Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Santai

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk SantaiTerkadang kita bingung, sebaiknya gaya jilbab seperti apa yang nyaman digunakan untuk aktifitas-aktifitas santai sehari-hari. Seperti misalnya saat santai dirumah, berkumpul dengan keluarga, pergi berbelanja dengan sahabat atau sekedar menemani ibu pergi bertemu dengan temannya. Mengenakan hijab yang terlalu berlebihan dan rumit, jika dikenakan sehari-hari sepertinya akan terlihat berlebihan. Selain itu, hijab yang rumit biasanya menggunakan cara yang begitu banyak dan bertumpuk-tumpuk sehingga membuat aktifitas menjadi terbatas dan kurang nyaman.

Mengenakan jilbab dari hijab paris dengan gaya santai yang nyaman tentunya menjadi dambaan. Selain itu, pengaplikasian yang mudah adalah hal yang sedang anda cari. Namun tak perlu khawatir, ini adalah hari keberuntungan anda, karena kali ini kamu bisa mengaplikasikan tutorial hijab - cara memakai jilbab paris untuk santai dirumah. Namun, sebelum kita melangkah pada tata cara, ada baiknya jika kita simak dahulu bahan-bahan apa saja yang harus kamu persiapkan, agar nantinya kamu tidak dibuat kebingungan mencari-cari bahan, saat kamu tengah asyik menyimak langkah-langkahnya.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab paris
  • Beberapa jarum pentul

Apabila bahan-bahan yang disebutkan diatas sudah kamu persiapkan, selanjutnya barulah kamu bisa mulai mengaplikasikan cara-caranya.

Dan Inilah Dia Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Santai

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Santai

1. Langkah pertama, kamu bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang sudah kamu persiapkan. Usahakan penggunaan hijab ini agar tidak terlalu ketat, supaya tidak meliliti bagian lehermu terlalu erat.
2. Selanjutnya, ambil hijab paris dan lipat seperempat bagian kemudian tempatkan dibagian kepala dan pastikan jika kedua sisi hijab memiliki ukuran yang berbeda, yakni dengan ujung sisi sebelah kiri lebih panjang dari sisi sebelah kanan atau sebaliknya.
3. Kemudian tarik bagian ujung hijab yang lebih panjang keatas dan tempatkan ujungnya dibagian daerah dekat dengan kuncir rambut kemudian rekatkan menggunakan jarum pentul.
4. Setelahnya rapihkan bagian yang terlihat berantakan. Terutama biasanya bagian didekat pundak kanan dan kiri akan terlihat tidak beraturan. Untuk itu, rapihkan bagian sebelah sini agar terlihat lebih cantik.
Selamat kini Tutorial Hijab segi empat - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Santai kamu sudah selesai, dan rencaa pergi atau beraktivitas kali ini akan menjadi moment yang menyenangkan, karena gaya hijab kamu yang santai serta modelnya yang begitu simple membuat ruang gerak kamu akan menjadi lebih nyaman.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Paris - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Santai

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...