Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Ke Pesta

Menghadiri acara-acara besar seperti kepesta tentunya menjadi moment yang berharga, terutama jika acara kepesta kali ini dijadikan pula sebagai ajang untuk reuni bersama dengan teman-teman lama. Untuk itulah, tentunya tampil memukau dan elegan menjadi kewajiban yang harus kamu jalani. Dan untuk kamu yang bingung dengan gaya hijab seperti apa yang cocok kamu gunakan kepesta, berikut tim bisikan.com memiliki tutorial hijab paris segi empat untuk ke pesta yang tentunya akan membuat kamu tampil memukau.

Inilah dia tutorial hijab paris segi empat untuk ke pesta. Namun sebelum itu, ada baiknya terlebih dahulu kamu harus mengetahui bahan-bahan apa sajakah yang harus kamu persiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa jarum pentul

Jika bahan-bahan diatas telah kamu persiapkan, selanjutnya barulah kamu bisa mengikuti langkah demi langkah dari tutorial hijab paris segi empat untuk ke pesta.

Video Tutorial 

Berikut Video Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Ke Pesta

 

 

Simak Langkah-Langkahnya Berikut Ini

1. Pertama-tama, pastikan jika kamu sudah siap dengan mengenakan hijab marokomu. Untuk penggunaan hijab maroko ada baiknya kamu sesuaikan dengan posisi nyamanmu agar nantinya hijab yang kamu kenakan juga akan menjadi nyaman.
2. Selanjutnya, ambil hijab paris yang telah kamu persiapkan. Jangan lipat hijab parismu biarkan dengan bentuk aslinya yakni bentuk persegi empat. Kemudian pasangkan dikepala dan pastikan jika kedua sisi hijab memiliki ukuran yang sama panjang. Kemudian rapihkan terlebih dahulu.

3. Jika sudah dirasa rapih dan nyaman, sematkan jarum pentul dibagian leher sebelah kiri dan kanan masing-masing satu jarum pentul.
4. Selanjutnya tarik kedua ujung hijab kebelakang dan ikatkan dengan rapih dan tarik semua bagian kerudung kesebelah kanan.
5. Jika sudah berada disebelah kanan tarik semua bagian kesebelah atas kepala diserongkan ke arah kiri dan ditumpuk kemudian berikan jarum pentul agar terlihat rapih.


6. Dengan begitu, kamu akan mendapati sisi kerudung akan berada disebelah

kiri, tarik bagian yang menjuntai lipat sedikit kemudian rekatkan dengan jarum pentul.
Dan kini tutorial hijab segi empat untuk ke pesta telah siap kamu kenakan untuk menghadiri acara-acara pentingmu. Dengan tampilan elegan ini percaya dirimu akan lebih terpancar bersama dengan aura cantik dari dalam dirimu.

loading...
loading...