Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra

Tutorial Hijab Ala Dewi SandraBerhijab saat ini tengah ramai dikalangan masyarakat, termasuk masyarakat Indonesia. Dewasa ini, gaya berhijab bak menjadi trend fashion terbaru. Begitu banyak kaum hawa berlomba-lomba menyatakan diri untuk berhijab dan menutup auratnya, tak terkecuali selebritis tanah air. Gaya dan model yang begitu bervarian yang dikenakan oleh para selebritis ini, tak pelak menjadi tiruan model berhijab cantik oleh masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah artis sekaligus penyanyi cantik Dewi Sandra, keputusannya untuk berhijab ternyata tak menghalangi karirnya untuk tetap cemerlang dan berjaya. Selain kesuksesannya semakin bersinar, artis cantik berdarah Brazil ini sukses menjadi trend setter untuk model hijab yang cukup banyak dikenakan oleh sebagian besar para hijaber.
Nah, pada kesempatan kali ini, agar anda dapat mengaplikasikan model hijab cantik nan anggun ala selebritis Dewi Sandra, maka anda tak perlu khawatir. Sebab kali ini kami akan jelaskan tutorialnya untuk anda. Ingin tahu seperti apa tutorialnya? Dan bahan apa saja yang harus dipersiapkan? Simak dibawah ini.

Inilah Dia Bahan dan Alat yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika alat dan bahan diatas sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya supaya anda dapat mempraktikan tutorial hijab ala selebritis Dewi Sandra dengan cantik dan anggun, maka simak langkah-langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra

1. Pertama, gunakan terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi bagian rambut agar tidak berhamburan keluar sewaktu mengenakan hijab, selain itu penggunaan hijab maroko ini akan berfungsi melapisi bagian leher, sehingga ketika hijab yang dikenakan tidak cukup menutupi bagian leher atau hijab yang dikenakan berbahan tipis, maka bagian leher tidak akan terekspose kemana-mana.
2. Selanjutnya, kenakan hijab pashmin yang telah dipersiapkan dengan kedua ujung hijab ukurannya sama panjang , kemudian berikan jarum pentul untuk menyatukan kedua sisi hijab.
3. Setelah itu, lipat bagian belakang hijab kebagian depan berlapis dengan hijab sebelumnya, kemudian berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri.
4. Tarik ujung hijab sebelah kanan kebelakang dan berikan jarum pentul dibagian pipinya.
5. Selanjutnya tarik ujung hijab sebelah kiri kepundak sebelah kanan, tarik ujungnya keatas, kemudian berikan jarum pentul dibagian kepala untuk merekatkannya.
Rapihkan bagian yang masih berantakan, dan kini Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra telah selesai diaplikasikan. Model hijab ala selebritis dengan gaya yang anggun dan elegan yang saat ini tengah populer ini bisa anda aplikasikan dirumah dengan langkah dan bahan yang mudah anda jumpai.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra

loading...