Tutorial Hijab Paris Segi Empat Turban

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Turban Mengenakan busana rapih serta model hijab yang trendie untuk menghadiri beberapa acara penting tentunya menjadi keinginan setiap para hijaber. Hanya saja gaya hijab yang itu-itu saja bahkan gaya hijab yang sudah sering dikenakan oleh orang lain, tentunya akan sedikit membuat rasa percaya diri kamu menjadi berkurang jika kamu kenakan. Untuk itu, tidak salah jika saat ini kamu tengah mencari-cari gaya hijab terbaru yang trendie dan tentunya bisa kamu kenakan untuk menghadiri acara-acara penting tersebut.

Hijab paris segi empat turban ini adalah modifikasi gaya hijab paris terbaru yang bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara-acara penting seperti acara pernikahan, pergi reuni bersama kawan-kawan lama dan acara-acara penting lainnya, yang mengharuskan kamu tampil cantik dan elegan, yang tentunya gaya hijab kali ini akan dengan mudah bisa kamu aplikasikan dirumah dengan mudah, namun sebelum melangkah pada tata cara penggunaan hijab, ada baiknya terlebih dahulu kamu harus ketahui bahan-bahan apa saja yang harus kamu persiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan

  • 1 Buah hijab paris
  • 1 Buah hijab maroko
  • Beberapa Jarum Pentul

Jika bahan-bahan diatas telah kamu persiapkan, selanjutnya barulah kamu dapat memulai menyimak langkah demi langkah tutorial hijab segi empat turban.

Inilah Dia Tutorial Hijab Paris Segi Empat Turban

1. Langkah pertama, pastikan jika hijab maroko telah kamu kenakan dan sesuaikan dengan kenyamananmu agar hijab maroko tidak terlalu kuat meliliti bagian leher.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab paris yang telah kamu persiapkan, bentuk segitiga, kalungkan dibagian pundak dan pastikan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Kemudian, ambil bagian ujung kanan hijabmu dan tempatkan dibagian kepala membentuk pola serong dan amankan dengan menggunakan jarum pentul, kemudian sematkan pula jarum pentul dibagian leher agar kerudung terlihat lebih rapih.

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Turban

4. Selanjutnya tarik bagian sisi kerudung yang menjuntai kebagian sebelah kiri, kemudian angkat dan taruh kebagian atas kepala sehingga membentuk pola silang bersama dengan ujung kerudung yang direkatan saat pertama kali memasang. Sematkan jarum pentul dibagian leher sebelah kiri dan dibagian kepala untuk merekatkan.
5. Kemudian tarik bagian kerudung yang menjuntai kesebelah kanan. Lalu tarik ujung yang paling panjang lipat dan tempatkan dibagian kepala dan taruh kesebelah kiri bawah kemudian rekatkan dengan jarum pentul. Rapihkan dan berikan juga jarum pentul dibagian lipatan tadi agar terlihat rapih.

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Turban

6. Dan kini hijab paris segi empat turban kita telah selesai, kamu akan melihat kini bagian hijab yang sedikit menjuntai akan berada disebelah kanan.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Paris Segi Empat Turban 

 

loading...