Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Simple

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir SimpleHijab saat ini tengah mengalami perkembangan yang semkin maju, terutama di dunia fashion, hijab tengah dijadikan trend fashion terbaru untuk menutup aurat dan tampil dengan anggun. Jika dahulu, dunia hijab hanya dihiasi dengan hijab jenis paris atau hijab segitiga atau juga disebut dengan hijab segi empat. Kini tengah bermunculan jenis hijab terbaru, salah satunya adalah hijab jenis pashmin.

Hijab dari jenis pashminpun memiliki ragam yang cukup bervariasi, salah satunya adalah hijab jenis kashmir. Adapun ciri dari hijab jenis ini adalah ketika semakin sering dicuci hijab pashmin kashmir akan menjadi lebih lembut, itulah mengapa hijab pashmin jenis kashmir dikategorikan sebagai hijab yang cukup mewah.
Nah, agar anda bisa mengaplikasikan hijab pahmin jenis kashmir untuk acara sehari-hari atau acara nonformal, maka anda bisa mengikuti tutorial hijab yang akan kami jelaskan dibawah ini. Ingin tahu seperti apa tutorial dan bahan-bahan apa sajakah yang harus dipersiapkan? Simak berikut ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Simple

  • 1 buah hijab pashmin kashmir
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika bahan dan alat yang disebutkan diatas sudah anda persiapkan, langkah selanjutnya agar anda bisa mengaplikasikan hijab pashmin kashmir dengan gaya sederhana yang bisa digunakan untuk acara sehari-hari, maka silahkan simak tutorial dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Simple

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Simple

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi bagian leher dan rambut agar hijab yang dikenakan tidak goyang, sementara itu hijab maroko juga berfungsi untuk menutupi bagian leher, jadi ketika hijab yang dikenakan tidak menutupi bagian leher, maka anda tidak perlu khawatir, sebab bagian leher telah ditutup dengan menggunakan hijab maroko.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab kashmir dan kenakan dengan ujung hijab sebelah kanan jauh lebih pendek dari ujung hijab sebelah kiri. Cukup sisakan sedikit saja ujung hijab dibagian kanan, kemudian berikan jarum pentul dibagian leher untuk menyatukan kedua ujung hijab.
3. Kemudian tarik ujung hijab sebelah kanan yang menjuntai begitu panjang, tarik dan silangkan kemudian lilitkan ke kepala bagian kanan kemudian letakan ujung hijab dibagian pundak sebelah kiri, buat kesan hijab melipat-lipat dibagian atas kepala, kemudian sematkan jarum pentul untuk merekatkannya.
4. Terakhir ambil ujung hijab dipundak kiri tarik kebelakang dan letakan ujungnya dibagian kepala belakang dengan menggunakan jarum pentul.
Tarik juga ujung hijab sebelah kiri yang pendek, letakan dibagian depan dan tutupi dengan ujung hijab yang panjang. Dengan begitu kini pashmin kashmir dengan gaya simple sudah berhasil anda aplikasikan. Hijab cantik ini bisa anda aplikasikan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kampus, jalan-jalan bersama sahabat atau sekedar pergi ke toko buku mengantar teman anda.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Simple

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...