Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah BulatMemiliki wajah yang bulat memang sedikit sulit mendapatkan model hijab yang cocok. Salah-salah memilih , hijab yang dikenakan akan terlihat kurang enak dipandang, untuk itulah bagi anda yang memiliki wajah bulat, sebaiknya selektif memilih model hijab yang sesuai. Saat ini sudah ada banyak cara untuk mensiasati pemakaian hijab agar hijab yang dikenakan tidak nampak aneh.

Salah satu tak-tiknya adalah dengan menempatkan hijab hampir menutupi setengah bagian pipi.
Nah, kali ini kami memiliki tutorial hijab cantik dari hijab pashmina kashmir yang bisa anda aplikasikan untuk menambah koleksi gaya hijab anda dirumah. Ingin tahu seperti apa caranya dan bahan-bahan apa saja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu?

Inilah Dia Bahan yang Harus Disiapkan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah Bulat

  • 1 buah hijab kashmir
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika bahan dan alat yang disebutka diatas sudah anda persiapkan, langkah selanjutnya agar anda bisa mengaplikasikan hijab kashmir agar tampil cantik meski berwajah bulat, maka simak langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah Bulat

1. Langkah pertama, silahkan kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian rambut yang mungkin akan berhamburan keluar saat anda telah beraktivitas seharian. Selain itu, hijab maroko juga berfungsi menutupi bagian leher, jadi ketika hijab yang anda kenakan tidak menutupi bagian leher, maka anda tak perlu khawatir, sebab bagian ini telah tertutupi dengan hijab maroko.
2. Selanjutnya baru kenakan hijab pashmin dengan ujung sebelah kanan ukurannya lebih pendek dari ujung sebelah kiri kemudian berikan jarum pentul dibagian leher unutuk menyatukan kedua sisi hijab.
3. Selanjutnya lipat sedikit kebagian dalam hijab yang ada dikening.
4. Kemudian tarik ujung hijab sebelah kiri dan lilitkan ke atas menyilang dengan hijab dibagian depan, kemudian berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
5. Berikan juga jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri untuk merekatkan hijab yang masih menjuntai dibagian ini.
6. Sementara itu, ujung hijab sebelah kiri kita tarik ke pundak sebelah kanan dan berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
Selanjutnya akhiri dengan merapihkan bagian yang masih terlihat berantakan. Dengan begitu kini model hijab cantik dari hijab pashmin kashmir telah anda aplikasikan, mudah bukan? meski memiliki wajah bulat, bukan berarti anda tidak bisa berkreasi dengan gaya hijab cantik yang trendie.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah Bulat

loading...
loading...