Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Simple

Tutorial Hijab Pashmina Ceruti SimpleHijab pashmin memang tengah popular saat ini, hijab jenis pashmin lebih banyak dipilih oleh para hijaber sebab bentuk dari hijab ini yang cukup panjang membuat para hijaber dibuat semakin mudah untuk dapat berkreasi dengan gaya-gaya cantik model hijabnya.

Nah, tahukah anda, ternyata hijab pashmin juga memiliki ragam pashmin yang dikelompokan berdasarkan jenis kain, pengelompokan ini juga ternyata cukup beragam yang membuat para hijaber semakin jatuh cinta dengan hijab pashmin. Nah, salah satunya ada hijab pashmin jenis ceruti, hijab pashmin jenis ini tidak jauh berbeda dengan jenis sifon, yakni memiliki karakter yang tipis dan juga licin. Dan tahukah anda hijab dengan jenis ini rupanya mudah sekali dibentuk itulah megapa tidak heran hijab ceruti banyak dikenakan oleh para hijaber. Dan kali ini tim bisikan.com juga akan membahas mengenai tutorial hijab pashmina cerutti untuk gaya sehari-hari. Ingin tahu seperti apa caranya dan bahan-bahan apa saja yang harus dipersiapkan untuk dapat mengikuti tutorial ini?

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab pahmin ceruti
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Nah, setelah bahan dan alat diatas anda persiapkan berikutnya agar anda dapat berkreasi dan tampil cantik dengan hijab pashmin ceruti yang bisa anda kenakan sehari-hari, maka silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Simple

Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Simple

1. Hal pertama yang harus anda lakukan sebelum mengenakan hijab pashmin adalah dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko untuk menutupi bagian rambut agar tidak berantakan atau hijab yag dikenakan akan melorot jika tidak dilapisi dengan hijab maroko terlebih dahulu. Selain hijab maroko juga berfungsi untuk menutupi bagian leher agar saat anda mengenakan hijab dan bagian leher tidak tertutupi secara keseluruhan maka aurat anda tidak akan nampak terlihat.
2. Selanjutnya barulah kenakan hijab pashmin ceruti yang telah anda persiapkan dengan ujung hijab kanan dan ujung hijab sebelah kiri memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Lalu lipat ujung hijab sebelah kanan kebagian sisi kepala sebelah kiri.
4. Sementara itu, bagian ujung hijab sebelah kanan ditarik dan dililitkan kebelakang, kemudian letakan bagian ujungnya disisipkan pada ruang dibagian hijab sebelumnya.
Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan, dan pastikan dibagian atas kepala terbentuk kesan hijab yang berlapis-lapis untuk mempercantik penampilannya. Dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Simple telah selesai kita aplikasikan dengan tampil cantik bersama dengan hijab pashmina ceruti yang cukup sederhana akan membuat anda merasa lebih percaya diri.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Simple

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...