Tutorial Hijab Paris Segiempat Simple #7

Tutorial Hijab Paris Segiempat Simple #7Saat ini tengah banyak bermunculan model dan gaya hijab yang begitu bervariasi. Jangankan model hijab untuk dikenakan jalan-jalan, model hijab untuk pergi ke pesta atau bahkan model hijab pengantinpun bisa dengan mudah anda dapatkan di internet.

Hal ini tentunya akan sangat membantu and adalam mengeksplore berbagai macam gaya hijab, sehingga anda tak perlu lagi terbatas dengan gaya hijab yang itu-itu saja atau bahkan sampai mengunjungi salon kecantikan untuk setiap kali anda hendak menghadiri sebuah acara atau moment yang berbeda-beda.
Nah, kali ini ada tutorial hijab kreasi yang dibentuk dari hijab paris atau hijab segiempat yang begitu cantik dan menawan yang bisa anda kenakan untuk pergi jalan-jalan atau sekedar bersantai menemani aktivitas anda sehari-hari. Bahkan untuk pergi ke kampus pun gaya hijab kali ini akan terlihat cocok dan menawan dikenakan. Namun sebelum kita bahas langkah demi langkahnya, terlebih dahulu kita ketahui dulu alat dan bahan apa saja yang diperlukan.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Dipersiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • Beberapa buah jarum pentul
  • 1 buah hijab maroko

Nah, apabila alat dan bahan yang disebut diatas sudah anda persiapkan, langkah berikutnya persiapkan bahan-bahan diatas tepat didepan anda dan mulailah menyimak langkah-langkah yang akan dijelaskan pada tutorial hijab paris segiempat #7 kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Paris Segiempat Simple #7

1. Pertama, awali dengan mengenakan hijab maroko yang telah anda persiapkan. Penggunaan hijab maroko akan berfungsi untuk melapisi bagian kepala agar saat hijab yang anda kenakan tidak melorot atau tidak goyang. Selain itu fungsi lain dari penggunaan hijab maroko adalah untuk menutupi bagian leher agar tidak nampak kemana-mana.
2. Setelah selesai mengaplikasikan hijab maroko, selanjutnya baru ambil hijab paris, buka lebar-lebar dan jangan dilipat biarkan terbuka barulah kenakan dikepala dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang serta berikan jarum pentul di leher untuk merekatkan keduan sisi hijab.
3. Kemudian tarik ujung hijab dibelakang ke bagian depan dan rapihkan bagian ini agar terlihat lebih cantik.
4. Lalu tarik ujung hijab yang panjang dibagian pundak sebelah kiri dan tempatkan ujung tersebut di kepala sebelah kanan dengan diberikan jarum pentul untuk merekatkannya.
5. Berikan pula jarum perntul dibagian sisi kepala sebelah kiri untuk merekatkan hijab dibagian ini agar tidak goyang.

Demikian tutorial hijab segiempat simple edisi ke 7 kita telah selesai diaplikasikan. Dengan tampilan yang cantik diatas balutan hijab paris yang begitu mudah diaplikasikan, maka tampilan anda akan senantiasa lebih cantik dan casual.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern