Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah BulatMemiliki bentuk wajah yang bulat atau pipi yang tembem memang kerap kali menjengkelkan dan membuat anda frustasi dengan gaya hijab yang cocok anda kenakan. Alahasil membuat anda terus-terusan mengenakan model hijab yang itu-itu saja. Lantas bagaimana dengan banyaknya gaya hijab yang semakin hari semakin bervariasi? Anda tentu tergiur untuk mencobanya bukan?

Sebenarnya, baik wajah bulat maupun wajah oval atau bentuk wajah lainnya tidaka akan menjadi permasalahn yang besar, selama anda bisa memilih gaya hijab yang sesuai dan pintar mensiasati untuk dapat menemukan cara bagaimana menyamarkan ‘kekurangan’ dalam diri, maka model hijab seperti apapun akan terlihat cantik dan sah-sah saja dikenakan.
Nah, untuk mensiasati bentuk wajah bulat agar tidak terlalu nampak saat mengenakan hijab, maka kenakan hijab hampir menutupi setengah bagian pipi. Dengan begitu, bentuk pipi yang bulat akan dapat tertutupi dengan hijab. Dan kali ini, untuk menambah koleksi model hijab anda, berikut ada tutorial hijab pashmin yang sesuai untuk anda.

Berikut Adalah Bahan yang Harus Terlebih Dahulu Disiapkan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pashmin ceruti
  • Beberapa buah jarum pentul

Nah, jika alat dan bahan tersebut sudah anda persiapkan untuk dapat mengaplikasikan hijab pashmina ceruti bagi anda yang memiliki wajah bulat agar tetap tampil cantik dan juga modis, maka simaklah langkah dibawah ini yang akan kami jelaskan.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi rambut dan melapisi hijab yang hendak dikenakan agar tidak berantakan atau merolot karena bersentuhan dengan rambut yang memiliki karakter licin saat bersentuhan dengan hijab pashmin ceruti. Selain itu, penggunaan hijab maroko bisa difungsikan untuk menutupi bagian leher agar tidak terlihat. Hal ini akan sangat membantu sebab umumnya hijab pashmin ceruti memiliki sifat tipis yang mana jika tidak dilapisi dengan bagian dalam maka, leher ada akan terlihat.
2. Selanjutnya kenakan pashmin dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda dengan ujung sebelah kiri lebih panjang dibandingkan ujung kanan. Kemudian berikan masing-masing jarum pentul dipipi kanan dan kiri.
3. Ambil ujung sebelah kanan tempatkan diatas kepala dan bentuk bagian ujungnya seperti bunga dengan melipat-lipatnya, untuk merekatkan berikan jarum pentul.
4. Kemudian ambil ujung hijab sebelah kanan, lilitkan kebelakang dan letakan bagian ujungnya dipundak sebelah kanan kemudian berikan jarum pentul dekat pipi sebelah kanan.

Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan, dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat telah selesai anda aplikasikan. Meski memiliki bentuk wajah yang bulat dan sering kesulitan menemukan model hijab yang cocok, namun itu bukan berati anda tidak dapat menemukan model hijab yang tak kalah cantik dengan kebanyakan model hijab lainnya.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat
{embed:youtube:PoE0Ld3sVYA}