Tutorial Hijab Paris Simple Terbaru yang Cantik dan Menarik

Berbicara tentang hijab tentunya sudah tidak aneh lagi. Ya, kain yang digunakan sebagai penutup aurat wanita ini pada saat ini sedang trend ditengah-tengah masyarakat. Jika dulu hijab hanya digunakan sebagai penutup aurat, namun berbeda halnya dengan sekarang. Sekarang ini selain digunakan untuk menutupi aurat hijab juga digunakan untuk mempercantik penampilan.

Agar penampilannya lebih menarik, maka banyak wanita diluar sana mengaplikasikan hijabnya dengan berbagai model. Dan memang pada saat ini banyak sekali model hijab yang bisa kita aplikasikan. Hal ini bisa kita buktikan sendiri, dimana diluar sana baik itu di majalah ataupun internet banyak sekali tutorial-tutorial hijab yang bisa memberikan referensi kepada para wanita muslim yang ingin tampil cantik dengan hijabnya.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

 

Nah, seperti halnya pada kesempatan kali ini. Dimana pada kesempatan kali ini kami dari tim bisikan.com akan menyajikan sebuah tutorial hijab yang bisa anda simak dan aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari anda. Tutorial hijab kali ini sangatlah sederhana sekali. Namun, meskipun sederhana tetapi anda akan tetap terlihat cantik dan menarik. Karena modelnya yang simple, maka tutorialnya juga sangat mudah sekali sehingga tidak akan menyulitkan anda ketika mengaplikasikan. Nah, penasaran seperti apa tutorialnya? Jika penasaran yuk simak tutorialnnya di bawah ini. Namun, sebelum anda menyimaknya alangkah baiknya jika anda mengetahui bahan-bahan apa saja yang diperlukan.

Bahan-Bahan yang Diperlukan

  • 1 buah hijab meroko
  • Beberapa buah jarum pentul
  • 1 buah hijab paris segi empat

Itulah bahan-bahan yang diperlukan. Dan di bawah ini merupakan tutorial yang bisa anda simak.

Tutorial Hijab Paris Simple Terbaru yang Cantik dan Menarik

  1. Langkah pertama yaitu, terapkan hijab maroko dikepala anda. Hijab maroko ini digunakan untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar dan hijab yang anda kenakan pun akan menjadi rapi sehingga anda tidak akan dibuat repot ketika hijab yang anda kenakan tertiup angin dan yang lainnya.
  2. Selanjutnya, aplikasikan hijab paris dengan panjang yang berbeda. Dimana bagian hijab sebelah kanan lebih panjang dibandingkan dengan sebelah kiri. Lalu, aplikasikan jarum pentul pada hijab tepat dibagian leher untuk merekatkan ke dua bagian hijab tersebut.
  3. Selanjutnya, ambil bagian hijab yang berada dibelakang, lalu tarik ke atas dan letakan dikepala. Dimana letak hijab bagian belakang ini lebih mundur dibandingkan dengan bagian hijab yang pertama. Kemudian tarik bagian hijab sebelah kanan ke atas sebelah kiri dan rakatkan tepat di atas kepala sebelah kiri dengan menggunakan jarum pentul.
  4. Setelah itu, satukan ujung hijab sebelah kanan yang masih tergerai di bawah dengan bagian hijab sebelah kiri. Agar tidak terlepas, rekatkan kedua bagian hijab tersebut dengan menggunakan jarum pentul.

Itulah tutorial hijab paris gaya simple dan terbaru. Model hijab ini sangatlah cocok diaplikasikan ketika anda hendak pergi kuliah, kumpul bersama teman-teman atau yang lainnya. Jika ingin hijab yang diaplikasikan lebih cantik lagi, maka anda bisa menambahkan aksesoris hijab seperti bros ataupun headband dengan motif yang menarik. Hijab model ini juga sangat cocok dipadukan dengan balutan busana apapun disesuaikan dengan kegiatan atau acara yang akan anda kunjungi. Jika ingin lebih cantik lagi, maka anda bisa memoles sedikit wajah anda dengan make up natural. Selamat mencoba.

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern