kenakan untuk acara sehari-hari seperti ke kampus.

Namun sebelum kita kuoas lebih dalam, ada baiknya jika anda perlu mengetahui terlebih dahulu bahan-bahan apa saja yang harus dipersiapkan.

Inilah Da Bahan-Bahan Untuk Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Kampus

  • 1 Buah hijab Paris
  • 1 Buah hijab Maroko
  • Beberapa jarum pentul

Apabila bahan-bahan datas suda anda persiapkan, kini tiba saatnya anda bisa duduk manis dan mulai menyimak langkah-langkah yang akan kami jelaskan pada tutorial hijab paris kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Kampus

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Kampus

1. Langkah pertama, anda bisa mengawalinya dnegan terlebih dahulu mengenkan hijab marok. Penggunaan hijab maroko ini, sebaiknya disesuaikan dengan kenyamanan anda. Agar saat dikenakan, hijab maroko ini tidak mengikat erat bagian leher ada yang membuat anda kesulitan saat beraktivitas nanti.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab paris yang telah disediakan, jangan lipat kerudung pris tersebut dan biarkan terbuka lebar dengan bentuk aslinya yakni bentuk persegi. Kemudian ambil salah satu bagian dan tempat dikepala sebagimana anda hendak mengenakan hijab. Selain itu pastikan juga jika kedua ujung hijab memiliki ukurang yang berbeda yakni dengan ujung seblah kiri lebih panjang dibandingkan dengan ujung sebelah kanan atau sebaliknya.
3. Kemudian lipat sedikit bagian belakang dan taruh dikepala kebagian depan, namun sedikit menjorok dengan bagian yang tadi, sementara tarik bagian ujung hijab dengan ukuran lebih pendek kebagian pinggir kepala sebelah kanan dan sematkan menggunakan jarum pentul. Berikan juga jarum pentul untuk merekatkan bagian ujung yang lebih panjang, rekatkan dengan posisi menutupi bagian yang lebih pendek tadi.
4. Kemudian tarik bagian ujung hijab yang lebih panjang kebagian atas dengan sedikit dilipat dan berikan sedikit ruang untuk memunculkan efek melengkung dan berikan jarum pentul dibagian atasnya. Dan berikan pula dibagian depan untuk merekatkan bagian satu dengan bagian lainnya.
Dan kini tutorial hijab segi empat - cara memakai jilbab paris untuk kampus telah selesai, dengan metode dan bahan yang mudah anda bisa mengaplikasikannya dirumah sehingga kini gaya-gaya hijab kamu akan semakin bervariasi.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Kampus

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami