Tutorial Hijab Paris Gaya Ikat

Tutorial Hijab Paris Gaya Ikat Hendak berpergian namun bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja? Tapi jika menggunakan gaya yang terlalu berlebih malah akan membuang waktu, tata cara yang rumit, aksesoris yang banyak, juga waktu yang akan habis terbuang hanya dengan mengaplikasikan satu gaya saja. Jika saat ini kamu mencari-cari tutorial hijab dengan gaya yang trendie namun dengan cara yang sederhana dan cepat. Ini dia kamu tepat mengklik situs bisikan.com.

Karena kami memiliki tutorial hijab dengan menggunakan hijab paris, dengan gaya ikat yang akan kami bahas ini kamu bisa berkreasi dengan tampilan yang tetap elegan namun tidak memerlukan banyak aksesoris juga tidak akan membuang banyak waktu. Dengan begini, meski kamu sedang dikejar-kejar waktu namun kamu tetap bisa bergaya dengan hijab parismu bersama gaya ikat yang siap mengikat siapa saja yang melihatmu. Inilah Dia Tutorial Hijab Paris Gaya Ikat
Namun sebelum itu, kamu perlu tahu bahan material apa saja sih, yang harus kamu persiapkan. Inilah dia bahan-bahan yang harus kamu sediakan.

  • 1 Buah kerudung maroko
  • 1 Buah kerudung paris
  • 1 Buah Jarum Pentul
  • 1 Buah pin atau bros

Jika bahan-bahan diatas sudah kamu sedikan, kita menuju langkah-langkahnya.

Inilah dia Langkah-Langkah Menggunakan hijab Paris Gaya Ikat

1. Langkah pertama, silahkan kenakan terlebih dahulu hijab marokomu dan pastikan rambutmu telah tertutup dengan hijab maroko.
2. Langkah berikutnya, ambil hijab paris yang telah kamu sediakan, kemudian buka lebar-lebar hijab parismu hingga membentuk bentuk aslinya yakni pesergi.
3. Kemudian ambil bagian ujung garis hijab dan ikatan pada bagian leher secara perlahan layaknya saat anda hendak mengenakan jubah.

Tutorial Hijab Paris Gaya Ikat

4. Selanjutnya, tarik bagian belakang yang menjuntai ke bagian depan kepala dan posisikan senyaman mungkin, selain itu pastikan juga jika ujung kanan dan kiri hijab yang ditarik kedepan memiliki ukuran yang sama panjang.
5. Tarik bagian ujung kiri hijab kebagian pelipis wajah sebelah kanan dan rekatkan menggunkan jarum pentul, sementara bagian ujung kanan tarik kepundak sebelah kiri dan amankan dengan pin atau bros yang telah dipersiapkan.

Tutorial Hijab Paris Gaya Ikat

Itulah dia tutorial hijab paris denngan gaya ikat yang begitu cantik. Selamat mencoba dan sampai jumpa!

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Paris Gaya Ikat 

 

loading...
loading...