Tutorial Hijab Pashmina Sifon Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Wajah BulatMemiliki bentuk wajah bulat memang kerap kali bermasalah dengan gaya hijab yang cocok untuk dikenakan, sebab biasanya para hijaber yang memiliki bentuk wajah bulat sering mengeluh kurang percaya diri dengan gaya hijab yang akan dikenakan. Hal inilah yang membuat hijaber dengan bentuk muka demikian memilih untuk mengenakan gaya hijab yang melulu itu-itu saja.

Padahal, bentuk muka sepert ini sesungguhnya bisa disiasati. Dengan pemilihan gaya hijab yang sesuai maka, bentuk wajah yang bulat bisa ditutupi dengan gaya hijab yang cantik, sehingga tampilan anda saat mengenakan hijab akan terlihat anggun dan menarik.
Nah, kali ini tim bisikan.com memiliki tutorial hijab untuk wajah bulat dari hijab pashmin sifon. Penasaran seperti apa tutorialnya? Dan bahan apa sajakah yang harus dipersiapkan?

Inilah Dia Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Sifon Wajah Bulat

  • 1 buah hijab pashmin sifon
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Setelah bahan dan alat diatas anda persiapkan, agar anda dapat mengaplikasikan hijab pashmin sifon untuk menutupi bentuk wajah agar tidak terlihat terlalu bulat saat mengenakan hijab, maka silahkan ikuti tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Sifon Wajah Bulat

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko sebelum mengenakan hijab pashmin sifon. Penggunaan hijab maroko amat dianjurkan saat mengenakan hijab dengan jenis sifon, sebab karakter dasar dari hijab ini adalah tipis, ketika anda tidak mengenakan lapisan dalam, maka dikhawatirkan rambut serta bagian leher anda akan terlihat. Untuk itu, sebaiknya usahakan untuk terlebih dahulu mengenakan hijab maroko.
2. Selanjutnya barulah anda bisa mengenakan hijab pashmin yang telah dipersiapkan. Kenakan hijab pashmin dan berikan jarum pentul dibagian leher untuk menyatukan kedua bagiannya.
3. Kemudian ambil ujung hijab kiri lalu silangkan keatas dan simpan bagian ujungnya dibagian kiri kembali, serta sematkan jarum pentul untuk merekatkannya.
4. Selanjutnya ambil ujung hijab sebalah kanan lalu silangkan ke atas dan letakan bagian ujungnya dibagian belakang kemudian gunakan jarum pentul untuk merekatkannya.
Terakhir rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan, jika anda masih mendapati bagian yang kurang rapih, maka anda bisa mengunci dan merapihkannya menggunakan jarum pentul. Dan kini Tutorial Hijab Pashmina Sifon Wajah Bulat, siap anda kenakan, meski memiliki bentuk wajah yang bulat hal ini bukan berarti menjadi halangan anda saat hendak mengenakan hijab.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Sifon Wajah Bulat

loading...