Tutorial Hijab Paris yang Mudah dan Sederhana Untuk Acara Santai

Hijab paris merupakan hijab yang sudah tidak asing lagi didengar ditelinga masyarakat sekitar terutama para wanita. Hijab ini biasanya selalu hadir untuk menutupi aurat para wanita. Dengan hijab paris ini kita bisa tampil syar’i seperti yang telah dianjurkan namun tetap terlihat cantik dan anggun.

Banyak sekali gaya atau model hijab yang bisa diaplikasikan dengan memanfaatkan hijab paris, mulai dari gaya atau model hijab yang sederhana bahkan sampai yang rumit sekalipun. Nah, bagi anda yang tidak memiliki banyak kegiatan atau acara, maka anda bisa mengaplikasikan gaya hijab yang sederhana. Dimana gaya hijab sederhana pun sangat cocok diaplikasikan ketika anda hendak mengunjungi acara non formal atau santai sehingga akan memberikan kesan yang tidak berlebihan.

Hijab paris untuk sehari hari4

Nah, kami di sini akan menyuguhkan tutorial hijab paris sederhana sebagai referensi bagi anda dalam memilih gaya hijab ketika hendak pergi ke acara santai. Karena gaya atau model hijab ini sederhana, maka tutorialnya pun sangat mudah untuk diikuti. Lantas bagaimana tutorial hijab paris sederhana yang dimaksud? Jika penasaran anda bisa langsung simak tutorial hijab paris yang mudah dan sederhana untuk acara santai di bawah ini.

Tutorial Hijab Paris yang Mudah dan Sederhana Untuk Acara Santa

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

 

Bahan yang Diperlukan Dalam Tutorial Hijab Paris Untuk Acara Santai

  • 1 buah hijab paris, anda bisa menggunakan hijab paris sesuai yang anda inginkan
  • 1 buah hijab maroko, gunakan hijab maroko dengan warna sesuai dengan warna hijab paris yang anda gunakan
  • Jarum pentul secukupnya
  • 1 buah aksesori hijab atau bros

Tutorial Hijab Paris Untuk Acara Santai

Tutorial hijab sehari hari4

  1.  Pertama-tama langkah yang harus dilakukan yaitu aplikasikan hijab maroko yang telah anda siapkan. Hijab maroko ini diaplikasikan dengan tujuan untuk melapisi rambut agar tidak keluar, serta membuat hijab yang akan diaplikasikan tetap rapi selama seharian.
  2. Jika sudah, ambil hijab paris yang telah anda siapkan juga. Lalu lipat hijab paris tersebut sehingga membentuk persegi panjang. Aplikasikan hijab pada kepala anda dengan bagian hijab sebelah kiri lebih panjang dibandingkan dengan hijab sebelah kanan. Tarik bagian hijab paling pendek atau sebelah kanan ke arah sebelah kiri atas, rekatkan dengan menggunakan jarum pentul tepat pada kepala bagian sisi kiri.
  3.  Kemudian, aplikasikan jarum pentul pada hijab sebelah kiri tepat di pipi kiri atau bawah telinga. Lalu buka lipatan bagian hijab sebelah kiri. Tarik salah satu bagian hijab ke atas kepala sehingga ujung hijab berada di atas sebelah kanan.
  4. Selanjutnya, tarik kembali bagian hijab yang lainnya ke arah bawah kanan. Lalu satukan ujung hijab tersebut dengan ujung hijab yang ditarik ke atas. Aplikasikan aksesoris hijab atau bros untuk merekatkan kedua ujung hijab tersebut. Rapikan hijab yang anda aplikasikan agar lebih cantik.

Tutorial hijab ini telah selesai diaplikasikan, dan anda bisa tampil cantik dalam acara santai atau sehari-hari anda. Padukan gaya atau model hijab ini dengan busana trendy agar penampilan anda menjadi lebih menarik. Itulah tutorial hijab paris yang mudah dan sederahana untuk acara santai. Semoga tutorial hijab ini bisa bermanfaat serta bisa memperkaya koleksi gaya hijab yang anda miliki.

Nah, setelah mengetahui tutorial hijab ini maka tidak ada salahnya jika anda membagikannya kepada orang-orang di sekeliling anda dengan cara klik tombol share yang telah kami sediakan. Untuk mendapatkan tutorial yang lebih jelas, anda bisa simak langsung simak video yang kami sajikan di bawah ini.

loading...