Tutorial Hijab Paris Gaya Turban yang Anggun Untuk Pesta

Hijab paris merupakan hijab dengan bentuk persegi yang bisa dengan mudah kita aplikasikan. Hijab paris ini bisa dengan mudah kita temukan di pasaran. Meskipun kini telah banyak jenis hijab yang lebih menarik, tetapi hijab paris ini tidak dilupakan oleh kaum wanita berhijab serta selalu menjadi pilihan.

Hijab paris biasanya diaplikasikan dengan gaya yang sederhana, hal ini disebabkan karena hijab yang satu ini tidak terlalu lebar seperti halnya hijab pashmina. Namun siapa sangka, meskipun begitu ternyata hijab paris pun bisa diaplikasikan dengan gaya atau model hijab yang cocok diaplikasikan untuk menghadiri acara spesial seperti pesta.

Hijab paris yang diaplikasikan dengan gaya yang cantik ini akan membuat anda terlihat lebih anggun ketika menghadiri pesta, bahkan hal ini akan membuat anda percaya diri ketika bertemu dengan teman-teman anda. Model atau gaya hijab paris untuk pesta bisa dengan mudah anda cari di internet, banyak sekali yang memberikan tutorial hijab ke pesta yang bisa anda ikuti. Dan pada kesempatan kali ini, kami di sini akan memberikan tutorial hijab paris untuk pesta yang bisa anda aplikasikan dengan mudah di rumah. Sehingga dengan begitu anda tidak usah merasa bingung dalam menentukan gaya atau model hijab yang akan diaplikasikan. Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung simak tutorial hijab untuk ke pesta yang anggun di bawah ini.

Hijab paris pesta7

Tutorial Hijab Paris Gaya Turban yang Anggun Untuk Pesta

Bahan-Bahan yang Harus Disiapkan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Gaya Turban Untuk Pesta

  • 1 buah hijab paris, gunakan hijab paris sesuai dengan busana yang akan anda kenakan
  • 1 buah hijab maroko, gunakan hijab maroko yang menutupi leher dengan warna sesuai dengan warna busana anda
  • Beberapa buah jarum pentul

Tutorial Hijab Paris Gaya Turban

 Tutorial hijab paris pesta gaya turban7

  1.  Jika bahan-bahan yang diperlukan sudah anda siapkan, langkah awal yang bisa anda lakukan yaitu aplikasikan hijab maroko. Hijab maroko ini bisa melapisi rambut anda sehingga rambut tidak akan keluar, serta hijab yang anda aplikasikan tidak goyang dan menjadi lebih rapi.
  2.  Setelah itu, ambil hijab paris yang telah anda siapkan dan lipat hijab paris tersebut membentuk segitiga. Lalu aplikasikan hijab paris yang telah anda lipatkan tersebut peda kepala anda dengan sudut segi tiga bagian atas berada di kepala depan.
  3. Letakan sudut atas hijab tersebut disamping kepala depan sebelah kiri. Lalu selipkan sudut hijab ke dalam hijab maroko. Jika sudah, tarik bagian hijab sebelah kanan ke atas depan sehingga ujung hijab berada di sebelah kiri. Rekatkan dengan jarum pentul agar tidak terlepas.
  4.  Selanjutnya, ambil hijab sebelah kiri setengah dari ujung. Lalu angkat ke atas kiri dan rekatkan dengan menggunakan jarum pentul. Jika sudah rapikan.

Tutorial hijab paris gaya turban ini selesai diaplikasikan. Untuk mempercantik penampilan, maka anda bisa mengaplikasikan bros atau aksesoris khusus untuk hijab yang lainnya.

Nah, itulah tutorial hijab paris gaya turban yang anggun untuk pesta. Semoga tutorial dari kami ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda dalam menentukan atau memilih model hijab. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk membagikan tutorial ini kepada orang-orag yang ada di sekitar anda dengan cara klik tombol share yang kami sediakan.

Di bawah ini kami sajikan video tutorial hijab paris gaya turban untuk pesta yang bisa anda saksikan agar lebih jelas ketika mengaplikasikan hijab.

Berikut Video yang Bisa Anda Simak

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...