Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir PestaHendak menghadiri acara pesta, namun masih disibukan dengan ritual memilih busana serta gaya hijab yang sesuai serta nyaman untuk dikenakan? Ada begitu banyak model hijab yang bisa anda dapatkan untuk pergi ke pesta, salah satunya adalah tutorial hijab pashmina kashmir pesta. Sesuai dengan judul dan namanya, jenis hijab yang akan dikenakan kali ini adalah jenis hijab kashmir.

Adapun alasan mengapa hijab pashmin kashmir dipilih untuk tutorial kali ini, karena sifat dari kain kashmir yang lembut dan jika semakin sering dicuci karakternya akan semakin lembut maka hijab dengan jenis ini akan senantiasa membuat anda merasa nyaman.
Nah, agar tak lagi dibuat penasaran dengan tata cara seperti apa yang akan dijelaskan, serta bahan apa sajakah yang harus dipersiapkan. Maka simak tutorial dibawah ini.

Inilah Dia Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Pesta

  • 1 buah hijab pashmin kashmir
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa bah jarum pentul
  • 1 buah aksesoris kepala headbands

Apabila bahan dan alat diatas sudah disiapkan, langkah berikutnya agar anda bisa mengaplikasikan hijan pashmina jenis kashmir untuk tampil cantik dan anggun saat menghadiri pesta, maka simaklah langkah-langkah yang akan kami bahas dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Pesta

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko, penggunaan hijab maroko akan berfungsi untuk menutupi bagian rambut dan melapisi bagian rambut dengan hijab yang hendak dikenakan agar tidak goyang atau melorot. Selain itu, mengenakan hijab maroko akan membantu anda menutup bagian leher, jadi jika sewaktu-waktu hijab yang dikenakan tidak menutup bagian leher, maka aurat leher anda tidak akan nampak kemana-mana sebab sudah terlebih dahulu dilapisi dengan hijab maroko.
2. Selanjutnya, baru kenakan hijab maroko dengan ujung sebelah kanan lebih pendek dibandingkan ujung hijab sebelah kiri. Selain itu, untuk membuatnya tampak lebih rapih, lipat bagian hijab dikening kira-kira setengah cm, lipat kebagian dalam. Lalu berikan jarum pentul untuk menyatukan kedua sisi hijab.
3. Setelah itu, tarik ujung hijab sebelah kanan dengan ukuran lebih pendek kebagian pipi sebelah kiri kemudan sematkan jarum pentul untuk merekatkannya.
4. Selanjutnya, ambil headbands yang telah dipersiapkan kemudian kenakan dikepala dan ikatkan bagian ujungnya untuk mengunci agar headbands tidak terlepas.
5. Kemudian ambil ujung hijab sebelah kiri, tarik dan lilitkan kebelakang, kemudian letakan bagian ujungnya di bagian sisi kepala sebelah kiri, sematkan jarum pentul untuk merekatkannya.
Rapihkan bagian yang masih berantakan, dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Pesta telah berhasil anda aplikasikan. Dengan gaya yang cantik serta elegan dan bahan nyaman dari hijab pashmin akan senantiasa membuat anda merasa nyaman meski hadir dalam balutan model hijab pesta seperti tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Pesta

loading...
loading...