Tutorial Hijab Paris Untuk Pesta yang Unik dan Anggun

Cantik dan anggun itulah kesan pertama yang diharapkan oleh semua wanita ketika datang ke pesta. Pesta merupakan sebuah momen spesial, oleh sebab itu tak heran apabila banyak orang yang berlomba-lomba membenahi penampilannya ketika datang ke pesta. Selain merayakan momen spesial, pesta juga biasanya diadakan sebagai ajang reuni atau temu kangen bersama teman-teman lama yang sudah lama tidak jumpa. Pada saat hendak menghadiri momen special tersebut penampilan selalu di nomor satukan agar terlihat berbeda dihadapan teman-teman lamanya.

Mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut tidak luput dari perhatian mereka yang hendak pergi ke pesta. Sedangkan untuk mereka yang mengenakan hijab biasanya gaya atau model hijablah yang menjadi patokan utama. Namun, kebanyakan mereka yang mengenakan hijab selalu di buat bingung ketika menentukan gaya atau model yang akan diaplikasikan. Biasanya kebingungan tersebut disebabkan karena mereka tidak banyak tahu akan gaya atau model hijab, sehingga keadaan tersebut menuntuk mereka untuk tampil sederhana atau biasa-biasa saja.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

 

Nah, untuk anda yang memang sering dibuat bingung, untuk sekarang ini janganlah khawatir lagi. Pasalnya kami di sini tim bisikan.com akan memberikan informasi kepada anda mengenai salah satu model hijab yang bisa diaplikasikan ketika datang ke pesta. Model hijab kali ini sangatlah cantik, sehingga akan membuat tampilan anda menjadi lebih anggun dan menarik. Di bawah ini kami sajikan tutorial hijab paris untuk ke pesta yang cantik dan anggun.

  • Bahan-Bahan yang Diperlukan

  • Hijab paris 1 buah
  • Hijab maroko 1 buah
  • Jarum pentul Secukupnya
  • Aksesoris hijab

Tutorial Hijab Paris Untuk Pesta yang Cantik dan Anggun

  1. Langkah pertama yaitu, awali dahulu dengan mengaplikasikan hijab maroko. Hijab maroko ini digunakan untuk menutupi rambut anda agar tidak keluar, serta membuat hijab anda terlihat menjadi lebih rapi. Setelah itu, lipat hijab paris menjadi bentuk segitiga. Lalu, aplikasikan dikepala dengan sudut bagian atas berada dikepala dan ke dua sudut lainnya berada di bawah.
  2. Selanjutnya, ambil sudut hijab sebelah kanan dan tarik ke atas dengan posisi menumpuk, hingga sudut hijab yang ditarik tersebut berada bagian kepada sebelah kiri. Jika sudah seperti itu, rekatkan sudut hijab sebelah kanan tersebut dengan menggunakan jarum pentul pada sisi bawah kepala sebelah kiri.
  3. Kemudian, ambil aksesoris hijab yang telah disiapkan, lalu rekatkan salah satu ujung aksesoris tersebut dengan menggunakan jarum pentul tepat di atas kepala. Lalu, tarik ujung aksesoris yang lainnya ke belakang kanan, dan rekatkan kembali dengan menggunakan jarum pentul.
  4. Jika sudah, ambil sudut hijab sebelah kiri dan tarik ke atas, lalu aplikasikan pada kepala dengan posisi menumpuk hingga sudut hijab berada di sisi kepala sebelah kanan. Setelah itu, tarik sudut hijab tersebut ke belakang dan rekatkan dengan menggunakan jarum pentul. Selanjutnya, anda bisa merapikan hijab yang telah diaplikasikan tersebut.

Itulah tutorial hijab paris untuk pesta yang unik dan anggun. Gaya atau model hijab ini sangat cocok dipadupadankan dengan balutan long dress yang cantik. Ditambah dengan polesan make up yang natural. Perlu anda ingat, karena telah menggunakan aksesoris pada hijab, maka disarankan anda tidak menambahkan lagi aksesoris pada dress yang anda kenakan untuk menghindari kesan berlebihan. Selamat mencoba.

 

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

{embed:youtube:XnfacQcmK-U}

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern