Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Ceruti PestaSebuah acara pesta memang menjadi acara yang disukai banyak orang terutama wanita. Sebab ditempat seperti inilah wanita bisa berdandan dan berias sesuka hati agar tampil cantik dan memukau. Selain itu, biasanya sebuah pesta kerap kali dijadikan ajang untuk berjumpa dengan kawan lama atau reuni. Nah, saat reuni inilah penampilan yang maksimal seringkali menjadi jaminan yang harus dilakukan oleh para wanita. Sebab mereka ingin tampil cantik dan tampil beda setelah lama tak berjumpa.

Nah, untuk anda yang masih kebingungan mencari-cari gaya hijab yang cantik dan sesuai dipadukan bersama dengan busana yang anda kenakan untuk pergi ke acara pesta. Maka tak perlu khawatir, tutorial hijab kali ini akan membantu anda tampil menawan dengan model hijab yang elegan. Ingin tahu seperti apa cara mengaplikasikan tutorial hijab kali ini dan bahan-bahan apa saja yang harus dipersiapkan? Simak berikut ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Pesta

  • 1 buah hijab pashmina ceruti
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Nah, jika alat dan bahan diatas sudah anda persiapkan, langkah selanjutnya agar anda bisa mengaplikasikan tutorial hijab pashmin ceruti untu ke pesta agar penampilan anda terlihat anggun dan memukau, maka silahkan simak langkah dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Pesta

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi hijab yang akan dikenakan. Jadi ketika anda mengenakan hijab dengan bahan yang tipis yang memungkinkan bagian dalam seperti rambut dan leher terekspose, maka anda tak perlu khawatir, sebab bagian ini sudah terlebih dahulu ditutup dengan menggunakan hijab maroko. Inilah pentingnya mengenakan hijab maroko sebelum mengenakan hijab lain.
2. Setelah mengenakan hijab maroko, barulah kenakan hijab pashmin ceruti yang telah anda persiapkan. Kenakan hijab pashmin dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Kemudian ikatkan bagian ujung hijab dengan cukup kencang. Buka kembali hijab dan kenakan bagian ikatan hijab ini mengalung dileher.
4. Tempatkan kembali bagian bawahnya dikepala, kemudian berikan jarum pentul dimasing-masing leher untuk merekatkan hijab pashmin dengan hijab maroko.
5. Selanjutnya tarik ujung hijab sebelah kanan kebelakang dan tempatkan ujungnya dibagian atas kepala dan berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan dan kini Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Pesta telah selesai kita aplikasikan. Tampil cantik dan anggun saat menghadiri pesta tentunya menjadi dambaan bagi setiap wanita, untuk itu tutorial diatas diharapkan mampu membantu anda untuk mewujudkan impian tampil cantik saat pergi ke pesta.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Pesta