Tutorial Hijab Paris Turban Untuk Pesta yang Mudah dan Simple

Pesta merupakan acara spesial yang diadakan oleh kita sendiri ataupun orang lain untuk memperingati hari atau momen berharga dalam hidup. Karena acara ini spesial, maka kita sebagai orang yang mengadakan ataupun hanya menghadirinya saja perlu tampil secara maksimal agar terlihat cantik dan menarik.

Untuk tampil seperti itu, biasanya tidak heran jika banyak orang terlebih lagi para wanita mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Mulai dari mempersiapkan busana, sepatu, tas, make up dan tatanan rambut atau gaya hijab bagi yang mengenakan hijab.

Nah, terkadang menentukan gaya hijab yang akan diaplikasikan untuk menyempurnakan penampilan ketika datang ke pesta selalu membuat banyak wanita kebingungan. Hal ini biasanya disebabkan karena mereka tidak banyak tahu akan gaya atau model hijab yang diaplikasikan, atau tidak jarang mereka merasa malas mengaplikasikan gaya atau model hijab untuk pesta kerana dianggap sulit atau rumit. Sehingga dengan begitu mereka lebih memilih meminta jasa orang lain.

Hijab paris turban8

Tidak selamanya gaya atau model hijab untuk pesta sulit dan rumit. Karena pada kenyataannya ada gaya atau model hijab sederhana yang bisa anda aplikasikan ketika hendak menghadiri pesta. Namun jangan salah, meskipun sederhana tetapi anda akan terlihat cantik dan anggun.
Di bawah ini akan kami sajikan tutorial hijab ke pesta yang bisa menjadi referensi bagi anda. Dimana tutorial hijab untuk pesta pada kali ini memanfaatkan hijab paris. Tutorial hijab ini sangat mudah dan sederhana, sehingga dengan begitu anda tidak akan kesulitan ketika mengaplikasikannya. Lantas seperti apa tutorial hijab paris untuk pesta yang mudah dan sederhana? Jika penasaran, anda bisa langsung saja simak tutorialnya di bawah ini yang dilengkapi dengan video di bawahnya.

Tutorial Hijab Paris Turban Untuk Pesta yang Mudah dan Simple

Bahan-Bahan yang Harus Disiapkan Untuk Tutorial Hijab Paris Turban Pesta

  • 1 buah hijab paris, gunakan hijab paris dengan warna sesuai dengan busana yang akan anda gunakan
  • 1 bah hijab maroko, gunakan hijab maroko berwarna gelap atau sesuai dengan warna busana yang akan digunakan
  • Jarum pentul secukupnya

Tutorial Hijab Paris Turban Untuk Pesta

Tutorial hijab paris turban untuk pesta8

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan jika bahan di atas telah disiapkan yaitu, apliksikan terlebih dahulu hijab maroko dengan tujuan agar rambut anda terlapisi sehingga tidak akan keluar dan hijab yang anda kenakan pun akan lebih rapi dan tidak goyang
  2.  Jika sudah, lipat hijab paris yang telah anda siapkan membentuk segi tiga. Lalu aplikasikan pada kepala anda dengan sudut hijab bagian atas berada di atas kepala.
  3.  Selanjutnya, tarik sudut hijab sebelah kanan dan kiri ke depan atas. Ikatkan keduanya di atas kepala sebelah kiri.
  4. Setelah itu, ikatkan kembali membentuk pita. Jika sudah, masukan ujung-ujungnya pada lipatan pita. Apabila telah selesai rapikan.
  5. Nah, tutorial hijab paris turban untuk pesta telah selesai diaplikasikan dan siap menemani acara pesta yang akan anda hadiri.

Itulah tutorial hijab paris turban untuk pesta yang mudah dan simple. Banar-benar mudah bukan? Selamat mencoba, dan bagikan tutorial hijab untuk ke pesta ini kepada orang-orang yang ada di sekitar anda caranya dengan klik tombol share. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak tutorialnya pada video yang telah kami sajikan di bawah ini.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

 
Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...