Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Ikat Atas

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Ikat AtasHendak pergi kekampus, namun bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja? Bisa kamu bayangkan jika kamu aktif mengikuti kelas kampus setiap hari, sementara gaya hijab yang kamu kenakan itu-itu saja. Kamu tentu menjadi kurang percaya diri.

Eitss,, namun tenang, kali ini tim bisikan.com memiliki tutorial hijab baru yang wajib kamu coba. Tutorial hijab kali ini menggunakan hijab pashmina, kamu mungkin sudah tidak asing dengan hijab ini. Dan kali ini, kamu bisa mengkreasikan hijab pashminamu dengan gaya baru yang tentunya siap membuatmu tampil cantik dan memukau. Namun sebelum kita ketahui caranya, ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu bahan-bahan apa saja yang harus kamu persiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pashmin
  • Beberapa jarum pentul

Jika bahan-bahan diatas sudah kamu persiapkan, selanjutnya tibalah saatnya kamu bisa mengikuti langkah demi langkah

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Ikat Atas

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Ikat Atas

1. Langkah pertama awali dengan terlebih dahulu gunakan hijab maroko dan posisikan hijab maroko ini sesuai dengan kenyamananmu. Pastikan agar bagian hijab tidak terlalu mengikat erat bagian leher yang membuat kamu sulit bergerak.
2. Selanjutnya, ambil hijab pashmin yang sudah kamu persiapkan kemudian tempatkan dibagian kepala dan pastikan jika ujung kanan dan ujung kiri hijab pashmin memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Kemudian ikatkan kedua ujung ini kebelakang, tarik dan tempatkan kembali bagian ujung hijab didepan. Sementara itu, sebelum melaangkah pada cara-cara selanjutnya, ada baiknya jika kamu rapihkan terlebih dahulu bagian yang masih terlihat berantakan.
4. Setelah itu, tarik ujung kerudung bagian kanan dan ikatkan dengan ujung sebelah kiri, tempatkan bagian ikatan ini lebih condong disebelah kiri.
5. Sementara itu, bagian ujung kerudung yang lebih panjang gulung sedikit dan sematkan jarum pentul menutupi bagian ikatan.
6. Lakukan cara yang sama dengan seikit mengulung-gulung kebagian luar bagian ujung hijab dan sematkan menggunakan jarum pentul.
Dan kini tutorial hijab - cara memakai jilbab pashmina ikat atas kamu sudah selesai. Dengan metode dan bahan yang sederhana kamu bisa mengaplikasikannya dirumah dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Ikat Atas

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami