Tutorial Hijab Pashmina Selendang Zahira

Tutorial Hijab Selendang Zahira SolderTrend fashion hijab tengah begitu populer saat ini, ada begitu banyak model hijab yang bermunculan dan begitu bervariatif. Mulai dari hijab yang sederhana hingga dengan gaya yang rumit dan bertumpuk-tumpuk akan dengan mudah anda dapatkan, apalagi dengan bantuan internet. Dengan adanya sambungan jaringan internet anda bisa mengakses berbagai situs yang menyediakan banyak tutorial hijab yang anda perlukan.

Seperti salah satunya, ketika anda mengakses bisikan.com. Situs ini menyediakan beragam tutorial yang bervariatif yang mungkin bisa anda coba. Salah satunya adalah tutorial hijab pashmina selendang zahira, tutorial kali ini akan cocok anda kenakan untuk menemani akntivitas anda untuk pergi ke kampus atau mungkin untuk pergi jalan-jalan. Hijab pashmin selendang zahira sebenarnya serupa dengan hijab pashmin karena keduanya memang memiliki karakter yang sama. Nah, agar anda bisa mengaplikasikan tutorial hijab kali ini, sebelumnya kita simak terlebih dahulu alat dan bahan apa saja yang harus dipersiapkan.

Inilah Dia Alat dan Bahan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Selendang Zahira

  • 1 buah hijab Pashmina Selendang Zahira
  • Beberapa buah jarum pentul
  • 1 buah hijab maroko

Apabila alat dan bahan yang disebutkan diatas sudah anda persiapkan, nah selanjutnya agar anda dapat mengaplikasikan tutorial hijab pashmina selendang zahira dengan model yang elegan dan trendie, maka kita simak langkah-langkah yang akan dijelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Selendang Zahira

1. Awali dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko untuk melapisi bagian rambut agar hijab yang dikenakan tidak goyang atau melorot serta agar rambut tidak berhamburan keluar yang membuat anda harus selalu merapihkannya setiap saat. Selain itu penggunaan hijab maroko akan berfungsi untuk menutupi bagian leher, sehingga ketika hijab yang anda kenakan tidak cukup menutupi bagian leher, maka bagian ini tidak akan terlihat kemana-mana.
2. Selanjutnya, kenakan hijab pashmin yang sudah dipersiapkan dengan ujung hijab dikedua sisi memiliki ujung yang sama panjang dan berikan jarum pentul dibagian leher untuk merekatkan kedua sisi hijab.
3. Kemudian tarik ujung hijab sebelah kiri kepundak sebelah kanan dan lilitkan kebelakang kemudian tempatkan ujungnya di belakang dan berikan jarum pentul.
4. Setelah itu, tarik ujung hijab sebelah kanan dan lipat ke atas kemudian tempatkan bagian ujungnya dikepala bagian belakang kemudian berikan jarum pentul.
5. Berikan pula jarum pentul dibagian pipi sebelah kanan untuk merekatkan hijab agar tidak goyang atau terbuka.

Dengan demikian kini Tutorial Hijab Pashmina Selendang Zahira telah selesai diaplikasikan. Tampil cantik dan menawan dengan model hijab terbaru dari hijab pashmin yang cantik tentu akan membuat anda terlihat lebih memukau dan menawan.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Selendang Zahira Solder

loading...
loading...