Tutorial Hijab Paris Segi empat yang Mudah dan Cantik Untuk Sehari-Hari

Tampil cantik dan anggun merupakan hal yang paling didambakan oleh semua wanita, entah itu tua ataupun muda. Selain keadaan diri sendiri, busana dan lain sebagainya pun menentukan seseorang terlihat cantik atau justru sebaliknya.

Bagi wanita yang memakai hijab, tentunya hijab yang dikenakan akan mempengaruhi penampilan. Dimana untuk tampil cantik biasanya mereka selalu mengaplikasikan hijab dengan gaya atau model hijab yang berbeda dalam setiap harinya, entah itu gaya hijab yang sederhana hingga yang rumit sekalipun.

Tampil cantik sebenarnya bukan ketika kita hendak menghadiri acara spesial saja, melainkan sebagai makhluk Tuhan yang diberikan beragam kesempurnaan maka hanya dalam kegiatan atau acara sehari-hari pun seperti kuliah atau hanya sekedar jalan-jalan dan keluar rumah kita perlu tampil cantik.

Hijab paris untuk sehari hari3

Untuk tampil cantik dalam acara atau kegiatan sehari-hari kita tidak perlu mengaplikasikan gaya hijab yang rumit, tetapi cukup dengan mengaplikasikan gaya hijab yang sederhana namun tetap syar’i. Jika anda bingung dalam menentukan gaya hijab yang hendak diaplikasikan, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba mengaplikasikan gaya hijab yang akan kami suguhkan khusus untuk anda. Tutorila hijab ini memanfaatkan hijab paris segi empat serta bisa dengan mudah dan cepat diaplikasikan.

Tutorial Hijab Paris Segi empat yang Mudah dan Cantik Untuk Sehari-Hari

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

 

Bahan yang Diperlukan Untuk Tutorial Hijab Paris Segi empat Sehari-Hari

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Jarum pentul secukupnya

Tutorial Hijab Paris Seg iempat Untuk Sehari-Hari

Tutorial hijab sehari hari3

  1. Jika bahan-bahan yang diperlukan sudah terkumpul, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu aplikasikan hijab maroko yang telah disiapkan pada kepala anda. Pengaplikasian hijab maroko ini bertujuan untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar, serta untuk membuat hijab yang nantinya akan dikenakan tidak bergoyang sehingga akan tetap rapi sepanjang hari.
  2.  Apabila hijab maroko ini telah anda aplikasikan, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu ambil hijab paris segi empat yang telah disiapkan. Lalu aplikasikan hijab tersebut pada kepala anda dengan ujung hijab sebelah kanan dan kiri sama panjang. Lalu satukan sisi hijab bagian kanan dan kiri tepat pada leher anda. Jika sudah rekatkan dengan menggunakan jarum pentul yang telah anda siapkan agar tidak terlepas.
  3.  Setelah itu, tarik bagian hijab sebelah kanan ke arah kiri atas. Simpan ujung bagian hijab tersebut tepat pada sisi kiri kepala anda. Rekatkan ujung hijab tersebut dengan menggunakan jarum pentul.
  4.  Selanjutnya tarik hijab yang berada di belakang ke atas depan, sehingga hijab tersebut berada di kepala anda. Simpan hijab dengan posisi lebih mundur dibandingkan dengan bagian hijab pertama, sehingga posisi hijab menjadi berlapis.
  5. Kemudian, ambil sudut-sudut hijab. Lalu ikat kedua sudut hijab tersebut tepat di depan. Lalu tarik hijab yang berada dibelakang bagian hijab yang diikatkan tersebut ke depan, sehingga bagian hijab yang diikat berada di belakang. Jika sudah anda bisa merapikannya agar terlihat lebih cantik.

Hijab paris segi empat untuk sehari-hari telah selesai diaplikasian. Anda bisa menambahkan aksesoris hijab untuk membuat penampilan anda menjadi lebih cantik.

Itulah tutorial hijab segi empat yang mudah dan cantik untuk sehari-hari. Sangat mudah bukan? Semoga tutorial hijab yang kami suguhkan ini bisa menjadi referensi bagi anda dalam menentukan gaya atau model hijab yang akan anda aplikasikan. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk membagikan tutorial hijab ini kepada orang yang ada di sekeliling anda.vUntuk mendapatkan tutorial hijab paris segi empat yang mudah dan cantik untuk sehari-hari, anda bisa simak video di bawah ini.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...