Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina SimpleHendak pergi ke acara-acara nonformal seperti, pergi menemani teman ke toko buku, mengajak sahabat ngabuburit menunggu buka puasa, pergi les, atau barangkali sekedar hang out bersama dengan komunitas? Jika acara-acara seperti ini yang hendak anda hadiri, nampaknya gaya hijab yang akan anda butuhkan tidak akan terlalu rumit dan bertumpuk-tumpuk yang mungkin terlihat berlebihan jika digunakan untuk sekedar menghadiri acara tersebut.

Untuk itu, sepertinya tutorial hijab - cara memakai jilbab pashmina simple akan sangat cocok anda kenakan.
Tutorial hijab - cara memakai jilbab pashmina simple ini adalah tutorial hijab dengan gaya sederhana. Dengan begitu akan sangat cocok jika anda kenakan, untuk sekedar menemani anda menghadiri acara-acara seperti diatas. Namun sebelum kita bahas langkah-langkahnya, terlebih dahulu anda haru mempersiapkan bahan-bahannya.

Berikut Adalah Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 Buah hijab Maroko
  • 1 Buah hijab Pashmin
  • Beberapa jarum pentul

Apabila bahan-bahan diatas sudah anda persiapkan, kini tiba waktunya anda bisa mulai menyimak langkah-langkah dari tutorial hijab kali ini dengan baik.

Inilah Dia Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

1. Langkah pertama, anda bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang telah anda persiapkan sebelumnya. Usahakan penggunaan hijab maroko ini sesuai dengan kenyamanan anda, agar nantinya hijab pashmina tidak mengkat erat bagian leher, yang membuat anda merasa tidak nyaman saat beraktivitas.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab pashmina. Disini hijab pashmina yang kami gunakan adalah hijab pashmina berbahan katun, bahan katun ini akan membuat anda lebih nyaman dan tidak merasa panas. Tempatkan hijab pashmina dikepala.
3. Buat kedua ujung hijab pashmin memiliki ukuran dengan panjang yang berbeda, yakni dengan ujung sebelah kiri lebih panjang dibandingkan ujung sebelah kanan atau sebaliknya.
4. Sematkan jarum pentul dimasing-masing sisi leher.
5. Lanjutkan dengan menarik bagian yang lebih panjang kebelakang, kemudian lilitkan dan simpan dibagian pundak sebelah kiri dan lilitkan degan ujung kiri.
6. Kemudian tarik kembali bagian yang lebih panjang ketempat asalnya, yakni pundak sebelah kanan.
7. Selanjutnya, tarik ke sebelah kiri dan tempatkan dileher kiri sematkan menggunakan jarum pentul.
Dan kini, tutorial hijab - cara memakai jilbab pashmina simple, sudah selesai kita aplikasikan. Dan dirumah anda juga bisa mengaplikasikannya dengan mudah setelah memahami langkah-langkah diatas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...