Tutorial Hijab Pashmina Pesta yang Anggun Namun Simple

Tampil cantik dan anggun di dalam setiap kesempatan merupakan dambaan atau keinginan semua wanita, tidak terkecuali wanita berhijab.

Sudah kodrat dari seorang wanita untuk selalu tampil sempurna, oleh sebab itu para wanita selalu memperhatikan detail demi detail penampilannya. Dalam acara sehari-hari pun biasanya wanita selalu membuat penampilannya semenarik mungkin, apalagi jika mereka hendak datang ke acara formal atau pesta, tentunya mereka akan mempersiapkan hal-hal yang menunjang penampilannya dari jauh-jauh hari agar ketika waktunya tiba mereka bisa tampil secara maksimal.

Semua hal-hal yang menunjang penampilan tidak luput dari perhatian para wanita, tidak terkecuali gaya hijab yang akan mereka kenakan. Jika rambut merupakan mahkota wanita bagi mereka yang tidak berhijab, maka hijab adalah mahkotanya para wanita berhijab. Biasanya wanita berhijab akan memilih model hijab yang simple namun masih terlihat anggun dan trendy.

PASHMINA 1

Tutorial hijab pashmia kali ini bisa dijadikan referensi ketika anda hendak pergi ke pesta. Dimana tutorial hijab kali ini memanfaatkan hijab pashmina, sehingga dengan begitu anda akan lebih luwes dan leluasa ketika mengaplikasikannya. Dengan model atau gaya hijab kali ini, anda akan terlihat lebih cantik dan menarik ketika pergi ke pesta. Lantas seperti apa tutorial hijab pashmina pesta kali ini? Untuk mengetahui tutorial atau langkah-langkahnya, anda bisa langsung simak pembahasan di bawah ini.

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan Untuk Tutorial

  • 1 buah hijab maroko, gunakan hijab maroko dengan warna hitam atau warna yang sesuai dengan hijab pashmina yang anda pilih
  • 1  buah hijab pashmina, gunakan hijab pashmina dengan warna yang senada dengan pakaian atau busana yang akan anda kenakan
  • Beberapa buah jarum pentul

Tutorial Hijab Pashmina Pesta yang Anggun Namun Simple

TUTORIAL PASHMINA PESTA

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu, kenakan terlebih dahulu hijab maroko yang sudah disiapkan. Gunakan hijab maroko dengan senyaman mungkin, terlebih lagi jika anda menggunakannya selama seharian. Setelah itu, ambil hijab pashmina yang sudah anda siapkan. Lalu, lipat sisi pasmina beberapa cm. Aplikasikan atau simpan hijab pashmina tersebut pada kepala anda dengan ujung sebelah kiri lebih pendek dibandingkan dengan ujung sebelah kanan. Tarik ujung pashmina sebelah kiri ke belakang anda, sehingga letak hijab sedikit miring. Ambil jarum pentul, lalu sematkan pada hijab pashmina tepat di sisi kepala sebelah kiri. Sematkan jarum pentul dengan kuat agar hijab pashmina tidak terlepas.
  2. Ambil kembali jarum pentul. Lalu rekatkan pada hijab tepat di sisi kanan pipi anda. Rekatkan jarum pentul menembus hijab maroko agar tidak terlepas.
  3. Ambil ujung pashmina sebelah kiri, lalu angkat ke atas kanan. Rekatkan dengan menggunakan jarum pentul, dimana jarum pentul menembus hijab maroko agar hijab pashmina tidak terlepas.
  4. Ambil ujung pashmina sebelah kiri. Lalu angkat ke atas kiri. Sematkan kembali jarum pentul menembus hijab maroko agar hijab tidak terlepas. Aplikasikan atau sematkan jarum pentul pada hijab tepat pada pipi sebelah kiri. Setelah itu, anda bisa langsung merapikannya.

Itulah tutorial hijab pashmina untuk pesta yang anggun namun simple. Sebagai saran, anda bisa mengaplikasikan aksesoris hijab agar model atau gaya hijab terlihat lebih menarik dan anggun. Dalam tutorial di atas hijab pashmina yang digunakan berbahan sifon, namun anda bisa menggunakan hijab dengan bahan lainnya sesuai dengan keinginan anda. Selamat mencoba.

Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.

 
Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami